Saturday, September 08, 2007

pulang kerja kemaren

Posted by vivi at 9/08/2007 10:50:00 AM







narsessss timessss ceritanya besok aja yah hihihii lagi pengen ngutak-ngatik template soalnya liat dulu foto-fotonya aja ya sampe mabokkkk wakakkakakak liat tuh yg laen udh pake jeans gw masih pake seragam batik kalo disolo kantor-kantor tuh jumatan pada ngebatik peraturan walikota kali yeeee ... hoaooaoaoaooaahahahahaha :D btw itu ada ambar adeknya meme trus arin sahabatnya ambar and gw plus hubby gw yg lagi endutan badannya hahahahah :D



NB : Tambahan -ah pictures nya wkwkwkwkk malemnya gw ke goro assalam supermarket ( disana nyokap gw punya 2 kios makanan masakan betawi ) nahhhh gw narsis narsisan lagi dah sama pembokat-pembokat nyokap gw yaaahhh nyenengin mereka lah buat foto-foto liat tuhhh banyak yah pelayan-nya hihihi ... btw mereka tau loh gw punya blog so kemaren mereka minta gini mbak vivi ntar masukin ya ke blog foto-foto kita...nahhhh sekarang udh gw masukin biar mereka puas heheheh padahal gw aja yg kelewat narsis...udh ah ... besok senen gw cuti mo ke tawangmangu ( puncaknya solo ) ama keluarga sebelum bulan puasa entar gw tambahin lagi dah foto-foto narsis gw just wait yah okieehhhhh .....

12 comments:

xuxu on Saturday, September 8, 2007 at 1:47:00 PM GMT+7 said...

kirain ini pns yang mbolos waktu kerja...hahahaha
dah lama gak liat narsisnya... :)

Zilko on Saturday, September 8, 2007 at 3:29:00 PM GMT+7 said...

crita2 dong, wakakakaka... lol. Iya tuh, kirain bolos kerja, kan masi pke seragam, wuakakkaa... lol (*KABURRRRRRR*)

btw, makanannya apa tu?? Enak ga?? :D Kayae seger yah...

Innuendo on Sunday, September 9, 2007 at 3:35:00 AM GMT+7 said...

ya olloh disuruh mandangin pics narsis dia kekekk yg no 3 dari bawah bagus *pohonnya

lu makan bakso ya ??? duh maak itu sambel dan teman2xnya keliatannya sedap

Zilko on Sunday, September 9, 2007 at 5:37:00 PM GMT+7 said...

weh, darimana ya mereka tau kalo punya blog?? Jangan2 mereka pake internetan jg tu, he3... :D

Innuendo on Monday, September 10, 2007 at 1:31:00 AM GMT+7 said...

hahhaa embak2x itu ikutan elo narsisnya. pengen mezenk juga..

hallo mbak....

Patty on Monday, September 10, 2007 at 9:55:00 AM GMT+7 said...

narsesss cape dee

R.e.t.h on Monday, September 10, 2007 at 12:46:00 PM GMT+7 said...

Bilang aja deh benernya itu lu bolos kerja kan..?? Iya kan...iya kan?? Gih ngaku aja nek, dasar lu...
wakakakakak :D

Narsis kok doyan..
ya ampun ckckck..! *niru² Via*

Dewi on Monday, September 10, 2007 at 3:38:00 PM GMT+7 said...

wkwkwkw... dasra foto model, gaya lu tuh say... gak ku kuuuu :p

vivi on Tuesday, September 11, 2007 at 8:13:00 AM GMT+7 said...

TO XUXU : hushhh enak aja mbolos plg kerja lagi hehehehe lagian gw bukan pns tuhhhhhh hehehheheh :P

TO ZILKO : bukan mbolos tapi plg kerja yeyyyyy :P

gw makan cumi roll sama mie ayam jamur pangsit plus bakso segerrrr :D

gw sih yg ngasih tau punya blog tapi mreka nda bisa ngenet kok ehhehehhe :D

TO DIAN : heheheh kan dah lama kagak narsis lu kangen khannn ngaku dehhhh btw gw makan cumi roll plus mie ayam jamur pangsit plus bakso uendang nekkkk di amrik ada kagak nek ? iya tuh anak buah gw mah narsisnya ngelebihin gw sayyyy hahahhaha :D

TO PATTY : wkwkwkkwkwkw :P

TO DEVIL : bukan mbolosssss wekkkkssss :P iyalah doyan pake nambah lagi nek entar yah potonya masih gw edit dulu hahahahhah :D

TO DEWO : iya dong gw kan kembarannya riyo mori ngabooorrrrr *winkz*

Elfandarie Heny on Tuesday, September 11, 2007 at 2:18:00 PM GMT+7 said...

Mau nyanigin TRIO MACAN?....wekekekeke..Eh sapa tuh..cowok yang lo potret?...Bos lo?...hehehehe

Mutiara on Wednesday, September 12, 2007 at 10:05:00 AM GMT+7 said...

Centil2 amat itu foto2nya, he..he..he... udah mau puasa ya Vi? Met puasa ya, semoga nga ada bolong nya, he..he..he..

vivi on Wednesday, September 12, 2007 at 11:35:00 AM GMT+7 said...

TO HENY : wakakakakka AB 3 kaleee btw itu hubby gw taukkkk hihihi :P

TO MUTIARA : iya kagak inget umur wakakakakka btw thank u ya honeyyyy doain biar nda bolong-bolong :D

 

Our New Life Copyright © 2012 Design by Antonia Sundrani Vinte e poucos