Thursday, December 13, 2007

dikantor, sate & bakso

Posted by vivi at 12/13/2007 05:14:00 PM
horeeeeeeeeeeeeeeeeee bisa posting lagi, halah !!!! iya nihhh udh beberapa hari ini blom apdet abisss dikantor udah mau tutup tahun so gw harus nyelesei-in tagihan vendor dan pekerja sebelum akhir tahun soalnya kalo kelewatan bisa jadi acruel huuuhhhh jadinya sehari-hari bawaannya ngeboottt buat tagihan mana droping dana dari semarang dikit-dikit pulak, bah menyebalkan . Ditambah pula masalah pajak tahun 2005 vi spt yg kuning nya dikirim yahhhh ditunggu sekarang secepatnya !! nyokap atu ini udah tereeakkkk molo ke gw huuuu gw tutup kuping aja dah , kagak tau apa yah lagi beribet juga disini hehehe secara mr bimo dines di semarang tinggal-lah gw ama bu tri huhuhu nagis bombay dahhhhh akibatnya ampe rumah langsuuunggggg molorrrrr paling buka inet bentar capek bow badan...

nah semalem gw pulang kerja nyempetin buat nginet lagi niatan mo posting sama BW ceritanya trus ditengah inspirasi yg mulai datang gw chat ma mpok atu ini lagi secara mpok ini dari solo aslinya hahahha klop dah kalo cerita eee pas lagi enek-enak chat gw denger tukang bakso langsung aja gw panggil tuh abang-abang setelah jadi gw bilang ma ina, ... nek gw makan bakso pake sate ayam plus lontong ... waksss!!!! ina bilang vivi anehhhhh ... hahahhaha biarinn nek, enak bowww coba deh , kebetulan pulang kerja tadi gw mampir beli sate ayam pake lontong langsung aja dah gw poto bentar setelah 1/2 perjalanan makan ini die penampakannya



ditengah makan sate dan bakso tiba-tiba .. PETTTTTT !!!! lampu mateeeekkkkkk huahahhaaaaaa ancur dah acara makan gw, BW, ama Posting, dasarrrrr dodollll !!! solo banget sihhhh ujan gede dikit aja langsung dah matek lampuuuu , nyebeliiinnnnnnnn

15 comments:

~~ Melani Tanti ~~ on Thursday, December 13, 2007 at 6:53:00 PM GMT+7 said...

walahhhh kejem mamerin bakso ama sate...*tuk..*tuk...pan itu doyanan gue ya...hiks...hiks

sinceyen on Thursday, December 13, 2007 at 6:55:00 PM GMT+7 said...

Ini dia nih, penampakan yg menggiurkan. Membuat napsu berkobar-kobar!!! Tanggung jawab, hayoo!! ;D

Melly on Thursday, December 13, 2007 at 9:24:00 PM GMT+7 said...

Sate ama baso kgk nyambung pisan, yg mana duluan dimakan nekk? apa sesuap baso trus setusuk sate wkwkwk...

Z - i - l - k - o on Friday, December 14, 2007 at 12:59:00 AM GMT+7 said...

WAAAAA, saia jadi pengen bakso sama sateee, tanggung jawab!! haha (skarang otak lg berpikir, warung sate sama bakso yg deket kos dimana ya? Kayae ga ada deh yg enak bgt... :( )

baidewei, senasib kita. kemarin malem jam 8 mati listrik. Padahal kan mau belajar (wakakakaa, apa sih. enggak ding, sbnrnya baru mau internetan, lol. Akhirnya internet matek sampe gto jam brapa. yg jelas jam 2 subuh blom jalan... :(

mercuryfalling on Friday, December 14, 2007 at 1:23:00 AM GMT+7 said...

beneran kejam dikau nek...gue ngences nih..itu kuah bakso kayaknya menggairahkan.

kalo ditempat gue ada bakso ikan..duuh so yummy. nelan ludah

wah sekarang blognya udah ada emoticon hihihi

Anang on Friday, December 14, 2007 at 1:25:00 AM GMT+7 said...

hmmm enak tenan....

ichaAwe on Friday, December 14, 2007 at 4:21:00 AM GMT+7 said...

walo gak nyambung antara bakso dan sate..tetep aja bikin ngileeeeeerrrrr... gila gak kuku banget ngeliat foto baksona

...ina... on Friday, December 14, 2007 at 5:35:00 AM GMT+7 said...

nah lo...pada ngomel2 semua kan...;) jadi bukan gue doank yang ngeces...pan yg baca banyak yg dirantau neh....:P

tapi g bayangin lo makan baso dimasuk-in lontong...duh2...gak deh...mending g makan ndiri2.....

yanti on Friday, December 14, 2007 at 11:29:00 AM GMT+7 said...

busett.. kirain itu sesajen buat kompi lo hehehehe, biar bisa ngacir inetnya ;P dooh, jadi ngiler bakso nehh

xuxu on Friday, December 14, 2007 at 12:26:00 PM GMT+7 said...

gua mah gak ngaruh, gak ngiler..hehehe. Beneran, kirain sesajen...(liat komen bu yanti)

Dewi on Friday, December 14, 2007 at 3:11:00 PM GMT+7 said...

ini laper apa rakus? *ngelus2 janggut* kwkwkww....

Marlina on Friday, December 14, 2007 at 4:42:00 PM GMT+7 said...

Gak nyambung sate ama bakso, tapi kok aku jadi pengen banget ya???
Btw, bener Vivi bisa ngabisin sebanyak itu? weleh-weleh..

vivi on Friday, December 14, 2007 at 5:43:00 PM GMT+7 said...

TO MELANIE : WKWKWWK penampakan baso lebih kejam dari pada ibu tiri hiheihehie :P

TO SINCE : ampoonnnn djjjjjj hahahahha alahhh situ juga suka menampakan makanan yg lezato khannn ayo ngaku ? hihi

TO MELLY : biasanya lontong plus sambel kavangnya gw cemplungin dikit-dikit ke kuah basonya nek trus nyendok basonya plus nyikat tuh sate ayamnya hahahahha :D

TO ZILKO : wakakakakkak ayo terbang ke yogya beli sate ama bakso :lol:

waksss parah juga ya matek lampunya kemaren sih gw jam 1/2 10 malem baru nyala...oh iya kalo mo belajar pake aja lampu teplok zil :lol: heheheheheh :P

TO DIAN : kuahnya pedes pulak nek sambelnya 3 sendok besar wkwkwkkw mana lagi ujan - ujan lagi yummyyy

gw juga pernah nyoba baso ikan nek rasanya lumayan sih tergantung yg buat yaq :)

emoticonnya dikasih ma jeng dewi minta deh ke dewi hihi sekalian kenalan :D

TO ANANG : yoiii coyyyy :D

TO ICHAAWE : kuatkan mata mu nak hiks!!! :P

TO INA : hahahah sengaja kan di luar negeri kagak ada bakso-bakso abang-abang yg ngider depan rumah :P

enak neeeekkkkkk coba dehhhhh *ngotot.com*

TO YANTI : wakakakka kompi gw mah modern tipe no need sajen :P

mau? ke solo dung :lol:

TO XUXU : wekSSSS!!!! sirik aje :P

TO DEWO : dua dua nya jeng dewo tuks! :P

btw thank u honeyyy buat smilies-nya yahhh :D

TO MARLINA : iya emang jaka sembung bawa golok nek tapi eike cintah makan baso pake sate lontong ayam dari kecil kata emak gw sih bawaan orok cenah :D

nda percaya ya ? heheeh sama gw juga ...:lol: tapi abisss ludesss :)

garda8 on Friday, December 14, 2007 at 6:35:00 PM GMT+7 said...

emang gak sopaaannnn..haram hukumnya bersenang2 di atas penderitaan orang huehehehehhh..gw cm makan roti keju hiks..seret di tenggorokan aye huhuhuhuhuu..mau baksonya..mau satenyaaaaa..

vivi on Friday, December 14, 2007 at 9:14:00 PM GMT+7 said...

TO YULIA : huehehehhhahahahhaha biariinnnnn biar ileran disaneeee :lol: wajib hukumnya bagi gw nampilin makanan indo buat pengobat malarindu bagi sobatku di rantau sana wkwkwkkwkw :P

 

Our New Life Copyright © 2012 Design by Antonia Sundrani Vinte e poucos