Sunday, November 25, 2007

pamer lagi ahhhh :P

Posted by vivi at 11/25/2007 09:41:00 PM
[solo, minggu malam senin jam 10 kurang 5 menit...]

malam bloggers...ayo lagi pada ngapain heheheh...gw mo pamer lagi ahhhhhh...ceritanya mentang-mentang punya inet dirumah and kompi yg lumayan lah dibanding tahun lalu nihhhh hahahha
...well nda apa-apa ya, soalnya ini mang impian gw sejak setahun lalu punya inet dirumah plus kompi yg ngacir... inget kan postingan gw about one of my dreams disini... nahhh rupanya Allah baikkkkk banget ma gw, belum nyampe setahun loh keinginan gw dikabulkan pasti saat itu malaikat lewat dan nyatet kali ye... satu impian gw ini, thank u god sekali lagi gw ucapin....lav u god...

nah...tadi abis magrib gw bertekad nyari meja kompi biar diliat lebih cantik and lebih mood kalo lagi ngenet dirumah trus berangkatlah gw ke pemberhentian pertama alfa retailindo supermarket di deket kampus...setelah liat-liat bentar kok adanya mahal-mahal ya sekitar 289 ribu an emang sih bagus tapi warnanya ya kaya olympic coklat or krem gitu bosen ahhh secara lemari ma meja rias gw semuanya warnanya udah keik begonoh pengen ganti suasana aja...then gw putusin buat ke goro assallam supermarket deket daerah kampus ums juga... setelah muter - muter akhirnya nemu juga tuingggggg langsung dah klik chemistry gw ma tuh meja kompi...warnanya biru trus simple modelnya, nda makan tempat and yg penting harganya sesuai kantong 158 ribu doang hihihi
, langsung aja gw ambil takut keburu disaut orang...soalnya pas gw tanya ke pelayannya ada yg baru tapi mesti di rakit sendiri soalnya tukang ngerakitnya dines pagi...alias kagak ada huh!!! menyebalkan emang, so akhirnya gw ambil aja meja kompi yg ada sesuai display...dari pada nunggu besok, kelamaan ah pikir gw...lagian nda ada cacatnya juga kok...

nyampe rumah langsung dah di bedah rumah tuh ruang ngenet and jadilah seperti dibawah ini ....


and.....



sambil ngemil kripik lays rasa rumput laut and nyeruput susu coklat segar dingin dari frisian flag and listen cinta tolonglah dari romeo....and also ngenettttttt.... sedapppp coyyyyy...what a wonderful world i have....


10 comments:

Zilko on Sunday, November 25, 2007 at 11:39:00 PM GMT+7 said...

wah, bagus juga meja komputer barunya... . Yang lama serem jg tu, CPU-nya di atas, takut kalo goyang dikit trus jatoh kan berabe, hahaha... .

dah pasang inet makin sering bw dong skarang, hahahaha...

Anonymous said...

waaah meja kokomnya imut, nek. warnanya juga cakep.

gentayangan mulu lu ya sejak punya inet dirumah kekekkekkek

Anonymous said...

Kalo nginet jgn lupa mandi yakk,soalnya kalo makanan tuh udah pada ada di meja ampe susu segala...kekekek.Selamat lagi deh abis ini jgn ada gangguan internet yakk,maksudnya koneksinya lambreta gitu loh...kekekek

xuxu on Monday, November 26, 2007 at 8:32:00 AM GMT+7 said...

hahaha, kalo mejanya udah bisa membangkitkan gairah... pasti dijabanin terus-menerus ngenetnya!

xuxu on Monday, November 26, 2007 at 8:32:00 AM GMT+7 said...

hahaha, kalo mejanya udah bisa membangkitkan gairah... pasti dijabanin terus-menerus ngenetnya!

Ibeth on Monday, November 26, 2007 at 10:19:00 AM GMT+7 said...

Kurang satu lagi.... tukang pijet, jadi kalo leher apa pundak loe pegel, langsung relaksasi :D

Anonymous said...

ada hantu blogger nih gentayangan tengah malem...duh ciamik dah tuh kompi...heheheh

Anonymous said...

wes.. kerennnnn, gw suka meja kompinya Vi.. simple. Tapi klo gw lebih suka deprok dilantai Vi, jadi kompi gw gak ada mejanya tuh, gw taro di bawah semua. :D

Anonymous said...

lo udah liat meja gw mpok?? dua meterrrrr huakakakakakakakakkkk..

mang surga dah punya inet di rumah ahahahahahhaha :p

vivi on Monday, November 26, 2007 at 5:19:00 PM GMT+7 said...

to zilko : iyu warnanya lucu blue heheheh yg atas ma nyeremin hihihihi penampakan kaleeeee

blogwalking mah wajib hukumnya :lol:

TO DIAN : iyu nek meja si kokom imut harganya juga imut nek hahahha yui donggg BW wajib hukumnya ngelayab molooooo :P

TO MELANIE : wakakkakak lupa segalanya nek ampe lupa mandi hahahhah kalo makan ma minum mah kagak lupa atuhhhh :P

TO XUXU : yuiiiii broooooo wkwkwkkwkw ngeliatnya kagak sepet lagih ;)

TO IBETH : lu mau jadi tukang pijet ane nek ? hhahahahha :P

TO HENY : hantunya cuantik lagi yaaaaa xixixiix :P

TO DEWO : Yuiii nekkkk kerennnn kaya yg punya yahhh hahahha :P kalo deprok dilantei pegel nekkk :(

TO YULIA : bujuggggg meja kompi apa meja ping-pong nek wakakakkak :P mberrrr surge benerrrrrr :P

 

Our New Life Copyright © 2012 Design by Antonia Sundrani Vinte e poucos