Monday, December 17, 2007

buat perut ...

Posted by vivi at 12/17/2007 07:45:00 PM
alow...malam ini gw mo nulis about food something for my stomach sejak malam sabtu sampe malem senin kemaren ...

malem sabtu gw ma hubby ngemall secara udah lama nda ngemall jalan bareng hehe... trus kita putusin buat makan di foodcourt grandmall ... gw nyaranin hubby makan mie sinchuan aja soalnya gw mo ngilerin madame atu ini mie goreng sinchuan yg pedessss wakakakka

fresh from the open hahahaha and also yummy itu, ekekek trus gw ndiri makan oishi bento biasa paket gitu lupa gw paket berapa yg isinya kepiting ma chicken gitu kepengen salad and mayonisenya hihiterus sabtu siangnya sesudah acara wisudaan ade gw [ congrat ya mel akhirnya diwisuda juga wkwkwkwk ] terus kita sekeluarga pergi makan lesehan di daerah seraten kartasura lesehan berempat nama-nya enak buat keluarga gazeboan gitu di atas air trus makananya seperti ini nda semua kefoto abis keburu disikat abissss huhuhu buldozer semua sihhh ini sebagian penampakannya ...

trus belom puas juga malemnya berarti malem minggu sekitar jam 8 malem gw ma adek adek gw pergi ke warung seafood buat beli kepitinggggg yummyyyyyy di siram pake saos padang enak duueeehhhhhterus malem ini gw lagi nungguin nasi goreng lewat depan rumah kok belom lewat-lewat juga yahhh jangan-jangan liburr wooaahhh gawat masak indomie nih kepaksanya kalo kagak lewat

16 comments:

Zilko on Monday, December 17, 2007 at 8:57:00 PM GMT+7 said...

ah, untung saya masih kenyang (baru makan malem 1,5 jam yg lalu soale), jadi ni posting gak bikin saya lapar2 amat, wakakakakaka.....

bte, itu kepitingnya kayanya enak bgt yah, jadi pengen kepiting neh...

Theresia Maria on Tuesday, December 18, 2007 at 12:34:00 AM GMT+7 said...

Vivi, masih di Solo kah...lama juga gak saling berkunjung.
Leotnya yg baru ceria amir...Oh ya, selamat ya buat wisuda adikmu.

Anonymous said...

vi, kamu makan mulu kok gak ndut ndut sih ?? aku ke indo makan 3x sehari, langsung naek 3 kg !

btw, kok postingan ini gak nongol di google readerku ya ? walah..kaco nih

~~ Mel T. ~~ on Tuesday, December 18, 2007 at 1:51:00 AM GMT+7 said...

Meski gue dari Sabtu kemarin makan gratis melulu nggak nolak juga lah jika ditawarin sea food apalagi kepiting yg sesuai dgn bintang gue...wkwkwk...apa hubungannya cubak...hehehe

Unknown on Tuesday, December 18, 2007 at 10:46:00 AM GMT+7 said...

Postingan kok makanannnn mulo....nyidam kalee...dah bikin blog lagee khusus buat Vivie's Kuliner. Ntar tak kasih deh reference makanan yummy di semarang.

yanti on Tuesday, December 18, 2007 at 11:37:00 AM GMT+7 said...

kog makan segitu tetep cungkring aja, apa seeh rhsnya kekeke.. paling menggoda iman sih kepitingnya ;P

xuxu on Tuesday, December 18, 2007 at 12:03:00 PM GMT+7 said...

wah postingan yang pas sekali untuk merangsang nafsu makan siang gua! wekekekeke!

Dewi on Tuesday, December 18, 2007 at 12:26:00 PM GMT+7 said...

wahh adek lu mirip banget yah mukanya ama lu. *pura2 nyuekin foto makanan*

wkwkwkw... Vivi dodol, bikin gw ngeces. *tuk*

Anonymous said...

waks....ganti ley out lagi... nice...lup it...

duh...duh...lo mau saingan ama pak bondan ya...posting makanan mulu...bikin g ngiler...

kepitingnya itu lho....duh ...jadi ngeces.... ;)

vivi on Tuesday, December 18, 2007 at 5:50:00 PM GMT+7 said...

TO ZILKO : wkwkwkwk untung elo udh maem zil coba kalo belom kasian tuh keyboard-nya di ilerin ces-ces wkwkwkw :lol: btw enak loh zil kepitingnya kalo ke solo mampir di sebelah barat stadion sriwedari pinggir jalan sebelahan sama burger gituh :D

TO TIWI : ALLOWWW iya masih disolo duh maap ya it's been a long time :D gw mang seneng ganti leot ini more colorful btw thank u buat ucapannya nanti saya sampaikan :D

TO DIAN : wakakkakaka gw juga udah naek nek timbangannya udah mulai 50 semalem nimbang 491/2 kg gituh :P

nda muncul duuhhhhh piye tokhhh :P

TO MELANIE : hiihiihi mrs scorpio keiknya kebalik deh harusnya gw yg dikasih kalkun tuhhhhh masakan elo kan okeh punya nek :D

TO ALYA : amiennnn tapi gw lagi PMS nek wkwkwkwk biasa hormon kulinernya lagi muncul jadinya ya gini :D bawain gw lumpia sama bandeng presto aja kalo lo kesolo okiehhhh :D

TO YANTI : wkwkwkkw bukan cungkring nek, sexy kaleee wkwkwkkwkw *ngarep.com* rahasianya apa yahhh olahraga kali nek...malem hari hahahahhah :P emang tuh kepiting kagak tau diri ya nek :P

TO XUXU : duhhhhh horny kok sama makanan wkwkwkkwkwk :P

TO DEWO : masak ah beda ah nek xixixixi :P

duuuhhhh gw bukan dodolll tapi manusiaaa wkwkwkkwkw nek kepitingnya ada telornya lohhh mauuu ndakkkk ???? :P~

TO INA : thank u sayyyyy ampe pusing bikin nih leot pusing banyak pilihannya akhirnya jatuh hati pada yg satu ini :D

kepitingnya ada telornya loh nekkk di ausie nda ada yahh xixiixix :D ayo pulang ke soloooo :D

Zilko on Tuesday, December 18, 2007 at 6:09:00 PM GMT+7 said...

WAAAAA, kemarin sih gak ngefek. Sekarang baru jam 6 sore dan lagi kelaparan pengen cari makan malem. Adoh, liat posting ini jadi tambah LAPAR sekali nih.... :(

lhoo, bukanya malem ya? Aku kalo ke SOlo paling pagi - sore trus makan siang di SGM, haha... . Soale kalo ke Solo paling ya nemeni ortu stock-opname Kassaya disana, hehehe... :)

vivi on Tuesday, December 18, 2007 at 8:46:00 PM GMT+7 said...

TO ZILKO : wakakakkaka ayo beli maem dulu tinggal pilih kepiting, mie goreng, oishi bento, atawa makanan lembur kuring kitu...

iya seafoodnya bukanya cuman malam zil ya wes bilang ortu stock opnamenya malem aja hahahhah :D :lol:

Anonymous said...

udah muncul kok..tapi telat. transit dulu kale di hongkong....postingan yg baru juga belom nongol neh, mungkin 4 jam lagi hihihi

Elfandarie Heny on Wednesday, December 19, 2007 at 9:10:00 AM GMT+7 said...

huwaaa...makan mulu loh...ati-ati ndut...makanannya menggugah selera..apalagi kepiting nya...tapi gw gak suka kepiting...sukanya rajungan...heheheh

vivi on Thursday, December 20, 2007 at 7:37:00 PM GMT+7 said...

TO DIAN : heheeh beli baju dulu kali ya nek shoping hahahah :lol:

TO HENY : udh halal kok nek kepiting ada pengumuman mui-nya :D btw berat gw naek 49 nek hehehhe duhhh jng sampe gocap yaaa :(

ecy on Wednesday, December 26, 2007 at 3:34:00 PM GMT+7 said...

gila loe vi...maruk apa R.A. ( RAKUS MAKSUDNYA ) tp gak papa deh...biar gw ada temen untuk chubby bareng...

 

Our New Life Copyright © 2012 Design by Antonia Sundrani Vinte e poucos