Sunday, September 16, 2007

ngenet di mall

Posted by vivi at 9/16/2007 04:49:00 PM
ini jam 5 sore gw lagi nyoba ngenet di mall hihihi asyik juga ... bukaaaannnn !!!! gw blom punya laptop kok dan gw juga blom punya mobilequ xixixii...kebetulan di mall solo square ini ada hot spot juga and ada fasilitas ngenetnya di lantai 2 deket food court sebelahan so sambil nunggu beduk gw ma hubby mampir ngenet gw mang addicted banget neh kayanya mean while my hubby jalan-jalan sendiri masuk ke gramedia hehe...udh dulu ah gw mo blogwalking dulu yah ini gw sambil diajakin ngobrol sama heppy temen baru gw anak kecil umurnya sekitar 4 tahunan disamping gw sama kakaknya cowok paling masih SD kelas 5 an tuh lagi maen game disamping gw sementara heppy adeknya nanya-nanyain gw muloooo dari mulai ini game apa ??? gw jawab game blogger hehehhe trus nanya lagi tante sama siapa gw jawab aja ama hubby ehhh dia nanya lagi hubby tuh apa sih wkwkwkkk trus dia nanya lagi yg nyupir mobil siapa sih gw jawab hubby trus dia nanya lagi hubbynya mana gw jawab tuh di gramedia trus dia bilang tante punya permen nggak ? gw jawab tante puasa dia bilang heppy enggak puasa, soalnya heppy cina, tante jawa yah ??? polos.com banget anak kecil ini yahhhh...trus gw jawab iyahhh tante tau kok ... trus gw nanya ke heppy eh tante foto ya entar masuk game ini ehhhh malah ngumpet tuh anak dibelakang bangku gw xixixix dasarrrrr udah ah mau buka puasa dulu si hubby udh cemberut aja tuh dateng....

8 comments:

Dewi on Monday, September 17, 2007 at 8:39:00 AM GMT+7 said...

melampiaskan keinginan ngenet dikantor yg lom terpuaskan yah nek? xixixi...

R.e.t.h on Monday, September 17, 2007 at 9:55:00 AM GMT+7 said...

Ampunnn...nyampe dimall pun bukannya belanja dan laen sbagenya eh malah ngendon diwarnet, ckckckck...

xuxu on Monday, September 17, 2007 at 11:08:00 AM GMT+7 said...

udah inet addicted nih... wakakaka

Zilko on Monday, September 17, 2007 at 1:37:00 PM GMT+7 said...

iklan ah, di Solo Square kan ada toko saya jg tuh, wkwkwkw... (gak nyambung dot com... lol).

Haha, iya tuh. Solo Square jelas skarang mati2an berusaha narik pengunjung. Solo Square gila2an tuh sepinya, parah bgt... :( Hotspot salah satunya, hahaha (padahal bagusan SQ kan daripada SGM, hihihi)

eh, tu anak polos bgt yah... :D Lucuu...

Innuendo on Tuesday, September 18, 2007 at 2:04:00 AM GMT+7 said...

lagian..ama anak kecil pake bhs gaul. hubby. mana ngerti dia kekekekk...eh gemesin ya tuh anak. pintar

Patty on Tuesday, September 18, 2007 at 9:02:00 AM GMT+7 said...

inet addicted nih yeee....

Mutiara on Wednesday, September 19, 2007 at 10:28:00 AM GMT+7 said...

Ya ampun, nungguin beduk sambil nge-blog? Bener2 deh Vivi nga bisa hidup tanpa internet. Lancar puasanya Vi?

vivi on Monday, September 24, 2007 at 8:38:00 AM GMT+7 said...

TO DEWO : iya kantor dodol!!!

TO DEVIL : bosen belanja cenah ...

TO XUXU : yui...

TO ZILKO : iya bagusan Square anak itu mah polos.com

TO DIAN : iya mana bawel pulak

TO PATTY : iya kangen gw YM man ma elo cie banyak masalah nih ...

TO MUTIARA : puasa lancar ...

 

Our New Life Copyright © 2012 Design by Antonia Sundrani Vinte e poucos