Thursday, August 16, 2007

after a half weeks

Posted by vivi at 8/16/2007 10:37:00 AM
setelah seminggu lebih 5 hari gw terkena permasalahan yg pelik dan sangat menyedihkan ( masih berbekas dihati sampe sekarang ) ditambah lagi dengan ketambahan job description baru buat ngajar new comer pindahan dari TTL lomanis cilacap di kantor secara bagian nya sama ma gw keuangan, horeee !!! sekarang divisi keuangan jadi 3 orang jadi kalo mo cuti gampanggg bow tidak single fighter lagi kalo ditinggal bos gw kemana mana so dari pagi jam 7.00 teng sampe jam 15.30 teng gw ngajarin ibu tri yuliani ini mengenai Fi on SAP tambah puciiingggg soalnya harus sabar ngajarin sih ditambah dengan kompi nya sekarang satu buat berdua, jadi di keuangan itu ada 1 kompi biasanya dipake gw doang soalnya boss gw pak bimo make laptop yg bawa sendiri so sekarang susah buat blogwalking dan YM -an kagak enak bow sekompi berdua alias gantian so kalo ibu tri kagak make kompi baru bisa gw pake and baru deh bisa blogwalking dan YM an dikit meskipun sebentar atau abis jam kerja selesai baru tuh kompi nganggur baru dah bisa bebas ngenet or nge-games ...sampe sampe Mr.Spider ngasih kata-kata gini duuuehhhh mesranya sekompi berdua ... hehehheheeh makasih ya spider tuks!!! sorry ya bro gw cuexin bentar abis masih ngajar dan buat jack's wife honey gw terharu elo masih nyempetin YM ke gw secara disana dah malem sorry ya say gw ngajar kagak enak besok kalo kompi buat bu tri udh dateng gw buzz elo yah ekekkek kangen kan ama buzz an gw sana bobo dipanggil mas dapit tuh...trus buat cie-cie ku say ... dah nyampe kan ekekekk sorry telat ma hubby gw kagak dikirim malah ditinggal di jok belakang mobil ketauannya kemaren ekekkeke moga-moga suka yahhhh... trus buat bestfriend gw jessie say sekarang gw tau apa arti sahabat sejati thanks to you...

andddd hari ini untuk menghilangkan kepenatan diatas yg ditambah dengan dengkul yg blom sembuh soalnya kemaren kena ujung meja sehingga keluar nanahnya iihhhhhh ..... perihhhhh mo foto tapi kagak tega masukin di blogger heheheh... hari ini bebas semua tagihan yg menumpuk dimeja dibabat habis sama bu tri and gw daris seminggu yg lalu akhirnyaaa...sudah selesaiiiii and setelah blogwalking sebentar gw maen games BOUNCEEEEEE daripada sutris pala gw mikirin hal yg lalu yg kenapa juga bisa terjadi kenapa juga harus kehilangan seorang teman tapi ya udah emang udah nasib gw yg apes kali yah...masak gw harus maksa seseorang buat jadi temen gw kalo dia udah nda mau ... sedih juga hati ini tapi mau gimana lagi :(


yup games ini sebetulnya games zaman zebot tapi gw baru tau ekekkek secara gw sekarang dirumah punya kompi baru hehehehhe hore !!! bisa buat ngenet juga tertarik sama wifone sih tapi ceritanya next time aja yah lanjotttt akhirnya gw ngopi bounce games ini buat gw taruh kantor akhirnya dikantor dirumah bounceeee mulu yg gw pikirin sampe - sampe pas hari selasa kemaren gw kagak bisa tidur abis dengkul gw kaya gitu bonyoknya sama pikiran yg bejibun buat ngilangin sutris akhirnya dari jam 8 malem ampe jam 12 malem gw maen bounce sampe modarrr hehehhe kalo hubby gw kagak ngomel liat istrinya blom ada disisinya di tempat tidur ( ceritanya dia tidur jam 1/2 9 malem jam 12 an lebih kebangun gw blom ada disampingnya ) gw masih maen bounce dah begadang ... selain bounce ada juga games singles flrit up your life yg gw lagi maenin tapi gw hopeless soalnya udah mo M-L nih pasangan yg gw pilih eeee ceweknya ngambek gara-gara energynya habis ya sutra lah akhirnya gw save aja balik lagi ke bounce hehehheheh pokoknya bounce is tha best dehhhhh...trus buat temen - temen baru yg udah ngisi SB ku makasih banyakkk banget dah mo mampir ditengah kesibukan masing-masing trus maaf yahhhh blom bisa blogwalking sekarang ntar sore an baru bisa ok guys see u...

16 comments:

Jessie - Vincent on Thursday, August 16, 2007 at 12:59:00 PM GMT+7 said...

Viii.. asik ni yee mesra-mesraan lewat 1 kompi (niru xuxu :P).. Wah susa skrg ya kalo mo ngob hrs ada jam nya.. Hehe.. Tapi gpp vi kerjaan loe kan jd ringanan..:) Lagian asik tuh bisa cuti lebih gampang.. Bisa maen ke Jakarta, trs kita ke mangdu hunting baju...Wakakakaa...

Eh enak tuh game bounce nya.. Hehe.. Gue juga suka. Trs maen game Zuma.. Hehe.. Seruu kalo lagi boring.. Kalo gue skrg di kantor lagi maen magic vines say.. Enak juga kalo boring ga ada kerjaan.. Mata jadi melotot lage...

xuxu on Thursday, August 16, 2007 at 1:05:00 PM GMT+7 said...

foto nanahannya pajang aja, buat uji nyali.
jgn nge-game terus, kasian hubby lu udah ajak2 'maen'.

Anonymous said...

Ya betul, kalo teman sudah tidak mau berteman lagi kenapa harus dipaksa. Apalagi tidak mau bertemannya karena kesalahan diri sendiri, betul?

strawberry cute on Thursday, August 16, 2007 at 4:25:00 PM GMT+7 said...

mbakkkkkkkkkkkkkkkk vivi ck..ck... nich kakakku satu kalu dah gandrung ma bounce out susah dech. tiap pulang pasti di sempetin depan com buat main bisa berjam-jam tuch and consentrasi penuh ck..ck...ck...

eh yang di ym dah bisa belum kan ada load di ym ayo tanding ma berry...kalahin scorku wakakkakka

Mutiara on Thursday, August 16, 2007 at 6:13:00 PM GMT+7 said...

Aduh itu dengkul belum sembuh juga ya? Kok bisa sih kebentok sampai bernanah segala? Makanya jangan centil2an dulu, mbok ya jalan pelan2 biar nga nabok sana sini.
Moga2 cepet sembuh deh itu dengkul, gue jadi ikutan berduka buat elo Vi....

Zilko on Thursday, August 16, 2007 at 7:24:00 PM GMT+7 said...

wakakaka, se-kompie berdua, lol.... :))

aku kmarin baru dikasi game sama temenku banyak bgt ni, ha3.. :)

Innuendo on Friday, August 17, 2007 at 12:29:00 AM GMT+7 said...

lama2x maen bounce mataku sakit nek liat warna warninya hikhik....

aiiiih jack's wife...berbunga bunga daku, nek

vivi on Saturday, August 18, 2007 at 9:22:00 AM GMT+7 said...

TO JESSIE : yuiii jadi lumayan berkurang siii heheheh gw tuh baru tau games bounce say hahahah padahal dah dari zaman zebot yaq katanya :D

TO XUXU : udh nda nanahan lagi kok wew :D abis itu kita "maen game sendiri kok" :P

TO WHAT EVER U ARE : may be...may be yes...may be no...:P

TO BERRY : hehheheh blom bisa yg di YM :P tau aja loh ah !!

TO MUTI : iye say kecentok meja mana pinggirnya pulak gara gara nengok dicolek temen dari belakang huhuhu :(

TO ZILKO : wkwkkwkw ayo beliin gw kompi...., lol :P gw juga baru dapet games baru lagi nihhh hahahha :D

TO DIAN : gw sih kagak sakit matanya tapi gedeg ama balon yg warna hitam itu menyebalkan hehhehe

lohhh emang elo jack's wife kan secara gitu nek...:D

wku on Sunday, August 19, 2007 at 4:30:00 AM GMT+7 said...

Bounce kok masih dipiara...??? hehe...

vivi on Monday, August 20, 2007 at 7:07:00 AM GMT+7 said...

TO WKU : abisss ngegemes-in sihhh :D

Dewi on Monday, August 20, 2007 at 9:57:00 AM GMT+7 said...

smoga si anak baru cepetan dibeliin kompi baru biar Vivi puas ngeblog dan chat lagi. Amin.. :D

vivi on Monday, August 20, 2007 at 10:33:00 AM GMT+7 said...

TO DEWO : doain gw aja say semoga gw yg dapet kompi nya secara baru ekekkeke kagak diiingggg hahahahha gw ada kompi yg diidamkan sih entar ya gw posting :D

Patty on Monday, August 20, 2007 at 11:16:00 AM GMT+7 said...

Thx honey ! kirimannya dah nyampe. Bagus banget loh. Selera lue mang oke !! *Hugz*

vivi on Monday, August 20, 2007 at 1:58:00 PM GMT+7 said...

TO PATTY : dah nyampe yahhh semoga suka ya sis *hugs uuuu*

R.e.t.h on Wednesday, August 22, 2007 at 12:48:00 PM GMT+7 said...

1. Permasalahan yg maha peliknya tuh apaan sih neng?? ;p

2. Keilangan temen yg mana?

Huahahahahaha..
sumpah, ngaku jujur nih ya aku..evridei aku masi nyatronin blog lu ini, en pas lu posting yg ini sukses bikin aku ketawa ngakak guling2 nyapu lante, yaahh even sempet shock juga pas ngebaca postingan Jessie yg about friendship2 itulah, bukan masalah tertohoknya sih..tapi masalah bo amiirrr..berasa aku nih setan bangetss deh ampe dikasi jawaban yg based on Alkitab bangetss from the beginning till the end, sumpaahh kalah telak aku kalo begonoh ;p

Well,
i never meant to be to loose you as a friend of mine, coz like you said..once is a friend, forever will be. Correct neng Vivi?
ekekekekekek :D

vivi on Wednesday, August 22, 2007 at 3:31:00 PM GMT+7 said...

TO RETHO : wkwkwkkwkwkw sama gw juga mau jujur ma elo gw masih nyantronin blog elo tiap hari tapi kagak berani komen takut elo marah ma gw hihihi WHATTTTT elo disono ketawa ngakak sementara gw disini nangis darah curhatan sama jessie gara gara liat komen elo di Shoutboxnya dewo ma anak-anak dasarrrr dodooolllllll !!!!hehehehheh itu karena jessie nda mau ngeliat gw ma elo musuhan nek...kan sayang gara-gara sambel musuhan makanya harus thank u to jessie yah nek...hihihi

yup devil sekali kita berteman selamanya berteman cuman jangan ngerjain gw lagi doongggg secara satu minggu ngerjain gw ... sumpah !! gw kagettt kok devil bisa kejam ya ma gw ternyata gw dikerjain juga toh hehehehhe

 

Our New Life Copyright © 2012 Design by Antonia Sundrani Vinte e poucos