Monday, August 20, 2007

kepengen

Posted by vivi at 8/20/2007 02:04:00 PM

secara dikantor sekarang sekompi berdua Free Smiley Face Courtesy of www.FreeSmileys.org so beberapa hari ini gw sering termenung sendirian memikirkan pekerjaan ciehhh apa sih coba maksut gw memikirkan kapan gw punya laptop sendiri seperti gambar diatas apalagi yg warna pink nyahhh waduhhh cinta mati dah pengen ngeces.com tapi melihat harga yg terpampang which is $1.350 hmmmm cukup menghela nafas saja sama seperti satu harga motor baru gress !!! sekali lagi semua itu hanya mimpi...Free Smiley Face Courtesy of www.FreeSmileys.org

12 comments:

Jessie - Vincent on Monday, August 20, 2007 at 2:39:00 PM GMT+7 said...

Waaah keren amat yak yang pinky ama yg item.. Ikutan ngeces juga... slurrrpp... Request vi ama boss.. Hehe..

xuxu on Monday, August 20, 2007 at 2:42:00 PM GMT+7 said...

gak demen ama vaio itu, berat. mendingan macbook :)

Ibeth on Monday, August 20, 2007 at 3:06:00 PM GMT+7 said...

lenovo gw juga cakep ;) gak apa2 item, kan malah maskulin :D

Elfandarie Heny on Monday, August 20, 2007 at 5:55:00 PM GMT+7 said...

duh vie..pinky bo...mauuuuuuuuuuuuuu...hihihi...udah tua juga yah...masih aja selera abg...hikhik..

Zilko on Monday, August 20, 2007 at 7:39:00 PM GMT+7 said...

vaio mahal yah (iya lah, secara vaio kan nyeponsorin film2 kaya James Bond jg tuh, wakakakakaka... lol). Makanya mahal... :D

pake hp aja, aku pake hp, ha3... :) Eh, harganya tawar dong. hp-ku ini dulu di pameran gitu USD 1500an, nah waktu beli kenanya bisa USD 1300an, wakakakaa... lol

Innuendo on Tuesday, August 21, 2007 at 12:25:00 AM GMT+7 said...

yg pink manis banget ya...

tunggu sale aja hihihi..laptopku ini pas lagi promosi cuma seminggu, langsung aku sambar. 1,000

13vyl on Tuesday, August 21, 2007 at 1:03:00 AM GMT+7 said...

demen ma warna yg pink dan abu2....

allo jeng... datang berkunjung heheeh, dah ku pm di mp =DD

Patty on Tuesday, August 21, 2007 at 9:01:00 AM GMT+7 said...

Banguuunnn..bangunnnnn !!! Jangan mimpi molo donk Vi !! Ayo cepet rayu si boss spy mo beliin!!

vivi on Tuesday, August 21, 2007 at 2:01:00 PM GMT+7 said...

TO JESSIE : hihihi silahken ngeces.com deh say sama soalnya ma gw kepengennnn gw minta ma hubby aja deh daripada ma boss hihihi :D

TO XUXU : kalo gretong mau nda ? :P

TO IBETH : hah??? elo dah punya say buat gw yahhh hihihi :D

TO HENY : rebutannn dung ma gw secara pink GT nek, ihiks!!

TO ZILKO : iya sih pengen juga beli HP ada yg 5 jutaan sih zil sekarang HP :) trus katanya awet lagi ya HP

TO DIAN : yuiii nunggu promosi sama ngabisin utang yg laen dulu 2 bulan lagi wkwkwkkwkwk,lol :D

TO DEVILUCIUS : waduh namamu mengingatkan ku pada seseorang :( btw mberrr bener say yg pink kerennnnn :D ok deh dah gw liat tadi MP gw juga dah bertandang ke MP kamu nice to meet u :D

TO PATTY : nda mau banunnn mau mimpi lagi disambung biar dapet laptop dari si boss ekekekkeke :P

Zilko on Tuesday, August 21, 2007 at 5:49:00 PM GMT+7 said...

iya, awet jg loh. Aku kmaren make setahun ga pernah ada masalah kecuali VIRUS doank (virus mah gara2 keseringan dipake internetan sii, wakakaka... lol). Tapi yang lainnya sih oke bgt menurutku. Iya, ada koq yang 5 juta-an. Tempatku rada mahal soale kan ada webcam-nya, he3... :)

Dulu ditawari skalian yang bisa DVD-Writer, tp suru nambah 1,5 juta. Yee, sayang duitnya lah. Kalo nambah 100rb sih oke2 aja, wakakakaka... lol

Dewi on Wednesday, August 22, 2007 at 8:38:00 AM GMT+7 said...

setuju ama Xu, gw lebih suka macbook. :p

vivi on Wednesday, August 22, 2007 at 1:49:00 PM GMT+7 said...

TO ZILKO : wakakakakak anti virusnya sering diupgrade dunggg gw taunya HP awet secara boss gw ma adek gw dah setahunan pake kagak ada trouble sih kemaren ampir mo beli hp tapi keburu buka butik so nda jadi deh heheheheh :D

TO ZILKO : gw juga suka macbook yg putih nek tapi vaio juga suka binun nih kalo ada org yg mo ngasih mo milih yg mana heheheh :D

 

Our New Life Copyright © 2012 Design by Antonia Sundrani Vinte e poucos