Friday, November 30, 2007

pinky shoes

Posted by vivi at 11/30/2007 09:13:00 PM
tadi abis magrib gw putusin buat hang out ... nyari maem ah rencananya mo beli kepiting rebus ... tapi dijalan berbelok arah ke wedangan kampung khas solo alias hik ( hidangan istimewa kampung ) setelah selesei maem mo balik pulang ... dijalan gw ngelewatin plaza singosaren ... dalam hati gw mampir nda ya... hmmm...liat-liat ah..., sebentar aja...;)

ya wes akhirnya gw putusin buat parkir mobil ... abis parkir gw langsung naik ke lantai satu, tempatnya matahari dept.store buat liat-liat lipstick...kebetulan emang niatnya mo nyari lipstick juga secara dah mo abis tuh lipstick cairnya...eee disebelah counter lipstick ada diskonan sepatu, disitu terpajang tulisan segede gaban diskon up to 50 % woahhhhh langsung kalap dah ni mata ... tuing-tuing ... ngacir lah kaki gw melangkah ke arah sepatu-sepatu lucu itu pada dipejengin...lupa ma niatan beli lipstick tadi yg udah kelaut wkwkwkw akhirnya terdamparlah kaki ini melangkah di depan rak St.Yves ... duhhhh itu pink shoes menggoda jiwa nih...ambil kagak ya...hmmm ambil aja lah secara pinknya kalem dikaki pasti keliatan bersih lumayan kalo pake rok mini or hot pants pasti lucu pikir gw... udah gitu 50 % pulak!!! hihihi...

... mbak..no 38 ada nda ?..ooo ada mbak kebetulan tinggal satu yg dipajang itu ... [yg dipajang tinggal 2 pasang sepatu no.37 and 38] ... [dlm hati untuuunggg ada] ooo makasih ya mbak...langsung gw saut tuh sepatu yg no.38 buat gw coba ... hmmm enak juganih dipake pas dikaki ... mbak ... yg ini aja ya...langsung gw minta mbaknya untuk buatin nota ... penampakan sepatu pinky itu seperti di bawah ini...



cuman 5 cm aja tidak terlalu tinggi enak buat dipake jalan ... and the good thing is harganya dari 119.000 diskon 50 % jadi jatohnya 59.500,- rupiah saja....duhhh how lucky i am....xixixixi...

18 comments:

Zilko on Friday, November 30, 2007 at 11:44:00 PM GMT+7 said...

hahaha, niat emang mudah diombang-ambing yah, haha... :) Iya neh, kayanya orang Virgo lagi boros ya bulan ini, wakakkaa... . Barusan itung2 pengeluaran bulanan, ternyata saya melebihi budget 500rb dari target saya, arrrggghhhhh... . kenapa saya jadi ngomongin zodiak?? hahaha...

baidewei, pink-nya lumayan tuh, gak norak, hahaha...

Dewi on Saturday, December 1, 2007 at 7:23:00 AM GMT+7 said...

jir... murah banget Vi? mauuuu... tapi gak mo high heels, monya yg teplek aja.

niwei, sepokatnya sooo girly. :)

Yulia on Saturday, December 1, 2007 at 7:26:00 AM GMT+7 said...

manis jeng..bungkus deh bwt gw, jgn lo pake ya ahahahahahhahh :p

Elfandarie Heny on Saturday, December 1, 2007 at 8:22:00 AM GMT+7 said...

waduh...kalau gw dari jaman jebot gak tahu kenapa gak bisa pake sepatu model kek gitu...pasti kaki gw lecet...tapi manis banget tuh warnanya...xixixi...

yanti on Saturday, December 1, 2007 at 7:03:00 PM GMT+7 said...

wah.. ini mah sepokat kaum sekre kayaknya, tapi gue ga bisa pake yg nutup gitu vie, secara dulu jempol gw jamuran.. sejak itu jadinya pake yg open house. maklu,.. biar tampang sekre tapi jempolnya preman wkwkwk

Melly on Sunday, December 2, 2007 at 12:10:00 AM GMT+7 said...

Wah kiyut bgt pinknya tapi aku nga bisa pake yg haknya lancip keik gitu takut patah ;p

Innuendo on Sunday, December 2, 2007 at 1:37:00 AM GMT+7 said...

gue no 37 nek..bungkusiiiinnnnnnnn kekekekk

warnanya manis, heelsnya juga gak terlalu tinggi. langkah kanan deh

Innuendo on Sunday, December 2, 2007 at 1:39:00 AM GMT+7 said...

eh nek, itu bukan pink deh kayake..tapi peach

wku on Sunday, December 2, 2007 at 8:10:00 PM GMT+7 said...

lha.. jebul plaza singosaren masih eksis toh?? hehe... jadi kangen solo...

Anonymous said...

nek, elu klik ini dulu http://draft.blogger.com/home trus baru ke setting trus ke comments. nah di klik yg registered ID

haiyayaaaa...

~~ Mel T. ~~ on Monday, December 3, 2007 at 1:47:00 AM GMT+7 said...

Caem tuh nek sepatunya bisa dipake nginet pulak...kekekek.Nah saranku ambil 1 baju tuh di butik loe buat masangin itu sepatu..kekekek.Masih model kaga kaos yg Betty bop...huehehe

icHaaWe on Monday, December 3, 2007 at 3:38:00 AM GMT+7 said...

iihh lucu banget spatunya..murah pulaaa...maoooo... dipakenya nyaman gak???

Anonymous said...

sorry atuh...untung dibenerin icha kekkekkek

soale aku klik rl yg aku kasi, ketambah sendiri ujungnya ada home. maen copy aja hehhehe

xuxu on Monday, December 3, 2007 at 9:12:00 AM GMT+7 said...

mustinya sekalian beli lipstick pink buat matching-in.

Ibeth on Monday, December 3, 2007 at 2:45:00 PM GMT+7 said...

Lucu, Vi, bentuknya cantik gitu. Tapi kalo yang jalannya "gagah" kaya gw mah, bisa patah segera tuh :p

vivi on Monday, December 3, 2007 at 5:19:00 PM GMT+7 said...

TO ZILKO : ekekek niatnya beli lipstick dapetnya spokat xixixi btw mang bener tuh virgo bulan ini borosss banget :(

TO DEWO : mane duitnya buuu transfer ntar ggw kirimin tapi lebihin ya buat beli kutang juga wakakakkaak *ampuunnn dj* :lol:

TO YULIA : bungkuuusssss buuuuuu pecel kale dibungkus wkwkwk :P

TO HENY : wahhhh kan enak nek dipake kagak lecet kok ekekkeke iya manis kaya gw yg beli narsis teteuppp :D

TO YANTI : waduh bu sekre kok jamuren tohhh emang sih kalo kelamaan lembab tapi gw dikantor suka pake jepit kok wakakak :D

TO MELLY : nda begitu lancip kok say coba deh... pasti nyaman :D

TO DIAN : bayaaaarrrrrrrrrrr ekekekkeke tinggal atu tuh nek no 37 hehehe :P iye rada peach keiknya nek :)

TO WKU : masih lah eksis menghina nih sampeyan wkwkwkkw ayo mulehh solooo :P~

TO DIAN LAGI : udahhhhhh thank u cintahhh :D

TO MELANIE : hehehheheh butik dah gw tutup nek ribet ngurusnya :( keiknya udh kagak model deh nek...

TO ICHA : ihhhh iya nek imut lucu kaya gw yg beli wakakkakak kaboorrr

TO DIAN LAGI : sampunnn nenekk thanks to icha hahahha

TO XUXU : iya mestinya tapi udh lupa tuh ma niatan awal wkwkwkwk :D

TO IBETH : iya i know lucu kaya gw nek wakakkaka kuat kok nek haknya hahaha :D

Patty on Tuesday, December 4, 2007 at 1:48:00 PM GMT+7 said...

Terlalu girly akhhhh....

vivi on Wednesday, December 5, 2007 at 11:27:00 AM GMT+7 said...

TO CI PATTY : kan gw mang cewek sejati nek hihi :P

 

Our New Life Copyright © 2012 Design by Antonia Sundrani Vinte e poucos