Thursday, August 23, 2007

tidak jadi kehilangan teman baik :)

Posted by vivi at 8/23/2007 12:15:00 PM
kemaren pagi saya mendapatkan sms dari nomor tidak terdaftar [ternyata nomornya xuxu>siang hari saya taunya] yang berbunyi "vi...sambel bu rudinya sudah nyampe ??? " hah sambel bu rudi yang bikin heboh itu ? '' pikir gw trus gw jawab sms itu dengan tulisan " hah sambel bu rudy emang siapa yang mo ngirim ke gw btw elo siapa sih kok kagak terdaftar di list gw, bls..." tapi ternyata tidak ada balasan...didalam fikiranku berfikir apakah teman ku ituh ???? ah nda mungkin deh paling org lain secara kan devil pake mentari...

setelah itu langsung ku telpon sahabat imutku jessie ... say masak tadi aku dapet sms aneh deh dan bla...bla...bla.... sampai pada suatu keseimpulan itu xuxu kali dan ternyata benar saja itu xuxu phiffhhh bikin gw sport jantung aja deh lo xu ... nda berapa lama xuxu telp dan disitu dia menjelaskan bahwa sahabatku itu mengirimkan sambel bu rudy tersebut tapi kagak nyampe karena salah alamat... secara dia ngirimnya ke alamat butik secara juga butik gw itu alamatnya berada di sebelah rumah bapak induk kosnya dan bapak kost nya itu kagak engeh kalo nama gw dian savitri great!!! jadilah sambel tersebut tidak begitu surprise dan kembalilah sabel itu ke expedisi tiki solo ... disitu gw juga bilang ke xuxu ... bilangin devil kagak usah ngasih takut ngerepotin dia...kemarenan gw becanda aja kok hehehhe tapi kalo udh dikirim sih kagak pe-ape ntar gw bayar aja dahhhh takut devil susah entaran ...trus xuxu minta alamat gw katanya juga sambelnya masih diexpedisi tikinya di solo trus gw kasih alamat rumah gw ( dlm hati gw mikir ini mimpi kagak yah ... )

tidak selang lama ada sms dari sahabat gw she said : "neng vivi,jng mrasa tak enak or something else, aq emang mo kasi lu tuh sambel udang, it should be surprise for u, tp nyatanya nyasar tuh pake, ekekekke:P ga perlu bayar atuh neng saya ikhlas :) " doooooeeennngggg isi sms itu membuat hatiku gembira bercampur kaget bin binun Ya Allah...ternyata ... beneran nih gw dikirimin tuh sambel kirain boongan berarti devil kagak marah ma gw tapi kok kemaren ngomongnya kaya gitu yah di SB nya dewo...itu pikiran polos gw....

kagak berapa lama lagi ada sms dari devil she said : "maaf ya neng saya marah en sebel sama situ maren ;) tp kalo situ mo ngapus saya dari daptar friendlist gpp koq, that would be my pleasure to give u that sambel :P " dan sekali lagi dooooeeennngggg langsung saja saya telpon devil saat itu juga dan terjadilah pembicaraan yg mengharu biru antara diriku dengan devil sekitar 20 menitan hihihhihhi beginilah kalao terjadi perang dunie kesepuluh disaat terjadinya resolusi perdamaian maka keluarlah resolusi kekangenan yg terutama [catet] diluncurkan devil kepada diriku sang korban sambel wakakakakkaka [padahal gw juga sama kangennya loh cuman malu hihihi] dan ternyata disaat diriku menangis darah karena devil die disono malah ngakak liat tulisan ini jaaaaa ampunnn devil dasaaaarrrrr itu gw nulis dari lubuk hati yg paling dalam lohhhh gw kira gw beneran kehilangan temen baik gw lohhhhh malah gw dikerjain dasarrrr trus elo kangen kan ma gw disini ayo ngaku hihihii, sekarang gw lebih rasa, gw lebih mengenal sisi baik elo deh devil...ya iyalah devil juga manusia [gaya bahasanya kaya pas grup seriues lagi nyanyi] ... thank u ya devil for being my best friend selama ini tunggu ya garlic and kejunya tenang aja gw kirim ama abangnya sekalian kok yang tinggi putih harum adn sweet pulak tapi orang korea wakakakakkakakak [piss :D]

karena permasalahan kemaren pulak gw jadi semakin dekat dengan sahabat imut gw ini yang sangat baik hati... die yg nyemangatin gw pagi , siang malam buat bangkit dari kesedihan dan memaafkan orang dan jangan males lagi ngeblog trus dia juga kagak pengen ngeliat gw ama devil berantem terus hihihihii dengan menulis ini,... jessi, big thank u ya buat semua waktu yang elo berikan ke gw hihihi, ampe mabok ya nek minum obat ama pacaran aja kalah deh hahahah secara pake 333333 GTloh wakakakakkak hidup 3 !!!!... thank u honey for being my bestfriend tunggu ya garlic ma kejunya buat ngemill sambil nonton tipi and buat ngilangin jadwal diet elo wakakakkak [piss:D]

here are the narsistime with the famous sambel bu rudy [ liat tuh gw motonya masih pake baju kerja nyampe rumah langsung tanccjjaaappppp jeprettttt sana-jepreettt sini sama fotografer pipiku tercintah :P]









tepat jam 1/2 3 sore kemaren gw ditelp ma tiki expedisi buat ambil paketannya di tiki pusat karena insiden alamat salah, pulang kerja langsung gw ambil sampe rumah langsung dah keluar jurus narsismenya tapi maab sedikit burem soalnya pake kamera hp sih camdig gw lagi dipijem adik detri udh 3 minggu [kagak sopan mang adek gw entuh ekekek] trus langsung dah gw santab tuh sambel yg puedessss tenannnnn mak NYOSSSSS pake nasi putih hangat ekekekeke DEVIL makasih ya buat kiriman sambelnya secara udah ngerepotin banget ya gw laen kali jng kapaok ya kalo mo ngirim tapi jangan pake insiden menangis darah ahhhhh ogaahhhhh pokoknya kalo selama ini gw banayak salah-salah kata ke elo gw minta maab yah ekekekek piss :D darling ... and buat semua penggemar gw ama devil case closed yaq ayoooo pada kerja lagiiii pertempuran hebat sudah berakhir dengan perdamaian ayoooo kerjaaaaa .... ngeblogggg mulooooo !!!! wakakkakakakak :D dan hari ini tuh sambel telah sukses sekali lagi dilahap oleh gw dan hubby gw pas sarapan pagi dan siang ini temen-temen gw dikantor juga ikut ngambil dan makan tuh sambel plus udangnya [secara gw bawa satu cup plus satu botol sambelnya hihihi] pokonya buat DEVIL BIG THANK U AGAIN :D

13 comments:

Jessie - Vincent on Thursday, August 23, 2007 at 2:06:00 PM GMT+7 said...

wah asik ya vi uda lega setelah sukses dikerjain ama reth.. Hehe.. Juga selamet nikmatin sambel bu rudi..Hehe.. Gue jadi ngiler neh.. Laper :P

ciero on Thursday, August 23, 2007 at 2:12:00 PM GMT+7 said...

horeee..hepi ending ^^
justru yang kaya gini, bisa lebih merasakan nikmatnya persahabatan :)

xuxu on Thursday, August 23, 2007 at 2:24:00 PM GMT+7 said...

eh aku dapet roti garlic dan keju juga kan? ;p

xuxu on Thursday, August 23, 2007 at 2:25:00 PM GMT+7 said...

daku kan berperan serta, oya jessie jugaaa nek

Patty on Thursday, August 23, 2007 at 2:30:00 PM GMT+7 said...

waaa senangnya kalian bisa baikan lagi !! Emang dasar retha tengil tuh ngerjain org mpe nangis darah gitu !! Udah ya..jangan pd sensi lg !! *Hug*

xuxu on Thursday, August 23, 2007 at 3:49:00 PM GMT+7 said...

eh sambelnya banyak amir ampe 4 botol...hahhahaha

R.e.t.h on Thursday, August 23, 2007 at 4:42:00 PM GMT+7 said...

Wooooiii....
bokis abis lu...postinganku yg lu pajang itu bukan buat elu kaleeee, huahahahaha mengarang bebas banget deh lu :p
Jujur nek, itu postingan aku buat not for you, but for someone yg udah hilang dari hidupku for this 2 month (you know kan orangnya...)

Okeh,
maap aku juga ya yg sumtimes langsung bisa maen cut off kalo lagi moody en kesel...abisnya lu ngeselin banget sih nek sambel2 mulu, ekekekek...

Meski surprais yg aku harapkan bakal kejadian (yg nantinya ga cuma bikin lu nangis darah tapi nangis berguling-guling...) eh nyatanya kaga kejadian, jadi yaa sutralah..
yang penting semua senaaaanggg :D

Ibeth on Thursday, August 23, 2007 at 5:48:00 PM GMT+7 said...

Jadi gimana, udah orgasme lu ama tu sambel :)) Yuhhuuuyyy banget kan rasanya, jadi tau kenapa gw bawel :p

Zilko on Thursday, August 23, 2007 at 7:09:00 PM GMT+7 said...

sambelnya enak bgt yah?? :)

Innuendo on Friday, August 24, 2007 at 2:21:00 AM GMT+7 said...

ah siyal itu bapak kos...gak jadi surprise. lagian, nama yg bener donk ! dian dian aja, vivi vivi aja. atau kenalan kek ama bapak kost kekkekkekek

Dewi on Friday, August 24, 2007 at 8:11:00 AM GMT+7 said...

Akhirnyaaaa.. Vivi bisa luluran pake sambel bu Rudy. :D

vivi on Friday, August 24, 2007 at 8:36:00 AM GMT+7 said...

TO JESSIE : thank u honeeyyyyyyy mhuahhhh ntar elo dapet dari bos elo besokkk kan mau ke surabaya dapet ote-ote pulak xixiixixi...

TO CIE : horeeee iya nih gw lebih bisa merasakan indahnya persahabatan :D

TO XUXU : thank u ya broooo hihihi ntar elo gw kirimin keju ma garlic kalo saatnya tiba sama embak yg buatnya sekalian wakakakkakak iya dunggg banyakkkk sapa dulu yg ngirimmmm :D

TO DEVIL : wakakakkaka gw pe-de aja itu buat gw xixixiixix ooo kok dia mengilang lagi yah huhuhu :( kasih pelok duunggg biar kembali :)

btw nek abis yg laen dikasih gw kagak hahahahhahah :D [piss] iya semua senanggg makasih ya nek buat sambelnya uenak tenannnnn :D

TO IBETH : iya gw tau sekarang rasanya nek hihihihi orgasmenya berulang-ulang nihhhhh wekekekekekk :P~~

TO ZILKO : yuiiii zilll btw gw semalem pas mo nonton die hard 4 di grandmall liat-liat di kassaya lo tas nya okehh-okehhh :D

TO DIAN : biasa say artis harus pake nama tenar duunggg ekekekke ternyata yg nerima kemaren keponakannya bapak kos so kagak nyambung dah hahahahhah :D

TO DEWO : dasarrr eduuunnn di perut tuh sambel masih enak ama di lidah hihihihi :P~

Mutiara on Sunday, August 26, 2007 at 1:53:00 PM GMT+7 said...

Sambal bu Rudy emang enak banget ya Vi? Kok beken banget sih.

 

Our New Life Copyright © 2012 Design by Antonia Sundrani Vinte e poucos