Friday, August 24, 2007

menakjubkan

Posted by vivi at 8/24/2007 10:07:00 AM

tiada kata yg harus gw ucapkan waktu semalem nonton bruce willis called john mcClane ini selain kata menakjubkan!!! die hard 4 [called live free or die hard] lebih mengena dihati ketimbang transformer, harry potter or bourne identity yg menurut gw nihhhh tewasssss !!!! wakakkakka :D, wiken ini gw saranin bagi yg belom nonton nih film u SHOULD watch this lumayan buat naikin adrenalin yg mengalir ke otak kita apalagi pas liat bruce willis bertarung dengan mai [an asian girl, yg main di mission imposible 3 lupa namanya sih gw hihihi...] wuiihhh seru abiss dah susah untuk diceritakan pokoknya basic ceritanya mengenai cyber terrorism yg digawangin oleh thomas gabriel dan pacarnya an asian girl called Mai yang memanfaatkan hecker Matt Farrell untuk membobol data finansial USA cerita selengkapnya nonton sendiri aja yah males cerita sih hehehehe pokoknya hebohhhhhhhh buat si imoet...say kalo cowok elo pulang ... die hard 4 ini harus masuk daftar dvd yg kudu wajib ditonton okeh...

ps : berhubung sudah ada pemberitahuan dari devil nama musuhnya john mcClane which is Mai alias Maggie Q nahhh ini dia gallery fotonya silahken dibuka tapi kayanya lebih mirip ma gw deh reth dari pada ma elo suer coba di simak yah foto-foto-nya...disini

10 comments:

R.e.t.h on Friday, August 24, 2007 at 12:00:00 PM GMT+7 said...

Jaaa..
ini kan pilem lama nek...
udah aku tonton pas jaman kapan maren itu with Dewi, hehehe..

Si ceweq cina nya namanya Maggie Q, cakep ya? Mirip ma aku kan?
Ekekekekekek

Zilko on Friday, August 24, 2007 at 1:36:00 PM GMT+7 said...

Yeee, ni film kan dah dari zama dahulu kan?? Uda lama bgt, ha3... :)

Dewi on Friday, August 24, 2007 at 5:00:00 PM GMT+7 said...

ya ollohhhh... baru nonton? phluase dehhh... xixixixi...

bagus tapi biasa ajah! :)

Innuendo on Sunday, August 26, 2007 at 3:38:00 AM GMT+7 said...

si john mcclaine pasti putus deh lawan jack bauer kekkekkek masih suka bilang yipi kaye mother fucker gak dia ?

kalah rating tuh dia ama bourne ultimatum weeeekkk .rating penggemar lho, bukan pengamat pilem

Mutiara on Sunday, August 26, 2007 at 1:50:00 PM GMT+7 said...

Gue juga udah nonton Vi...keren banget ya!
Tapi gue setuju juga sih sama Dian, denger2 masih bagusan Bourne Ultimatum (gue belum nonton si matt damon ini sih)

Patty on Monday, August 27, 2007 at 7:40:00 AM GMT+7 said...

Yup gua juga suka film ini.

wku on Monday, August 27, 2007 at 8:08:00 AM GMT+7 said...

di solo baru muter toh? hehe...

xuxu on Monday, August 27, 2007 at 8:51:00 AM GMT+7 said...

gua udah beli DVD Die Hard 4 kualitas ORI kemarin, tar nonton ahhh trus mu bandingin ama Bourne Ultimatum :D

vivi on Monday, August 27, 2007 at 11:01:00 AM GMT+7 said...

TO DEVIL : di solo baru di puter di 21 ekekekk :P mirip ma akyuuu kaleeee :D

TO ZILKO : kan di solo baru di puter zil di grand mall hahahahha

TO DEWI : AHHH nda biasa ahhh bagusss kokkkk :P

TO DIAN : iya deh masih oke-an laki elo wakakakakak kagak merhatiin tuh say masih ngomong kagak yah masak sihhh kan bagusan die hard 4 kekeh teteup sumekeuh hahahahha :D

TO MUTIARA : bagus khaannnn... btw nonton dulu deh nek bourne pasti bagusan die hard 4 hehehehhe

TO PATTY : horeeeeeee samaaaaaa!!!! :D

TO WKU : iya kasian yah solo wekekeke,lol

TO XUXU : ori disana berapa xu...?

R.e.t.h on Wednesday, August 29, 2007 at 9:40:00 AM GMT+7 said...

tapi kayanya lebih mirip ma gw deh reth dari pada ma elo suer..

Gubraaakkk...!!

*Retha jatoh dari kursi en pingsan dengan suksesnya*

 

Our New Life Copyright © 2012 Design by Antonia Sundrani Vinte e poucos