Monday, November 26, 2007

niat banget

Posted by vivi at 11/26/2007 05:33:00 PM
tadi pulang kerja jam 1/2 4 teng! gw langsung teng-go....ke rumaaaaahhhhhhh ... yup benar-sodara-sodara ke rumah aneh kannnn??? biasanya abis pulang kerja tenggo-nya ke mall or ke butik ini ma ke rumah hahahhaha...apalagi koneksi dikantor jam 2 an putus gituh nyebelin tuh emang....trus gw nyoba dial-up pake mobilequ and... bisa tapi system sapnya nda bisa soalnya IP addressnya beda...so akhirnya setelah bales komen sebentar gw matiin lagi mobilequ gw and pake IP kantor lagi...biar bisa kerja pake SAP-nya...
sebelum kerumah gw mampir ke alfamart deket rumah niatnya cuman mo beli coffemix ama happytos buat nemenin ngenet ntar malem ... tapiiii ngeliat cemilan cemilan laen akhirnya nyangkut juga tuh oreo, tanggo,taro ampe chicki ball hahahha plus kebutuhan laen sekalian aja kaya shampoand conditioner yg dirumah juga mo habis trus sabun mandi juga buat persedian pikir gw..., mie goreng & mie rebus trus kapas muka sampe odol duhhhhh niatannya cuman mo nyari camilan buat ngenet entar dirumah malah beli yang laennya dasarrr cewekkkk and gw dapet loh goodie bag cantik diatas pembelian 50 ribu rupiah mayannnnnn :D

12 comments:

gessh on Monday, November 26, 2007 at 6:19:00 PM GMT+7 said...

mbak salam kenal, saya dpt blog ini dr shoutboxnya alm Bunda Inong. saya baru tau kalo bunda Inong itu ternyata sudah meninggal. kira2 kenapa ya mbak, turut berduka cita soalnya saya termasuk orang yg seringberkunjung ke blognya Bunda. pantes saja saya liat blognya nggak pernah di update. terimakasih

regards,

gessh

Melly on Monday, November 26, 2007 at 10:15:00 PM GMT+7 said...

Duh tiada hari tanpa BW pake camilan segala nikmatnya, Btw udah mandi belom wkwkwk....

melanie on Tuesday, November 27, 2007 at 12:36:00 AM GMT+7 said...

Disayang sih disayang ama misua,tapi doi kaga doyan wajik...kekekek.Btw,loe beli keperluan nginet apa goodie bag neh...*kaburrr*...wkwkwkwk

dian on Tuesday, November 27, 2007 at 1:53:00 AM GMT+7 said...

hwhehhehhe si nenek lagi cinta ama barang baru.

ornag poligami kayaknya gitu juga pasti ye...bini baru lebih disayang

ngomong apaan sih gue...

ati2x lu ndut, ngemil mulu

xuxu on Tuesday, November 27, 2007 at 9:20:00 AM GMT+7 said...

ngenet, ngemil ngga lama ngorok deh! waakakakaka

heny on Tuesday, November 27, 2007 at 10:38:00 AM GMT+7 said...

segitu niatnya lo mau ngenet...hati-hati tuh ntar body menggelembung kek balon...nyaingin gw lagi ntar...hheheheh...

vivi on Tuesday, November 27, 2007 at 12:19:00 PM GMT+7 said...

TO GESSH : iya she passed away...:( tapi gw juga nda tau kapan dan kenapanya gw juga liat di blognya mbak anisa-jepang [ http://murdikawati.blogspot.com ] coba tanya mbak anisa mungkin dia tau doain aja moga-moga arwahnya bunda inong diterima di sisi Allah SWT Amien...:)

TO MELLY : yuiii nekkkk :D kemaren sih blom mandi tuh sore gw wakakakk kalo pagi ini udah lahhh :P

TO MELANIE : dua-duanya say hehehhe sambil menyelam minum air hahahah :P

TO DIAN : Yuiii mpokkk gw lagi cinta nih ma kompi and internet more and more hahahahha

mang dah ngerasain jadi yg kedua rasanya kaya apa sih nek *culun.com* kaboorrrrr wink-wink

TO XUXU : JAM 12 malem sekarang ngoroknya hihihi :P

TO HENY : wakakakakaka hamil malah mau gw nek masak jamah kompi tiap malem bisa hamil hahahhaha teteuppp timbangan badan gw 48 nek my bu** masih tetep bohey kok wkwkwkwkkw :P~ bawaan orok ceunah...

yulia on Tuesday, November 27, 2007 at 3:32:00 PM GMT+7 said...

lo nyemil odol jg mpok?

Alya Ardhita on Tuesday, November 27, 2007 at 5:00:00 PM GMT+7 said...

Kata Mas [B]udi Putra lho...seseorang tidak cuma kecanduan NARKOBA, tapi i-net pun mulai mencandu. Tanda-tandanya pun bervariasi. Te Vie...bener gak???

1. Kalau bikin tato selalu dibubuhi icon kotak kecil warna oranye yang bertuliskan: RSS atau XML.Te Vie..tatonya icon blogger
2. Kalau lagi nyetir dan hampir nabrak orang, langsung memencet tombol Edit Post.Te Vie...teriak "Template luuu..."
3. Semua tetangganya dimasukkan ke aggregator.Te Vie...para pembantu mama ance
4. Suka menasihati pemulung agar mempelajari SEO untuk meningkatkan kuantitas pencarian barang-barang bekas. Te Vie...masih tetep para pembantu mama ance
5. Anjing piaraannya dikasih nama-nama unik seperti WordPress, Blogspot, Multiply, Blog Drive. Te Vie...ikannya kali ye
6. Sibuk mencari kucingnya yang hilang di Technorati…Te Vie..dari Technorati ketemu di bawah ban mobil
7. Meminta tetangga-tetangganya agar membuat tag-lines dan menuliskannya di pintu masuk rumah. Te Vie...dimulai dari Om Ahmad
8. Suka bikin spanduk dan memasangnya di depan rumah, yang isinya: “Ini Bukan Spam. Silahkan Baca Posting Terbaru Saya: http://domain.com/nama_posting”Te Vie..di koleksi butiknya ada atawa di CD...oups...sensor
9. Kalau lagi ujian Astronomi, begitu ditanya apakah nama Planet yang baru ditemukan, ia jawab: “Planet Terasi.”Te Vie...kayaknya kejadulan deh
10. Suka mengajak tukang ojek berdebat soal Web 2.0.Te Vie...tukang mie ayam langganannya

Sepuluh aja dulu ...buat iseng-iseng tapi bener kaleeee.

vivi on Tuesday, November 27, 2007 at 5:27:00 PM GMT+7 said...

TO YULIA : wakakakak sabun sekalian nek...:P

TO ALYA : woiiiiiiiiiiiii spameerrrrrrrrrrrrrrrrrr niat banget lo komen ekekkek kagak ngarti ah gw :P~

Z - i - l - k - o on Tuesday, November 27, 2007 at 8:32:00 PM GMT+7 said...

wakakakaka, jadi inget. persediaan mi instan tinggal 2 biji, kondisioner dah habis, dll. jumat kmarin ke supermarket tp lupa beli, wakakakkaa..


ah, yg lagi hepi ada koneksi baru ni, wuakakakaka...

vivi on Tuesday, November 27, 2007 at 8:41:00 PM GMT+7 said...

TO ZILKO : wakakakakkaka ayoooo beli dulu mumpung blom tutup jam 9 kurang 10 menit nihh alfamart kan dimana-mana tutupnya jam 9 an ekekekek :lol:

yuiii zil hepi time bangetttt :D

 

Our New Life Copyright © 2012 Design by Antonia Sundrani Vinte e poucos