Wednesday, November 28, 2007

cerita di balik teflon meme

Posted by vivi at 11/28/2007 07:25:00 PM
Solo, Rabu malam jam 1/2 9 an,


kemarin jam 2 siang dikantor :

sms itu berbunyi : "viiiiii... mana teflon gw ????"

>> jng berfikir gw minjem teflonnya meme ya... ekekekke, sms itu muncul secara gw pernah janji ke meme gw mo beliin die teflon kalo dia udh pindah rumah, inget kan meme pindah rumah disini tapi ampe sekarang gw belom beliin teflon buat meme so datanglah sms itu wakakakak...ditagih juga dah, hihihi and sms itu kagak gw jawab...males...pulang aja entar langsung mampir ke solo square and ketemuan disana ama meme itu pikiran gw saat itu...[ kenyataannya sore hujan deras sampe dijalan macet bukan karena kebanyakan mobil tapi karena banyak pohon-pohon pada tumbang itu yg terjadi di kota solo sore kemarin] and gw putusin kagak jadi ke rumah meme tapi nda sms meme soalnya pulsa gw habis ... hehe...lupa beli...

hari ini dikantor tadi jam 1/2 8 pagi :

sms itu berbunyi : " jadi elo kagak mau tau kabar gw ??? kagak mau liat gw lagi ???

>> wakssss!!! meme marahhhhh waduhhhh gaswat ini...ngape tuh anak sensi pasti lagi bermasalah nih ama cowok itu lagi, duuuuhhhhh kalo ketemu tuh cowok gw bejeG-bejeG dah awas aja nihhh nyakitin hati perempuan mulu !!!!! itu yang ada di pikiran gw ... and langsung gw jawab sms meme "sore gw ketempat elo jangan pergi-pergi tunggu gw !!! and kagak ada balesan...and pikiran gw saat itu worried...

pulang kerja tadi mampir di Square buat beli teflon dulu and mampir ke gramedia buat beli tas kado biar teflonnya keliatan cantik ... keluar mall meluncurlah daku ke arah gentan raya dimana meme tinggal udah mau nyampe kira-kira 5 menitan lagi gw telpon meme...meee elo dimana ? gw otw bentar lagi nyampe rumah elo ...dan apa jawabannya...gw di Square vi kita ketemu di bawah ya bye...klik ditutup ... while me ... arggaahhhhhhh !!!!! di square ????? najoonnkkkkk!!!!!

pas ketemu meme >> HAH!!!!! meeeeeee rambut elo diapainnn, kok jadi kaya maia ahmad gitu ??? gw terkaget-kaget pangling [secara rambut meme yg panjang tergerai se-pinggang lurus hitam dan sudah 2 tahunan tidak dipotong paling di rapiin ujungnya doang and meme kan paling anti potong rambut, kagak kaya gw yg suka bereksperimen dengan rambut asal tidak pendek itu prinsip gw hihi] trus disebelahnya ada seekor mahluk cowok yg gw kenal selama ini suka bikin meme sedih dan senang melow-melow najonk beberapa bulan terakhir sudah berpegangan tangan erat dengan meme dan senyum ke gw dengan ramah andd yang terpenting gw liat meme dan darwin [ yup itu nama cowok itu ] sedang berpandangan sayang dan tulus....terpancar dari kedua sorot mata mereka...

sedangkan gw,berdiri cengo sambil bawa tas berisi teflon yg bikin heboh dunia persahabatan ini ... memandang takjub, senang, lega, iri tentu saja hihihi dan pastinya bahagia...melihat seorang sahabat gw yg semata wayang [dari jaman kuliah dulu 12 tahunan bow] sedang jatuh cinta dengan lelaki pilihan jiwa dan raga-nya selama ini ... oooohhh indahnya dunia meme ... apalagi saat meme bilang ke gw ... vi ... ini laki gw sekarang ... and sambil meme meluk and cipka-cipiki ke gw, meme bilang, gw bahagia vi...doain gw ya....

untuk meme...gw akan selalu berdoa buat kebahagian elo dunia akhirat ... jaga cinta elo baik-baik ya....

13 comments:

Melly on Wednesday, November 28, 2007 at 10:44:00 PM GMT+7 said...

Iya Vi, kita kudu selalu doain temen kita walaupun waktu susah ato senang....wkwk jd ngajarin nih :p

Zilko on Thursday, November 29, 2007 at 12:47:00 AM GMT+7 said...

eh, beneran lho. pertama aku bacanya bukan teflon, tapi telfon, wuakakakkaa.... lol. Makanya aku heran, ngapain beliin telfon?? lol

~~ Mel T. ~~ on Thursday, November 29, 2007 at 2:23:00 AM GMT+7 said...

Mirip si Zilko aku bacanya juga telfon...kekekek.Nggak taunya teflon toh..waaaaa.Dasar mata ikke dah rabun kali yakk...kekeke.Meski kaga kenal Meme,ikut berdoa semoga apa yg menjadi cita2nya terkabul ya Vi

Innuendo on Thursday, November 29, 2007 at 4:38:00 AM GMT+7 said...

ooojadi sebenarnya mau unjuk rambut baru ya hahahaha..so teflonnya jadi dikasi ?

Elfandarie Heny on Thursday, November 29, 2007 at 8:26:00 AM GMT+7 said...

Indahnya jatuh cinta...jangan ngiri vi...ampe ngeces geto...hahhahaah...btw gw juga bacanya telfon...najonk *fotocopy elo...taunya teflon...

xuxu on Thursday, November 29, 2007 at 9:17:00 AM GMT+7 said...

hehehe skrg gantian elu yang ceramahin meme ya. :D

Dewi on Thursday, November 29, 2007 at 10:20:00 AM GMT+7 said...

persahabatan dan cinta. indahnya....

turut seneng buat meme.

hugz buat Vivi.

Ibeth on Thursday, November 29, 2007 at 12:56:00 PM GMT+7 said...

Kirain si teflon itu typo :p
Semoga Meme bahagia terus yaa.

yanti on Thursday, November 29, 2007 at 5:13:00 PM GMT+7 said...

gue kirain mintanya tilpun gitu taunya tiflun wkwkwk.. ngomong2 kalo gue pindah rumah minta henpun aja yaaa vie, awas loo kalo pake pura2 lupa nahh.. loo.. kog malah malak wkwkwk

vivi on Thursday, November 29, 2007 at 8:52:00 PM GMT+7 said...

TO MELLY : siapppp bu guru, laksanakan !!! ekekekek :D

TO ZILKO : waduhhhh mete apa mete tuhhh keiknya tambah lagi deh minus-nya tuh mete hehehehhe :D

TO MELANIE : waduhhhh rabun ayam kali mel elo komen kan pas magriban wakakkakak :D yuiii ntar gw sampein ke meme dah :)

TO DIAN : unjuk rambut baru plus pacar baru wakakakka ya jadi atuh gw kasih TEFLON nya nek...

TO HENY : irrrriiiiiii huhuhu ampe ngeces gw nek slrufffppp hihi :D bacanya T.E.F.L.O.N inget ya nek...

TO XUXU : hidup itu seperti roda berputarnya cepet banget ya bro :)

TO DEWO : iya hope persahabatan kita ampe nini-nini dan aki-aki ya nek...hugz too :)

TO IBETH : typo tuh apa nek hihi ? minta doanya aja moga meme bahagia sama tuh cowok :)

TO YANTI : iyeeee ntar kalo elo pindah gw bawain klepon aja ya gw mampir pasar dulu buat beli wkwkwkwkwk :P

Yulia on Saturday, December 1, 2007 at 7:22:00 AM GMT+7 said...

teflon tuh apaan sih?

moga langgeng deh bwt temen lo itu ;)

vivi on Saturday, December 1, 2007 at 10:01:00 AM GMT+7 said...

TO YULIA : teflon tuh penggorengan alias wajan jaman sekarang yg anti lengket itu loh nek biasanya di indo merknya maxim or makcook getohhhh

ntar gw sampaikan doanya ya ke meme xixixi thank u say :D

ecy on Thursday, December 6, 2007 at 9:56:00 AM GMT+7 said...

yui....beneran gw dr tadi juga kepikirannya telfon pas baca comment baru gw sadar ternyata maksud loe teflon ye....? BTW selamat deh buat meme....

 

Our New Life Copyright © 2012 Design by Antonia Sundrani Vinte e poucos