Monday, October 08, 2007

resya dateng [ kemarenan ]

Posted by vivi at 10/08/2007 03:50:00 PM
[meme gw and resya]

waktu gw kemaren lagi sedih-sedihnya gw dikirim seseorang yg bisa mengerti gw dengan tiba-tiba ceritanya hari itu gw dikantor trus jam 10 an gw ditelpon ma resya bahwa dia mo dateng ke solo and waksss!!! beneran lu res gw sempet kagak percaya gitu secara kan resya jauh di tanggerang ternyata beneran bow dia udh dari kemarenan di jogya and hari ini rencananya mo buka puasa bareng gw and dia minta di jemput di solo balapan secara resya naek prameks [ kereta kaya krl kalo di jabodetabek ] dari jogya jam 2 an gitu gw jemput nenek atu ini di solobalapan and gw ajak ke kantor gw kebetulan kalo puasa gw pulangnya jam 3 an and gw bilang ke die awas kalo kagak nginep harus nginep !!! sambil sedikit ngancem.com yg diancem langsung ngontakin someone nya dijogya buat cancel acara malemnya wakakkaakak

and ini dia foto narsis gw ma resya and meme plus ambar and arin hehehhe kalo kagak foto kagak afdol cenah...ditengah cobaan yg melanda narsisme teteupp jalan terus hihi...

[ resya, arin, gw, ambar ]

7 comments:

Zilko on Monday, October 8, 2007 at 8:22:00 PM GMT+7 said...

haha, Jogja - Solo emang populer yah tu Prameks, ha3... :)

Innuendo on Tuesday, October 9, 2007 at 12:23:00 AM GMT+7 said...

lho itu pic dibelakang kok keluarga eyang cendana ? woah

aiiih cakep cakep deh....senyum donk vi kalo di photo hehhee

xuxu on Tuesday, October 9, 2007 at 8:45:00 AM GMT+7 said...

tinggal bikin band cewe nih... vokalis semua aja :D

R.e.t.h on Tuesday, October 9, 2007 at 9:37:00 AM GMT+7 said...

Thanks God akhirnya Rhesya berguna juga disana, ekekekekek...

Patty on Tuesday, October 9, 2007 at 10:10:00 AM GMT+7 said...

asiknya yg kopdar... *sirik.com*

Dewi on Tuesday, October 9, 2007 at 3:12:00 PM GMT+7 said...

Katanya sih sahabat yg bisa membuat kita bahagia. Klo kayak gini bener juga yak... sahabat yg menampung air mata kita. :)

vivi on Wednesday, October 10, 2007 at 9:37:00 AM GMT+7 said...

TO ZILKO : yui zil lu dah pernah nyoba blom asyik tuh... :D

TO DIAN : yui nek itu kel eyang harto gw poto-poto di kalitan di dalem rumah ibu tien sayang malem sih jadi cuman di pendoponya kalo siang bisa masup ke dalam rumah utama loh asyikk khannn :D

lagi males senyum lagi terluka hati gw hehe mang gw cantiq kok nek wakakakakka :P~

TO XUXU : nanti nyaingin dewi-dewi dunggg hehehehe :P~

TO DEVIL : woahhhh resya mah bukan berguna lagi disini keiknya dia dikirim Allah khusus buat nenangin hati gw deh nek secara kita berdua senasipppp hahahhaha :D

TO CIE PATTY : entar kita ketemuan kok cie tenang aja heheheh :D

TO DEWO : mberrr bener banget tuh say untung gw punya sahabat banyak yg siap menampung airmata ini coba kalo tidak apa kata dunia!!!! hehehehe :D

 

Our New Life Copyright © 2012 Design by Antonia Sundrani Vinte e poucos