Sunday, December 09, 2007

Rp. 10.000,- saja

Posted by vivi at 12/09/2007 07:52:00 AM
duuhhh perut dah keroncongan sarapan apa yah .... pikir gw sambil nginet blogwalking ... hari ini minggu pagi jam 8 pagi ... laki gw masih molor...and gw udah nginet wkwkwkkwk :P...

sementara diluar sayup-sayup terdengar sayur-sayurrrr....

tukang tenongan ( bhs jawa ) yg jualan sayur tuhhh... masak ahhhh buat sarapan...langsung aja gw ambil camdig and dompet...hihi iseng-iseng motoin niat banget ceritanya gw...sampe luar jaaa masih di tetangga gw tuh yayuk sayur...bodo ah cuex aja moto-moto daripada lama nyampe sini hihi biasa ibu-ibu kalo pada belanja banyak gosipnya dari pada belanjaannya bisa-bisa nyampe depan rumah gw jam 9 entar...

nahhh ini die dagangannya sayur kalo di solo tiap hari lewat nih si yayuk-yayuk tenongan sayur, ngiterin komplek daripada kepasar jauh...



and gw dapet belanjaan pas sepuluh ribu perak saja, sudah dapet menu yg, hmmm .... yaaaa ... cukup lumayan sehat lah hihihi *maksa.com*



terdiri dari :

bayem 1 iket = 500
sop-sop-an 1 plastik = 1000
sawi putih = 2500
cabe campur = 500
tomat 2 biji = 500
ikan cuex 2 besek = 3000
tempe satu biji = 1000
krupuk rambak coklat = 1000


hehehehhe cukup buat sarapan yang menunya oseng-oseng sawi putih, tempe goreng, ikan cuex goreng kering plus sambel terasi dicocol, masakan rumahan yg lezatoooooo ..... [ ini juga maksa*com deh keiknya yg penting kan niat masak-nya ya... hihi :lol: ] and yg laennya, kaya sop-sop-an dan bayem masuk kulkas buat besok-besok hehhehe murah meriah kan di solo...


tambahan ya...jam 10 malem...

siangnya gw sekeluarga pergi ke yogya ketempat adek gw yg bontot yg kuliah di uii trus pulangnya mampir di ambarukmo plaza ... mall yg atu ini sangat gw rekomendasikan buat bloggers kalo mo kopdaran di yogya tempatnya cewl man.... trus kita makan di solaria ini dia pic makanannya :

fillet ayam goreng mentega

ifu mie seafood

biasa narsis dikit ma adek gw bontot ehhh 8 tahun tuh selisihnya,awet muda kan gw xixixi?



udah ah mo bobo dulu udh maleeemmmm :P capeeeekkkkkkk nyampe rumah jam 9 malem mana hujan gede sepanjang jalan :( ...

23 comments:

...ina... on Sunday, December 9, 2007 at 10:05:00 AM GMT+7 said...

duh...menu makan paginya berat pisan....
lah makan siang pasti menunya lebih gedhe...

terus gimana makan malam tuh...???? ;-)


iya..disolo emang murah meriah.... makan keluar juga masih murmer...dibanding di jakarta...
hiks...jadi pengen mudik lahi nih...

ah lo vi...cerita2 soal solo..jadi keinget sate kambing, bakmi jawa, soto kirana dll...

lah ini comment ato posting...??? wakakakakaka

mercuryfalling on Sunday, December 9, 2007 at 10:55:00 AM GMT+7 said...

waduh, itu kalo di batam dapat tempenya doank. apalagi kalo lewat depan rumah. makin mahal..enak banget yak solo

Z - i - l - k - o on Sunday, December 9, 2007 at 10:56:00 AM GMT+7 said...

halah, padahal baru mo nanya koq gak beli di pasar aja, wakakakaka... lol. taunya uda ada jawabannya.

Eh, itu belanjaannya emang dikeluarin dari tempatnya gitu?? Wah, kasian jg si ibu2nya ya, lha tiap ada yg beli keluarin masukin keluarin masukin, apa gak capek?? wakakaka...

garda8 on Sunday, December 9, 2007 at 6:36:00 PM GMT+7 said...

huaaaaaahhhhhh..lo viii tegaaaaa..udah lama gak makan ikan cuek huhuhuhuu pake sambel pula :((

muke gile 10 ribu doang?? jabrik dah rambut gw mikirnye :p

ichaAwe on Sunday, December 9, 2007 at 9:28:00 PM GMT+7 said...

huuuaaa...gw paling suka itu ama kerupuk rambat coklat...mauuuuu...
gila.. duit 10.000 udah bisa beli sebanyak ituh...makin cintah aja dah ma indonesia...

mercuryfalling on Monday, December 10, 2007 at 4:59:00 AM GMT+7 said...

lol ada update-annya hihihi..lu bikin gue lapar aja, nek.

rambut gue dipotong kayak mpok yulia mana cocok..soale muka gue bulet kekekekk tembem pulak hiayaaaaa

~~ Melani Tanti ~~ on Monday, December 10, 2007 at 5:23:00 AM GMT+7 said...

Wuahhh enak tuh ikan cuek,ingetin pas zaman kost dolo gue suka beli ikan cuek trus sama sambel dan nasi anget...hmmmm lekker!!!.Btw,ya benerlah loe sekarang jarang nonton tipi karena keseringan nginet...kekekek.Tull kaga nek??

vivi on Monday, December 10, 2007 at 1:47:00 PM GMT+7 said...

TO INA : makan malam udh gw pejengin tuh say xixixi ayooooo pulang ke solo sayyyyy kita wisata kuliner sate kambing [ini gw nda doyan] xixix, bakmi jawa woahhhh gw ajak yg di penumping yuk nek trus soto kirana wahhh gw juga dah lama kagak ke soto ini hahahhaah :D ada lagi nek soto daging yg enak di belakang pasar legi yummy banget dahhhh :D

TO DIAN : pensiun di solo aja gimana ;) ???

TO ZILKO : iya zil tempat gw kalo kepasar jauh hahaha adanya pasar kaget di fajar indah itu yg terdekat tapi sama aja mesti naik motor or mobil kalo jalan gempooorrrr :P

btw yaa itu ciri khas bronjongan apa tenongan gitu...

TO YULIA : disono kagak ada ikan cuex ya mpok huahahahahha enak lohhh nasinya panas-panas ngepul di cocol pake sambel terasi yg di cobek kecil dari tanah liat itu buatnya hahahhahah :D

btw kalo pake euro bisa beli se-pasar nek bukan sebakul lagi hahahahha :P

TO ICHAAWE : wkwkwkwkwk emang krupuk rambak tuh gurih banget nek buat camilan juga enak apalagi pake indomie rebus panas-panas hihihih musim hujan pulak...:D

TO DIAN LAGI : gw juga sekarang lagi laper kok nek bales komenan ini hahahha :lol:

coba dulu nek pantes kokkkkkk dijamin dehhh kan depannya nonggeng panjang lancip jadi ngecilin muka :D

TO MELANIE : mberrrr bener banget nek jarang nonton tipi nginet molooo btw selera kita sama ya nek masakan rumahan ayuuuukkkk masakan restoran juga okehhh ajaaaaa :D

yanti on Monday, December 10, 2007 at 4:13:00 PM GMT+7 said...

wah.. asik tuh menunya, gue juga paling suka ikan cuwe, bukan cuex coy wkwkwk. kalo ada yg itu, yg laen udah ga gue lirik lahhhh ;P

Melly on Monday, December 10, 2007 at 10:14:00 PM GMT+7 said...

Wah sarapannya muantep bo.. btw disini mah sayuran lagi mahal paling belanjaan segitu disini bisa 15rb

vivi on Tuesday, December 11, 2007 at 10:45:00 AM GMT+7 said...

TO YANTI : ooo nulisnya cuwe ya nek wkwkwkkw salah dong gw heheheh mberr apalagi dioseng pedes pake cabe ijo nek pake sambel terasi nasinya hangat wuihhh meni sedap pisan nyakkkk :D

TO MELLY : huahahhaah kaya makan siang ya nek hihihi beda tipis ya nek harganya kalo dipasar murah lagi nek di solo mah....

xuxu on Tuesday, December 11, 2007 at 11:55:00 AM GMT+7 said...

apa itu ikan cuex?

vivi on Tuesday, December 11, 2007 at 12:09:00 PM GMT+7 said...

TO XUXU : ikan cuwe tulisan yg benernya nyebutnya gw ikan cuex haha salah ketik...

coba di cari di OM GOOGLE deh..:P

Dewi on Tuesday, December 11, 2007 at 12:18:00 PM GMT+7 said...

huehuhue... seneng deh Vi baca postingan lo ini, so emak2 gitu. :p

bener tuh ikan cuek dimasak pake cabe ijo dan tauco tambah sip bo. *nyam nyam nyam*

Z - i - l - k - o on Tuesday, December 11, 2007 at 6:46:00 PM GMT+7 said...

halah, malah ke jogja. eh, ngapain tu di solaria? kan ga gitu enak makanannya, hehehhee... :D Mending ke Qua-Li lah, kan di sebelahnya Solaria persis, wakakakaka.... .

vivi on Wednesday, December 12, 2007 at 7:01:00 AM GMT+7 said...

TO DEWO : gwwwwww juga emak-emakkkkk ( gayanya keik serieus band kalo lagi nyanyi ) nyam-nyam banget ya nekkk buat sarapan mantaBBBBB :D

TO ZILKO : wkwkwkkw iya dehhh besok kalo ke ambarukmo plaza lagi gw maem di Qua-Li hihi tapi minta diskonan yaq! awas kalo kagak dikasih :P

Z - i - l - k - o on Wednesday, December 12, 2007 at 2:30:00 PM GMT+7 said...

wakakakaka, kan uda murah tu harganya di QuaLi, hahahaha.... :D Ato kalo ada kartu pelajar gitu kalo jam siang kalo ga sala dapet diskon da, tp ga gitu inget sih, hehehe.... :D

menurutku Solaria masakannya gak enak sih, haha. gak puas makan disana, porsi sih gede, tp kalo ga enak ya buat apa?? lol

vivi on Wednesday, December 12, 2007 at 6:03:00 PM GMT+7 said...

TO ZILKO : duuuhhh pless deh zil udh emak-emak keik beginih mah kagak punya atuh kartu pelajar :P

tapi tempatnya asikkk :P :lol:

Marlina on Wednesday, December 12, 2007 at 10:00:00 PM GMT+7 said...

Ini lah yg gw suka dari indonesia, bisa makan enak, sehat, murah lagi!!

Baru tau ada yg namanya ikan cuex/cuwe..

ichaAwe on Thursday, December 13, 2007 at 3:24:00 AM GMT+7 said...

gw pesen mie goreng seafood vi...

Z - i - l - k - o on Thursday, December 13, 2007 at 9:03:00 AM GMT+7 said...

kan bareng adeknya yg masih kuliah, wakakakakaka.....

Patty on Thursday, December 13, 2007 at 10:51:00 AM GMT+7 said...

Kok masakannya gag nyampe bdg ??

vivi on Thursday, December 13, 2007 at 11:29:00 AM GMT+7 said...

TO MARLINA : ayooo ke indoooo :D ada nek ikan cuwe' rasanya top markotop dah :)

TO ICHAAWE : yukkkkkkk mariiiiiii :D

TO ZILKO : eh, bisa ya satu kartu buat dua orang wkwkwkkw :P

TO PATTY : nyampe nya di perut aja nek hahaahha :D *miss u ciiiiii hugsss*

 

Our New Life Copyright © 2012 Design by Antonia Sundrani Vinte e poucos