Monday, September 24, 2007

back...

Posted by vivi at 9/24/2007 01:13:00 PM
thank god...setelah sekian lama hiatus almost 2 months kalo nda salah akibat di putus koneksinya dari semarang sekarang bisa lagi...so bloggers gimana kabarnya baik-baik saja pasti yahhhh kalo vi disini lagi hidup segan matek tak mau haha...

trus gw juga sekarang mo ngejawab PR nya dari heny tentang tahun 80 -an... hmmm :

  1. demen banget nonton siunyil, usro, melanie, ucrit, pak ogah, orgil yg suka ngomong dimana anakku dimana istriku sama pa raden yg super pelit dan istrinya yg super sabar... pokoknya hari minggu kagak nonton unyil besok kalo sekolah jadi org paling cupu heheheh
  2. Gw suka juga nonton sherly tample film anak-anak musical tiap hari minggu pasti kagak absen kalo udah jam tayangnya gw ambil bantal ama guling trus nonton sambil bobo-boboan di depan tipi bareng adek-adek gw ekekekek senangnya masa lalu ...
  3. rambut gw yang panjang se bahu dipotong kreshhhh model bob si kuping ( liat rambut polwan dah nahhh keik begonoh persis ) dan itu merupakan perbuatan gw yg paling disesali oleh NYOKAP GW!!! secara die yg susah susah ngurusin rambut gw yg ikel panjang dari kecil mean me cuex bebek hihihi...
  4. nonton catatan si boy ongky alexander yg cuakepppp jaman dulu hahahaha trus lupus sama brama kumbara dan pendekar sakti ( video betamax ) yg dimaenin sama barry prima jaman dulu pokoknya tokoh heroes banget dahhhh... ihhhhh jijayyyyyy nginget nyahhhh hahahahha:D
  5. Demen juga liat moonlighting abis pulang sekolah ...trus the A team ( itu masih 80 an khan...) Oshin...kasiman banget tuh yah oshin sengsare mulo idupnya cuman tuwirnya aja yg kagak ekekkeke :D ... hawaii five-O, Superman...abadi sepanjang zaman...Mighty Man...Google V...Voltus...Megaloman...Scubydoo be doo....(salah enggak ya ejaannya )
  6. artis idola gw sapa lagi kalo bukan NKOTB and TOMMY PAGE sampe sekarang kasetnya ada tuh di mobil gw...apalagi kalo gw lagi sedih kaya sekarang gw suka dengerin lagunya Shoulder to cry on - nya TP yg bikin gw tambah mewekkkkk :D
  7. Mie ayam harga nya di bekasi masih 750 perak bow!!!!
  8. Pake tas koper President and Apollo woahhhh serasa paling tajir di skolahan hahahhaha

and so on...banyak bow tapi gw lufe-lufe inget....henyyyy gw dah impas ya neng lucu juga jadi ketawa sendiri ngingetnya ... hihihi..

8 comments:

Zilko on Tuesday, September 25, 2007 at 10:06:00 AM GMT+7 said...

he?? 2 bulan?? BUkane 2 minggu ya?? Ato 2 minggu kerasa bagaikan 2 bulan?? Wkwkwkwkwkw.... lol

btw, jadi pasang inet ga tuh?? :D

(no comment ttg th 80an, saya kan baru lahir th 88, ha3... :D)

Patty on Tuesday, September 25, 2007 at 11:34:00 AM GMT+7 said...

waaa... I love "A shoulder to cry On" too !!! My fav song jadul !!

R.e.t.h on Tuesday, September 25, 2007 at 2:44:00 PM GMT+7 said...

Bwhauahahahaha...
Tas koper merk President, bo aku dulu juga pake tas itu waktu esde!!!
Berasa kayak career women sejati dah pas ngegondol tuh tas kesekolahan, wakakakak..

Duh jaman dulu yg membangkitkan emosi jiwa :D

wku on Tuesday, September 25, 2007 at 4:59:00 PM GMT+7 said...

halah.. NKOTB? kalo the A team aku demen jugak...

Innuendo on Tuesday, September 25, 2007 at 10:15:00 PM GMT+7 said...

2 bulan ?? *sambil ngelirik postingan dibawah

jadi selama ini lo ngeblog dari warnet ya ? hikhik

tommy page dulu ngetop banget yak dg shoulder to cry onnya. padahal suaranya pas pasan hikhik

oh brama kumbara jagoankuuuuu...tipa hari gue dengarin di radio

vivi on Wednesday, September 26, 2007 at 7:32:00 AM GMT+7 said...

TO ZILKO : 2 bulanan zil kan selama ini gw ke warnet sore-sore jadi posting dari warnet :D jaaa masih orok dung yaq :P~

TO PATTY : i lav it too sistah entar iwebmusic nya gw ganti dah biar bisa didengerin...:D

TO DEVIL : wakakakkaak kan pasti tiap orang punya tuh tas sekarang pabriknya dah tutup apa masih ada yah *wonder ....*

TO WKU : iya dunggg gw sukanya Jonathan Knight *cewl man...* The A team gw sukanya si bling-bling yg takut naek pesawat wakakakak :D

TO DIAN : yoi nek ane posting dari warnet abis pulang kerja termasuk ganti template juga ekekekke :D

yeeee TP is the best ah suaranya sexi btw brama kumbara JIJAYYYYY :p~

Dewi on Wednesday, September 26, 2007 at 7:44:00 AM GMT+7 said...

Gw juga suka sherly tample Vi, she`s beautiful, cute n smart. eh.. lu suka nonton little missy (spell?) gak? gw suka banget tuh. wkwkwkwk... bener2 jaman jahiliah banget bow, klo sekarang gw disuruh nonton film begonoan, bisa tertidur lelap deh. :D

vivi on Thursday, September 27, 2007 at 10:02:00 AM GMT+7 said...

TO DEWO : hehehehe suka lah little missy bener nek jaman jahiliyah jaman suseh tapi gw bahagia tuh...sekarang nonton film gitu mau aja sih gw mah remember the oldies :D

 

Our New Life Copyright © 2012 Design by Antonia Sundrani Vinte e poucos