Saturday, October 06, 2007

ternyata...ada juga kebahagiaan

Posted by vivi at 10/06/2007 06:54:00 PM

pasti semua pada bertanya-tanya kenapa lama banget gw nda beredar lagi di planet blogger jawabannya adalah hidup gw lagi ... mess up...amburadul...terombang-ambing...hmmm apa lagi yah kata-kata yg tepat, hmm...berantakan kali ya pokoknya menyakitkan...but seperti kata bokap gw bilang ke gw, vi... kamu harus tegar...rossa aja bisa, kamu juga harus bisa...mau nangis gw kalo inget bokap gw ngomong gitu...bayangin ampe bokap gw ngomong gitu coba...but inilah hidup yg harus gw jalanin susah tapi gw yakin Allah akan memberikan yang terbaik buat gw dan setiap hari gw terus bilang di hati gw bahwa gw bisa lalui ini semua...guys doain gw aja ya biar semua ini cepat berlalu...dan di berikan yang terbaik buat dunia dan akhirat gw ... puasa terberat yg harus gw jalanin sepanjang hidup gw ya puasa tahun ini...untung gw punya banyak sahabat yg membantu gw sekarang, coba kalo kagak apa kata dunia ...bisa gila gw ... ditengah hal yg menyakitkan yg terjadi di depan mata gw pada bulan puasa ini gw juga dikasih berbagai macam kebahagiaan salah satunya ya sekarang since a week ago gw dikantor sudah tidak share kompi lagi sama bu tri , gw udah dapet pengadaan kompi baru tihuy thank u god...merk nya dell lcd flat 14 inc layarnya tipis bow pentium 4 ngacir dah pokoknya rupanya Allah ngasih juga ya kebahagiaan ditengah krisis yg gw hadapi...kenapa gw bilang di kasih kompi bahagia??? karena dari satu unit kompi ini gw bisa memperoleh kebahagian dengan membaca blognya anak-anak yg pada seru-seru, bisa chat with all my bestfriends in blogworld using meebo soalnya YM nya matek [ teteup di blok ma IT duduts] meskipun gw juga kagak bisa posting and komen dari kantor soalnya tetep di blok juga ma IT duduts siaul itu tapi at least gw bisa ngobrol dengan temen-teman gw, bisa ngirim and nerima email dan browsing and gogling all stuffs that i need ... it's fine to me enough to bring me happieness...kasian banget ya gw kesannya hopeless banget dah gw...bodo ah setidaknya itu yg gw rasain di diri gw sekarang...

11 comments:

Zilko on Saturday, October 6, 2007 at 8:45:00 PM GMT+7 said...

wadoh2, ada masalah apa seh???

lumayan tu komputer barunya. yg penting kan BARU, huehehehhee... lol

Innuendo on Sunday, October 7, 2007 at 12:47:00 AM GMT+7 said...

kenapa kamu, jeng...? apapun itu semoga kuat ya and cepat berlalu

horreee komputer baru.......

Dewi on Monday, October 8, 2007 at 8:28:00 AM GMT+7 said...

horeeeee... akhirnya Vivi dapet kompi baru. slamet yah say.. *hugz*

eniwei, buat masalah yg lg lu adepin gw cuman bisa bantu do'a aja Vi, smoga cepet selesai yah. Be strong, percaya deh.. habis gelap terbitlah terang. :)

Jessie - Vincent on Monday, October 8, 2007 at 12:08:00 PM GMT+7 said...

vi.. asik ne uda ga share kompi lage.. bisa browsing2 ampe juling..hahaha...

vi yang kuat yah.. inget Tuhan pasti ga kasi cobaan yang u ga bisa hadepin.. i pasti bantu u melalui doa..sorry vi kalo gue kurang bisa kasi masukkan buat loe.. cuma u welcome banget kalo mo curhat ama gue.. haha.. standby 24 jam buat vivi.. cieeee...

Elfandarie Heny on Monday, October 8, 2007 at 2:00:00 PM GMT+7 said...

Be Patient Cinta...gw yakinlo bisa ...semangat...and keep ur cute smile...

xuxu on Monday, October 8, 2007 at 3:22:00 PM GMT+7 said...

keren euy kompinya, mustinya 19" tuh jadi kelo liat blog pasti ketauan bos...ups..hehehe

stay strong deh :D

vivi on Tuesday, October 9, 2007 at 8:23:00 AM GMT+7 said...

TO ZILKO : masalah besar...doain aja biar cepet selesei ya, iya dung emang baru nih kompi ekekekek :D

TO DIAN : nda tau nih di...kenapa terjadi hal ini doain aja ya semoga gw setegar rosa ... iyahhh kompi baruuuu :D

TO DEWO : yuiii akhirnya dapet juga kompi baru ya say secara dah lama pengen hahahha :D ampe gw minta ma elo hihihi kan elo IT ya nek lol

doain aja ya say semua segera selesai ...

TO JESI : iyuuuu hihihi ogah ah nek kalo mata gw ampe juling wakakak :D iyeee tau gw lu kan ada buat gw ampe jam 2 malem gw telpon aja elo angkat kok kan sudah terbukti hahahha you are my best friend sis *hugs*

TO HENY : iya nek doain gw biar tetap sabar yah gw minta ilmunya dari elo ya nek...

TO XUXU : tuks!!!! 19 inc lol :P~ i'm a strong bro...

R.e.t.h on Tuesday, October 9, 2007 at 9:16:00 AM GMT+7 said...

Komputer yang keren, karena DELL gituh, huh... *sirik.com*
ekekekekek..

Well,
keep strong and have faith aja yak nek, ga usah panjang² aku ngomongnya, toh lu dah dapet versiku yg berbusa² maren, hehehe..
Yang penting pokoknya yang sabar aja, oce

Patty on Tuesday, October 9, 2007 at 10:09:00 AM GMT+7 said...

Dell mah cuman tahan 2 taon nek !! Udahnya suka bermasalah. Dah banyak kejadian tuh ampe laptop bekas Dell di gua dijual murah banget. Trus maintenancenya juga susah cuman ada di Jkt.

Eniwei,
Yg kuat ya nek !! Pokoknya jangan lupa doa, doa, doa, doa & doa. Minta yg terbaik buat u & fam. Love u !!

Ibeth on Friday, October 12, 2007 at 6:58:00 AM GMT+7 said...

Semoga dikasih jalan yang terbaik buat masalahnya, Vi. Kalau perlu keranjang sampah, you can always talk to me yaaaa :hugs:

vivi on Friday, October 19, 2007 at 2:16:00 PM GMT+7 said...

to devil : hihi silahkan sesiriknya deh nekkkk baru nih kompi gw hahahahha :D btw makasih ya nek buat seeeemmuuuuuuaaaaanya doain gw selalu sabar ya nek ...

TO PATTY : hah !! masa sih cie waduhhh semoga tidak yahhh secara kan kompi ini canggih :D

doain semoga gw kuat ya nek lav u too..

TO IBETH : iya beth doain gw ya diberikan yg terbaik buat masalah berat ini minta YM elo dungggggggg :D

 

Our New Life Copyright © 2012 Design by Antonia Sundrani Vinte e poucos