Monday, August 13, 2007

dengkulku tidak mulus lagi

Posted by vivi at 8/13/2007 08:18:00 AM
inilah hadiah pembukaan dalam rangka memperingati kemerdekaan republik indonesia yang kudapat pada tanggal 12 agustus 2007 :







saking semangatnya mempertahankan gawang gw dari kebobolan goal oleh tiga ekor lawan ( ceritanya footsal emak-emak yg terdiri dari 3 orang ) akhirnya menciumlah lutut mulus nan indah ini ke aspal sayangnya bukan aspal mulus melainkan konblok ( jalan yg terdiri dari beton kotak persegi panjang kecil kali-kali salah tulisannya ekekek ) plus kerikil-kerikil kecil ... srooottttt ... dan terciptalah gambar seperti diatas ... nasebbbb-nasebbbbb ...


18 comments:

xuxu on Monday, August 13, 2007 at 8:53:00 AM GMT+7 said...

duuuhhhh pasti periiiihhhhhh!!!!
lu gak pake celana panjang ya nek? ampe parah gitu... :) tar susah jongkok nek kalo dah kering lukanya.

Innuendo on Monday, August 13, 2007 at 10:13:00 AM GMT+7 said...

ya olloh viviiiiiiiii....serem banget ! sampe berdenyut denyut gue ngeliatnya !

btw, itu dengkul ya ? hikhik..cepat sembuh yaaaa

dewi on Monday, August 13, 2007 at 10:15:00 AM GMT+7 said...

ya ollohhh sampe bonyok gitu. pakein betadine nek biar cepet kering..

Z - i - l - k - o on Monday, August 13, 2007 at 10:32:00 AM GMT+7 said...

ah, masih nggak papa tuh. Kalo dibandingkan sama para pahlawan2 bangsa dulu yang berjuang demi kemerdekaan bangsa, sgitu mah ga ada apa2nya, wakakakaka... lol (sok nasionalis bgt, lol). >> kan mumpung lg suasana kemerdekaan, ha3... :) :)

eh, koq sampe sgitu sih?? Dikasi Betadine sama tensoplas aja tu, biar gak infeksi... :D

Jessie - Vincent on Monday, August 13, 2007 at 10:54:00 AM GMT+7 said...

aduuhhhh vi pasti sakit banget yah.. bener tuh kata xu, laen kali pake celana panjang.. cepet sembuh n ilang yah bekas lukanya nek

blue_cat on Monday, August 13, 2007 at 11:08:00 AM GMT+7 said...

ya ampyun ibuu... perih euy liatnya..cepet pulih ya lututnya, biar bisa terus ikut liga futsal ibu2 :))

Patty on Monday, August 13, 2007 at 12:21:00 PM GMT+7 said...

Ihhhhkkk seyeeemmmm tuh lukanya. Moga cepet sembuh ya nek !! Pake minyak tawon or betadine ya sayy !!

vivi on Monday, August 13, 2007 at 5:14:00 PM GMT+7 said...

TO XUXU : iya perih banget iya juga pake celana pendek makasih ya doanya :)

TO DIAN : iya nih say atitttt sampe kedengeran nih detak denyut mu [ halah hiperbola pisan yaq ekekek]
btw iya dengkul nek kaya tangan yah :P

TO DEWO : iya sampe bonyok-nyok apalagi sekarang udah kagak keruan rupanya soalnya ketmbahan betadin ma minyak sumbawa ekekekek

TO ZILKO : ini juga demi mempertahankan gawang zil secara gawangnya kuecilll udh kukasih tapi tenoplas kagak berani ntar nempel lukanya :(

TO JESIE : iya nekkkk atittttt bangettttttt makasih yah tadi buat spiritnyahhhh mhuahhhh

TO CIE : YUI SAYYYY perihhhh kapokkkkk ikut footsal nyahhhhh

TO PATTY : iya atit cie ini dah gw kasih untung kagak bengkak dah huhuhuu :(

Heny on Monday, August 13, 2007 at 5:41:00 PM GMT+7 said...

ya ampun ...ngilu aku ngeliatnya...saking semangat 45..dengkul tersayang jadi korban...semoga perjuangannya tidak sia-sia...hayah apa cuba...cepat sembuh ya bu...

vivi on Tuesday, August 14, 2007 at 7:06:00 AM GMT+7 said...

TO HENY : iya nih sangking semangatnya jaga gawang tapi sayang kalah nek skor-nya 4-3 ekekekek beda tipis :( thank u ya buat doanya :D

Mutiara on Tuesday, August 14, 2007 at 10:11:00 AM GMT+7 said...

Aduh Viiiiii ngeri amat sih!!!!! Ngapain juga lo ikutan main bola segala? Gue sih ogah deh, sayang kulit kalau lecet. Moga2 nga ngebekas, luka spt gitu kan susah hilangnya. Aduh Vivi, serem banget lukanya, kabur gue!

satyo on Tuesday, August 14, 2007 at 1:09:00 PM GMT+7 said...

Yaelah vivi.. obsesi jadi pemain sepak bola yah..?? bagus-bagus tapi mudah-mudahan lukanya kagak ngebekas kesian tuh dengkul..hehehe oiya met kenal yah...

dian ibung on Tuesday, August 14, 2007 at 11:08:00 PM GMT+7 said...

ya Ampun Vi...serem banget.... ga pengen mandi de pasti...ups ga nyambung ya ?

Abimanyu said...

duh kacian bgt ci....
ati2.. bisa infeksi lho mbak...
harus dirawat baek2...

Ibeth on Wednesday, August 15, 2007 at 5:00:00 PM GMT+7 said...

Iiihhhh, korengan :p awas dilalerin :))

vivi on Thursday, August 16, 2007 at 7:13:00 AM GMT+7 said...

TO MUTIARA : eiittt jng kabur dulu di liat dulu duunggg lukanya :P

TO SATYO : obsesinya bukan jadi pemain sepakbola tapi jadi istrinya pemain sepak bola DUNIA seperti zidane sama beckham ekekekke :D

TO DIANIBUNG : iya nihh secara dah 5 hari kagak mandi :P

TO ABIMANYU : kurawat dengan jiwaku halah! apa cihhh...:D

TO IBETH : disolo bebas laler wkwkwkkwkw :P

R.e.t.h on Wednesday, August 22, 2007 at 12:44:00 PM GMT+7 said...

AKHIRRRNYAAAAA....!!!!
Bisa bebas ngomen lagi, tanpa perlu sembunyi2 ketawa ngakak tiap kali ngebuka nih blog :p
and mostly..
Bisa bebas nyela-nyela laageeee, asseekkk!! Ekekekekekek..

Btw,
udah sembuh tuh dengkul? Kayaknya sih langsung sembuh deh detik ini saat ini juga, secara penyembuhannya kan total...sembuh dengkul dan sembuh hati yg berdarah2 maren, wuahahaha

vivi on Thursday, August 23, 2007 at 9:46:00 AM GMT+7 said...

duehhhhh senengnyaahhhh ngaku deh lohhhh kangen ma gw aja khaaannnn ....:P weeittssss tunggu dulu ada aturan baru komen boleh kalo nyela BAYARRRRRR!!!!! huahahahahhahahah :D

blom sembuh bener tinggal ngelupas aja korengnyah hihihi kalo hati gw mah ydh sembuh pas makan suambel bu rudy kemaren sore hihihi thank u ya buat sambelnyahhh :D

 

Our New Life Copyright © 2012 Design by Antonia Sundrani Vinte e poucos