Monday, December 03, 2007

kok bisa ya...

Posted by vivi at 12/03/2007 08:49:00 PM
Penampakan 1 :
terlihat dari dalam mobil, pas gw pulang kerja tadi, waksss tuh bilboard kenapeee ???? penasaran, akhirnya gw poto dari dalam mobil, padahal gw nyetir loh untung lagi lampu merah, lama pulak, langsung saja gw ambil camdig and cekrek!!! jadilah penampakan sat seperti dibawah ini


penampakan 2 :
karena penasaran dengan hasilnya, mumpung belom hijau tuh lampu merah, gw buka kaca jendela and gw poto lagi dengan kira-kira dari samping cuman ngeluarin tangan dari jendela, langsung cekrek!!! hasilnya yaaaa lumayannnn seperti dibawah ini... ;)


Penampakan 3 :
Masih kurang puas, akhirnya gw zoom aja biar lebih jelas, kok tuh bilboard tampilannya jadi acak kadut begonoh, ihhhh ngeriii,i kalo pas macet lampu merah takut rubuh and nibanin mobil or motor dibawahnya ... enggak mau ngebayangin ahhh naujubilahimindalik amit-amit tujuh turunan...and terciptalah gambar dibawah ini...



kok bisa ya ??? perasaan tadi pagi belom apa-apa deh... pesan moral buat para bloggers, hati-hati ya .... dijalan .... lagi musim hujan pake angin pulak seperti yg terjadi di solo belakangan ini....

16 comments:

Z - i - l - k - o on Monday, December 3, 2007 at 10:57:00 PM GMT+7 said...

wah, serem jg tu billboard. Emang sama pemerintah kota solonya gak dibenerin tuh? Ati diambrolin aja, hahaha

eh, lampu merahnya lama ya, koq sempet2nya bikin 3 foto kaya gitu, huahahaha...

mercuryfalling on Tuesday, December 4, 2007 at 3:19:00 AM GMT+7 said...

lampu merahnya lama amat,nek ? sampe 3 pics gitu hehehhe

serem banget yak,anginnya kenceng. ati ati tumbang

...ina... on Tuesday, December 4, 2007 at 4:30:00 AM GMT+7 said...

salam kenal ya...

didaerah mana nih??? kok serem gitu??? g asli solo...n kalo mudik masih ke solo....(*kekek...siapa pula yg nanya... cuman pemberitahuan...)

garda8 on Tuesday, December 4, 2007 at 4:49:00 AM GMT+7 said...

Loh itu bapak yg naek motor jg kek mo tumbang? ikut miring2 die..huehehehehhh..

ih mpok, di Londo jg anginnya kenceng..males gw liat keluar jugaaaa hihihihihiii..

Dewi on Tuesday, December 4, 2007 at 9:26:00 AM GMT+7 said...

woooo Vivi, motoin pria punya selera. hahhaha...

btw, di tangerang semaleman ujan nek ampe pagi, jalanan pada banjir, yg mo kerja pada kejebak.. akhirnya muter2 cari jalan yg ga banjir. Angina ke skul nyarter becak ampe skul. :D

xuxu on Tuesday, December 4, 2007 at 11:12:00 AM GMT+7 said...

wah berbakat jadi reporter atau paparazi? wekekeke. gila juga tuh angin ya nek.

Patty on Tuesday, December 4, 2007 at 1:45:00 PM GMT+7 said...

itu gara2 angin apa ditabrak pesawat yak ??? Kok bisa mpe kek gitu ??

Elfandarie Heny on Tuesday, December 4, 2007 at 5:15:00 PM GMT+7 said...

serem amat nek...takut tiba-tiba roboh dan bikin celaka orang...lagi musim hujan angin nih...ngeriiiiiiiii...

*sorry ya cinta jarang YM...YM gw dodol lagi..

yanti on Tuesday, December 4, 2007 at 8:23:00 PM GMT+7 said...

huaa.. untung cuma pelang yg acak adut, orangnya kagak wkwkwkwk

vivi on Tuesday, December 4, 2007 at 8:33:00 PM GMT+7 said...

TO ZILKO : baru pagi ini dibenerin zil tadi pulang kerja blom selesei tuh :( ... lampu merahnya 60 detik lamanya :)

TO DIAN : iya nek 60 detik ... makanya gw juga takut kalo rubuh mana deket lampu merah pulak hiyyyy :(

TO INA : salam kenal juga na...itu lampu merah perempatan sumber jadi kalo dari arah terminal, kalo kekiri manahan kalo lurus ke arah rs. panti waluyo trus kalo kekanan ke rumah gw daerah sumber hahahah komplit-plit...btw mudiknya di solo bagian mana neng ?

TO YULIA : ekekek tuh bapak malu-malu kucing nek mo ke-foto huahahahha :P lagi musim kali ya nek angin ribut :(

TO DEWO : hahahhha jadi kagak selera lagi liatnya nek :P~ duuhhh iya gw juga tadi liat tipi nek dimana-mana jakarta banjir parah lagi yahhh kasihannn :( kalo disolo mah bebas banjir nek :D wahhh enji naek beca mana pic -nya pajang duunggg :)btw kutang elo kagak kering dung nek kan ujan molo *wkwkkwkwk ampun lagi DJ*

TO XUXU : iya nih bermula dari tukang poto keliling wkwkwkk :P masak cuman bisa narsis aja motonya juga bisa dung :)

TO CICI PATTY : angin nek, nama jawanya angin lesus hahahahh :D

TO HENNY : woiiiiiii cintahhhh elo kemenong sihhhh matek molo YM elo nekkk sebel dehh kagak ada temen ngobrol nihhhh :(

btw mbeeerrrr nyeremin tuh emang gw kalo lewat situ takut kalo pas macet makanya pas sepi tadi plg kerja langsung ngebuutttt mumpung lampu ijo hihihih :D

TO YANTI : orangnya mah rapi jaleeeeee' hieheiheie btw elo lagi ngelayab ye mpokkkk awasss abud ngintip tuhhh xixixixi :P

Melly on Tuesday, December 4, 2007 at 9:19:00 PM GMT+7 said...

Walah..walah Angin apa tornado bisa bengkokin reklame keik gitu..

vivi on Wednesday, December 5, 2007 at 11:33:00 AM GMT+7 said...

TO MELLY : dua-duanya nek ya angin ya tornado sereeemmmmm :(

Marlina on Wednesday, December 5, 2007 at 4:20:00 PM GMT+7 said...

di Solo ada tornado??

jangan2 sengaja dirusakin tuh ama yg punya pabrik rokok lain, hihihi..

bahaya bgt tuh, ketiup angin kenceng sekali lagi pasti roboh dah! hati-hati Vi kalo lewat situ.

ichaAwe on Wednesday, December 5, 2007 at 6:49:00 PM GMT+7 said...

serem beeng yah???? pasti anginnya kenceng banget tuh...

jakarta juga denger2 udah mulai banjir lagih...serem banget

...ina... on Wednesday, December 5, 2007 at 7:14:00 PM GMT+7 said...

jadi inget sekitar taon 1994 ato 1995 gitu...di solo juga ada angin gedhe gitu.

g lagi enak2 nonton film speed di cinema...keluar2 pohon2 udah pada tumbang... kekekeke (* di luar dan di dalem cinema sama2 tegang*)

lah...kok g jadi malah cerita...kekeke

vivi on Thursday, December 6, 2007 at 7:43:00 AM GMT+7 said...

TO MARLINA : yui nek sekarang udh dirobohin kok plangnya tinggal besinya aja masih ngejagrak :)

TO ICHAWAE : mberr nyeremin, jakarta mah gudang banjir atuh nek :P

TO INA : wahhh gw masuk solo taun berapa ya ooo 95 nek xixixi :P *nda nyambung.com* yaq...

 

Our New Life Copyright © 2012 Design by Antonia Sundrani Vinte e poucos