Thursday, September 06, 2007

disturbia dan lainnya

Posted by vivi at 9/06/2007 04:11:00 PM
2 hari yg lalu gw nonton film ini baguuuuuusssss deh bikinan dreamworks pictures sihhh jadi cewl punya ... kategori thriler tapi enggak serem-serem amat malah cenderung kocak and romantis yg maen Shia La Beouf as kale yang maen transformer trus ada Sarah Roemer as Ashley sama David Morse tetangga sede'ng yg suka bunuhin cewek-cewek berambut merah kalo mau sinopsisnya liat disini aja yahhh biasa males cerita gw ekekek pokoknya enggak rugi deh kalo nonton ini ...

trus sudah beberapa hari ini gw juga jarang kelayaban di negeri tetangge para blogger mania sooalnya biasa harus share kompi menyebalkan memang tapi mau gimana lagi gw sih udh bilang bos gw buat dikasih kompi baru tapi katanya bos gw akhir november ini kontrak kompi di depot sudah habis jadi mau ada kontrak kompi baru so gw harus nunggu sampe akhir november sooowwww jadilah gw seperti anak ilang ditengah dunia blogger mau publish aja suseh banget selain kompinya gantian trus koneksi lagi dudutssss udh 2 mingguan payah emang anddddd jadilah hari-hari gw ditimbunin sama kerjaan yg semakin numpuk soalnya mr bimo dines ke smg trus ibu tri ( member keuangan yg baru inget kan gw pernah cerita ) namanya juga baru jadi yahhh sembari kerja gw harus ngejelasin kebeliaunya so double works enggak apa-apa sih cuman jadi lebih sibuk dikit so kalo gw jarang kelayaban mohon maab ya temn-teman akibatnya seperti sekarang ini gw terdampar di warnet buat posting abis kalo kagak posting gimana gitu hati ini kaya ada hutang cieeehhhh utang apa coba udah ah gw mo pulang dulu yah mo ke butik dah jam 5 kurang 1/4 capek bow abis ngerjain pajak tepar dah kepala ama mata nih :(



6 comments:

Zilko on Thursday, September 6, 2007 at 5:04:00 PM GMT+7 said...

wah, kalo menurutku Disturbia koq jelek banget yah?? Ceritanya meaningless menurutku, dah gitu tipe2 psikopat lagi (saya gak suka yg model beginian, ha3.... :D). Tapi juga ceritanya standard lah kaya gitu. Motif pembunuh psikopat-nya (Mr. Turner) juga gak jelas, latar belakang nggak jelas, dll. Trus kesannya jg lebih fokus ke mengeksploitasi (gak mengeksploitasi bgt sih sebenernya) body-nya Ashley, ha3... :) Beneran loh, aku setengah jam pertama kerasa kaya sejam. Temenku kan nanya jam tuh, eh baru jam 3.30, padahal film baru mulai jam 3 (kirain udah jam 4-an, ha3... :D)

Innuendo on Thursday, September 6, 2007 at 11:41:00 PM GMT+7 said...

bah gimana neh ? zilko bilang jelek, vivi bilang bagus. *tapi vivi memang selalu bilang semua pilem bagus deh kekekekk...jangan2x mr and mrs smith juga dia bilang bagus

ngacir aaahh sebelm ditimpuk

R.e.t.h on Friday, September 7, 2007 at 10:38:00 AM GMT+7 said...

Disturbia biasa aja sih, aku lebi prefer ke Mr. Brooks dibanding Disturbia. Unsur psikopatnya lebi jelas, hehehe..

Niwei,
"...jadilah gw seperti anak ilang ditengah dunia blogger"

idiihh...sape yg bilang lu anak ilang nek? Bahasanya jek, ga ku ku deh. Huahahahaha :D

xuxu on Friday, September 7, 2007 at 11:04:00 AM GMT+7 said...

ayo vi nonton Mr.Brooks, itu seru!
kalo gitu ngutangnya banyak banget donk yaaa..., ayo cepet bayar utangnya!

vivi on Saturday, September 8, 2007 at 9:47:00 AM GMT+7 said...

TO ZILKO : masa sih jelek hmmm tapi nda jelek-jelek banget ah or may be gw nontonnya pake penasaran kali yah tapi bener juga about si david morsenya itu kurang jelas yah kurang digali hmmm may be juga karena gw suka tipe film yg easy watching aja kali yah abis pulang kerja sih nontonnya hehehhe

TO DIAN : woahahhahahahahah dasar lu jelekkkkk!!!! gw kagak suka lagi mr and mrs smith ekekkeke lebih suka sitkom friends *jeniferanistonfans* keman-mana dahhhhhh wakakkakakak

btw harry potter tuh yg jelek seri kemaren wakakkakakak :P

TO DEVIL : iya katanya bagus cuman kemaren keabisan gw nek lagi inden sama rush hour 3 dvdnya rabu gw ambil wakakkakakak :D

yeyyyyy i feel lost aja dah lama kagak ngeblog seharian full :(

TO XUXU : iye udh inden ama mbak dvdnya rabu diambil wakakkakaka

makanya hari sabtu ini gw belain dah di warnet ngebloggggg wakakakkakaka :P

Innuendo on Sunday, September 9, 2007 at 3:37:00 AM GMT+7 said...

oh thanks god dia tidak bilang mr and mrs smith bagus...memang bosenin tuh pilem. nguap mulu gue

kalo friends mah sampe sekarang gue masih tonton, nek..lucu banget sih

 

Our New Life Copyright © 2012 Design by Antonia Sundrani Vinte e poucos