Tuesday, December 18, 2007

it's me

Posted by vivi at 12/18/2007 08:38:00 PM
my room jam 9 kurang 10 malam ...

hi...dear all...malam...lagi pada ngapain ... solo dari tadi siang jam 1/2 2 an siang hujan sampe jam 6 an gitu ... hawanya dingiiiinnn sekarang sih udah berhenti tadi gw sempet keluar sebentar cari makan sama susu segar hehe... males masak capek pulang kerja, mana tadi jam 2 an bikin spt pph pasal 22 ama 23 phufhhh akhirnya kelar juga tuh pajak tinggal laporan ke kpp besok ...

malem ini, hati gw mellow lagi apa karena hujan juga ya jadi mendukung, hmmm dunno why ... gw nulis aja daristadi ditemenin ama lagu-lagu mellow kaya never too far-nya mariah carey trus OST full house yg i think terus OST memories in bali sing yek tau lai sen lagu yg satu ini sungguh menyayat hati hiks two tumbs up untuk yg buat nih lagu keren abis, filmnya juga baguuuussss bagi yg hobby nonton drama korea pasti setuju ama pendapat gw sad ending story semua mati, menyedihkan ... tambah mellow aja deh gw ... trus gw dengerin juga everybody changing - nya keane trus tadi gw nemu lagu jadul terlanjur sayang-nya memes huhuhhu jadul amir nih lagu tapi masih enak buat didenger duuuhhhh jadi mau narik selimut and cry ...

hmmm ini lagu ost memories in bali ... well ... enjoy it ... buat madame beaur bukanya pake mozilla firefox ya jangan pake ie okeh nek...


7 comments:

Anonymous said...

yah lagi mellow muternya lagu2x sedih. lagu heavy metal donk ! kekekek atau friends atau pilem lucu2x

buka apa sih nek ? celana ? hihihi..gue buke pake IE fine fine aja neh. kalo lagunya mah tinggal klik

Dewi on Wednesday, December 19, 2007 at 12:45:00 PM GMT+7 said...

mungkin efek kekenyangan makan besar kemaren jadinya mellow. :D

Melly on Wednesday, December 19, 2007 at 2:49:00 PM GMT+7 said...

Cheer up bow.. jgn mellow atu, setuju puternya lagu yg hiphop gitju...sambil joget2 sendiri
hehe....

Zilko on Wednesday, December 19, 2007 at 9:36:00 PM GMT+7 said...

hahaha, disini jg ujan mlulu tiap hari...

posting ini mellow bgt yah, hahaha...

vivi on Thursday, December 20, 2007 at 7:27:00 PM GMT+7 said...

TO DIAN : kagak suka heavy metal nek tapi kalo friends serial setujuuuuu hihi tapi gw dah seneng lagi kok nek banget malahan :D

TO DEWI : mberrr keiknya deh gara-gara efek makanan enak deh hahahhaah :D

TO MELLY : udah nda sedih kok mell udah seneng lagi BANGET malahan hahahha biasa lah cewek ada urusan kecil dikit dipikirin ampe dalem banget hahahahh :D

TO ZILKO : sama disini juga ujan mulu zil , iya mellow soalnya dari hati nulisnya ;)

yanti on Thursday, December 20, 2007 at 8:15:00 PM GMT+7 said...

wah.. salah denger lagu tuh, kudunya denger lagu kucing garong biar langsung semangat 45 hehehe

vivi on Friday, December 21, 2007 at 11:51:00 AM GMT+7 said...

TO YANTI : wakakkakaka tuks! malah tambah kacau kalo denger kucing garong mah atuhhhh :P

 

Our New Life Copyright © 2012 Design by Antonia Sundrani Vinte e poucos