Tuesday, August 07, 2007

huhuhu nangisssss

Posted by vivi at 8/07/2007 12:48:00 PM

semalem gw dah ngerayu-rayu hubby buat ikut ke dupan kopdaran ama anak-anak blog secara udah hampir seminggu ini gw ngerayu -rayu hubby tetueeppp kekeuh sumekeuh kagak diizin buat plesir sebelllll mo nangis tapi gimana lagi kalo suami kagak ngizinin pergi gw juga kagak berani pergi takut ada apa apa...trus alasan yang kedua tiket solo - jakarta pesawat muahal bow sekarang 638 rebong tobaaatttttt coba kalo PP abis 1.3 an jt buat ongkos doang ... sayang dah mending buat modal butik ekekkekek tanduknya keluar dah trus kalo naek kereta sendiri gw kagak berani takuttttt hubby gw lagi engakk pake naek kereta sendiri jangan awas yah kalo nekat ya sutra udah diultimatum begitu gw kagak bisa berkutik dan alasan terakhirnya adalah boss gw mo cuti hari senen great!!! masak cuman sabtu minggu di jakarta secara jumat masih ngantor yg ada tepar dah kalo jadi naek kereta...in that case gw cancel semua hal indah di depan mata gw dengan berat hati kukatakan i'm sorry goodbye for dufan ekekkekeke next time aja lah kagak usah gw rencanain pasti langsung jadi so guys maapin gw yah gw liat foto-foto dan postingan serunya aja deh dari sini sambil ngeces.com huhuhuhuuuu nangisssssss....kagak bisa naek halilintar ama kicir-kicir dah apalagi tornado huhuhuhhuhuhuuu....coba rumah gw di bekasi lagi yah hehehhehe....

13 comments:

strawberry cute on Tuesday, August 7, 2007 at 2:42:00 PM GMT+7 said...

alasan tuchhhhhhhhh wakakkakaka.... td tlp berry tanyain tkt pesawat ya iya lah secara long weekend getoh yang pasti mahal nya poolll... sama berry juga ga jadi ke jakarta ga boleh ma ady hik..hik...kok rencana kita sama2 gatot ya mbak... btw gambar tonadonya kok ga ada

Zilko on Tuesday, August 7, 2007 at 6:53:00 PM GMT+7 said...

hahahaha, salah strategi tuh, dan waktu pemesanan jg sih. Kalo tujuan Jakarta bisanya memang rame, jadinya musti pesen dari rada2 jauh hari deh (2 ato 3 minggu gitu deh) biar dapet yg murah. Dah gitu kalo mau dapet yg promo ya minta yang promo sama petugasnya, ha3... :) Klo ga ya dikasi yang middle-class ke atas harganya... :)

600 ribu mahal lah, dapet yg middle-class ke atas tuh... :)

Garuda Indonesia yang promo (paling murah) kalo hari2 biasa Rp 354.000,oo tapi kalo pas peak-season (liburan, long wiken) Rp 374.000,oo yang promo, naek 20rb doank. Kalo maskapai lain (Adam Air gitu misale) bisa jauh lebih murah (di bawah 250an yang promo). Itu harga dari Jogja ke Jakarta loh, tapi setahuku dari Solo sama koq harganya, kan Jogja sama Solo kotanya deket, wakakakakaka... lol. Klo gak yang promo, Garuda yang 1 kelas di atas yg promo bisa beda 120ribu-an loh, lumayan jg kan?? ha3... :D

Pokoke mesti berjuang deh dapet yg promo. Kadang dapetnya bisa jadi 5 detik sebelum kita bayar loh. Pernah kejadian soale. Dulu mamaku pas mau naik Garuda ke Jakarta gitu ga dapet yg promo, akhirnya dapet 1 kelas di atas yg promo, harganya Rp 460ribu-an gitu. Pas uda di depan petugasnya dan uda MAU BAYAR, iseng2 nanya mbak-nya, ada ga yang promo skarang?? Di cek di komputer, dan ternyata ADA 1 SEAT PROMO YANG TERSEDIA (soale ada orang lain yg dapet promo tapi batal)!! Ha3... :) langsung disabet deh... :D

kmarin aku gak nyangka2 pesen 2 hari sebelum berangkat bisa dapet yg promo, ha3... :)

Innuendo on Tuesday, August 7, 2007 at 11:12:00 PM GMT+7 said...

kamu tanyak2x dulu makanya ke pakarnya *ngelirik keatas

tapi ya sutralah...laen kali aja ya perginya. honeymoon ama suami ntar ke dufan

xuxu on Wednesday, August 8, 2007 at 10:10:00 AM GMT+7 said...

hehehe salut buat zilko, emang pakarnya naik pesawat tuh.
vi, enjoy aja lagi, kan masih bisa maen 'tornado, kicir2, halilintar' malem2 ama suami... :P
*kaburrr takut di-tuks*

Anonymous said...

cuman 1 kata buat lu Vi... cucian dyehhh... wkwkkwkwk...

ya suw, whatever the reason gw ma'afin kok. :)

vivi on Wednesday, August 8, 2007 at 1:06:00 PM GMT+7 said...

TO STRAWBERRY : yeyyyy bukan alasan lagi ony jelek kan elo tau alasannya tuks!!!! ekekekke :)

TO ZILKO : HAHAHAHA ZILKO EDUUNNNN mang elo mah masternya ticket dahhhh hebaattttt

TO DIAN : iya mang blom jodoh gw sihhh lagian mefet waktunya ntar aja ko jodoh gw langsung nongol ke dupan ekekek

TO XUXU : THANK U YA BRO...blom bisa enjoy soalnya dah janji tapi apa daya tangan tak sampai :(

halilintaran ma hubby mah seringggggg ekekkekkek tuks!!!!

TO DEWO : EKEKEKEKK iya cucian ya buat gw tuks!!!! hehehehhe salam aja deh nek ma anak-anak yahhh terutama buat devil ( jng terlalu sensi ma moody )

harus dung dimaafin kan elo sistah gw hehehhehehe miss u honey

Patty on Wednesday, August 8, 2007 at 2:45:00 PM GMT+7 said...

xixixixixixi..cucian deh lue *pake gaya goyang inul tea* wkwkwkwkwkkwk..

vivi on Wednesday, August 8, 2007 at 3:03:00 PM GMT+7 said...

TO PATTY : ngeborrrrrrrr ampe mabokkkkkkk ekekekkekek tuks!!!! wkwkwkkwkwkwkkw :D

ecy on Wednesday, August 8, 2007 at 5:39:00 PM GMT+7 said...

ha...ha...kacian...udah mimpi2 mau naik halilintar gak jadi...dont worry.... any way... bus way masih ada hari esok nek....mangkanya di service dulu donk laki loe ampe pol...sapa tau kl dah diservice dia jd bisa berubah pikiran..wah pedahal gw dah sewain limosine buat jemput loe di jatinegara tuh vi...terpaksa gw cancel deh..ha...ha....

vivi on Wednesday, August 8, 2007 at 8:02:00 PM GMT+7 said...

TO ECY : wkwkwkwkwk padahal gw dah kangen ma elo nekkk tapi gw pengertian kok nek secara nyewa limosine kan mahal ya toh say wkwkwkwkkwkwk btw gw seneng loh nek elo komen ayoo blogging say jng dianggurin yah blog elo hehehehheheh :)

Mutiara on Thursday, August 9, 2007 at 6:20:00 AM GMT+7 said...

Gue rasa lo kurang ngerayu hubby lo deh. Coba rayuan lo lebih hebat, pasti lo berangkat ke jakarta.
Btw terakhir gue ke dufan waktu SD, gile ya udah lama banget. Kita ke dufan bareng aja Vi, he..he..he...

Jessie - Vincent on Thursday, August 9, 2007 at 8:09:00 AM GMT+7 said...

Hikss kasian vivi ga bisa pegi ke dupan..uda nek loe rayu lage geh hubby loe, ajak aja dia ke dupan, bilang honeymoon ke 2 getuh :P

vivi on Friday, August 10, 2007 at 7:16:00 AM GMT+7 said...

TO MUTIARA : udh ngerayu dari sebulan yg lalu tetep kagak diizinin say :( kalo gw terakhir SMP ekekekek nyooookkkk barenggggg :)

TO JESSIE : pengen honeymoon say ntar deh nunggu waktu lagi miss u say sorry ya kemaren YM nya dianggurin ada new member say :(

 

Our New Life Copyright © 2012 Design by Antonia Sundrani Vinte e poucos