Saturday, September 15, 2007

puasa hari ke tiga

Posted by vivi at 9/15/2007 03:58:00 PM
puasa hari ketiga jatuh pada hari ini, sabtu yg notaben-nya hari libur jadiiii gw ama hubby bawaannya mualessss bin kebluk !!! xixixiixi...ceritanya semalem gw tidur malem banget well ukuran gw sih jam 11 an itu malem jadi pas buka puasa gw ma hubby langsung nyikat makanan yg tersedia ( ceritanya nih gw jumat sore pulang kerja nyoba masak yg dipandu by phone ama nyokap gw masak kerang rebus ) inget kan dulu gw pernah nyoba masak kerang rebus berhubung dah lama nggak masak jadinya lupa lagi caranya hehe...trus untuk sayurnya gw masak buncis dicampur wortel sama kembang kol plus telor orak arik gituh cenah...nggak nyambung yah menunya biarin dah ... hubby gw mah suka aja tuh dimasakin apa aja asal ada tempe goreng wkwkwkw otomatis tempe goreng itu ada pada menu buka puasa trus gw juga bikin es alpukat dicampur sama kelapa muda dan sirup cocopandan warna merah plus kolak pisang campur ubi merah ( kalo kolaknya pembokat gw yg pulangnya jam 2 siang itu gw suruh masak dulu sebelum pulang soalnya gw kagak bisa bikin kolak susehhh!!! ) nahhhh kita sikaaatttt tuh semua makanan sampe kuenyangggg hahahah trus setelah taraweh sekitar jam 8 an hubby gw udah teler menuju ke alam mimpi mean me...bangun dari tempat tidur dan masak mie sedap rasa ayam bawang huauahhahahahah gendut-gendut dah...sambil nonton dvd Mr Bean meskipun lawas gw suka nontonnya ludes dah tuh emie sukses ke perut gw...

nahhh saking kenyangnya akibatnya sahurnya TELAT!!!! bow jam 4 kurang 10 menit kita baru bangun gedebukan masak telor dadar aja yg nyangkut dikepala untung semalem sebelum bobo gw masak nasi di magicjar selameeetttt!!! so kita berdua nyikat telor sama sayur buncis semalem yg kita angetin lagi sebentar xixixii plus untung juga nihhh ada sambel buRudy pemberian devil masih sisa satu cup alhasil sedap juga meskipun selesai makantrus minum langsunggg dah bunyi IMSAKKKKK!!!!! Hoaaahahaahhaha....selametttt bisa makan juga...

nah karena hari libur ini akibatnya gw ma hubby setelah sholat subuh bangunnya sianggggg jam 11 baru bangun trus nonton tipi bentar bobo lagi sape jam 1 siang great!!! akibatnya pala ini puyeng sebelah nyut-nyut...itu juga gw bangun karena hubby kerja jam 2 siang...so after nganterin hubby gw langsung dah terdampar ke warnet ini ngobrak ngabrik template dan jadilah Mrs.hellokitty hihihi gw sekarang pake xml bow sooo bubeyyy html...

btw bentar lagi gw ada internet dirumah pokoknya guys doain gw aja ya moga moga hari senen gw bisa order ke Mobilequ soalnya hubby masih memeprtimbangkan sih tapi tadi gw minta clue nya keliatannya bakal di Acc nih buat ngenet-an dirumah yipiiiii doain gw aja yahhhh abis dikantor tulalit jaringan kalo ada mobilequ kan bisa dimana-mana ngenet flat lagi tarifnya unlimeted 250 rb doang euy sebulan promosi nihhhhh ceritanya pokoknya spider wait for my phone ya buat konfirmasi lagi okehhh ????

udah ah kepanjangan nih dah teler gw bow udh 2.5 jam di warnet mo ke butik dulu mo buka disana pokoknya doian gw aja ya guys semoga mobilequ nya tercapai yipiiiiiii...

5 comments:

Zilko on Saturday, September 15, 2007 at 6:58:00 PM GMT+7 said...

hahaha, suka duka puasa yah... :D Wah, kerang!! Enak tuh... :D Suka kerang saya. Kerang goreng juga oke loh.... :) Tpi gatau cara masaknya, pokoe enak aja klo dimakan, wakakakaka... lol

Wah, enak dong klo dah ada internet, jadi jarang pergi2, wakakakka... lol. Moga2 deal deh ya, he3...

Dewi on Monday, September 17, 2007 at 8:18:00 AM GMT+7 said...

asikkk mo internetan 24 jam yak? cpet direalisasikan atuh, biar kita bisa ceting malem2. :p

R.e.t.h on Monday, September 17, 2007 at 9:39:00 AM GMT+7 said...

Amploppp...sambel sejak jaman kapan taun gitu masi ada aja? Ckckckckck///

Btw, disolo sono kaga ada fastnet yak? Itu layanan inet punya si Kabelvision, 24jam unlimited space sebulan cuma 200rebu nek, speednya kenceng pula... :p

Btw lagi,
eduunnn...porsi makan lu bener² manteebbb, tuh perut karet yak? :D

Patty on Tuesday, September 18, 2007 at 9:06:00 AM GMT+7 said...

Itu perut isinya naga ya Vi ??? Makannya lue banyak amirr ???
wkwkwkwkkwkwk

vivi on Monday, September 24, 2007 at 8:28:00 AM GMT+7 said...

TO ZILKO : hehe...

TO DEWI : iya...kalo jadi :(

TO RETHA : nda ada :( payah solo emang :(

TO PATTY : naga say...

 

Our New Life Copyright © 2012 Design by Antonia Sundrani Vinte e poucos