Thursday, December 20, 2007

selamat IDUL ADHA

Posted by vivi at 12/20/2007 07:38:00 PM
Solo masih dirumah ortu jam 9 malem




malam bloggers ... duhhh telatttt baru ngucapin selamat hari raya idul adha ya....maaf telat baru malam ini vivi bisa ngucapin ... kemarin malam vi sekeluarga ngumpul dirumah ortu biasa adik adik pada ngumpul gw sendiri nyampe rumah nyokap jam 7 seperempat semalem ... dari kantor pulang nyupir ndiri mana hujan geedeeeee banget sampe rumah buka pintu pager kena cerocohan air hujan dari kanopi garasi rumah duuhhhhhh basah deh rambut gw ama baju mana buka gemboknya lama ya udah deh teles kebes [ bahasa jawirnya basah kuyup ] dinginnnn banget ...

nyampe dalem rumah langsung buka kompi ngenet bentar hehhehhe teteuppppp [ ngenet ... bikin hidup gw lebih berarti ;) ] abis itu siap siap baju buat besok soalnya malam ini gw nginep ke rumah ortu secara besoknya kan idul adha sementara laki gw kerja trus entar malem dia langsung ke rumah ortu gw selesei magrib beres-berisin apa apa yg mau dibawa gw berangkat deh ke rumah nyokap mana ujaaaaaannnnn dijalan jadi gw bawa mobilnya pelan-pelan ...hihi deres abis sih jadi rada gelap gituh ... terus nyampe rumah ortu jam 7 seperempatan trus dirumah udah pada ngumpul gitu langsung masuk kamar mandi cuci tangan dan makaaaaannnnn secara laperrrr banget hehhheh blom keisi nasi dari siang tadi...tadi siang dikantor makan mie ayam gajah mas yg dideket pasar gede...ina...inget kagak mie ini kan deket rumah elo nek wkwkkwkwk

trus paginya lebaranaaaannnnnnn pokoknya vivi ucapin sekali lagi selamat hari raya idul qurban ya...semoga dengan qurban ini kita sebagai manusia bisa lebih ikhlas dan patuh atas semua kehendak sang pencipta Amien....

apdet jam 10.30 malem

makan-makan....duhhh bokap gw lagi sidak....xixixi

sapi kurban kita lagi di potong hiks!...masuk surga deh tuh sapi

jaaa ada kambing berponi haahahah :D

btw buat detrot tuuuhhhhh kan komen koper gw awas lo yeeee wkwkwwkk guys meet my sistah si bontot, yg baru di dunia blogger hehehhe

10 comments:

Zilko on Thursday, December 20, 2007 at 9:09:00 PM GMT+7 said...

haha, Met Idul Adha yaa... :D

Melly on Thursday, December 20, 2007 at 9:52:00 PM GMT+7 said...

Met Idul Adha, kurban apa nih ?
Kurban perasaan wakakak....

detrie on Thursday, December 20, 2007 at 9:54:00 PM GMT+7 said...

mb vivi kl krumah tuch jgn bawa koper banyak2 khan cuma nginep 2 hari kayak lg kebanjiran aja rumahnya he...he

Anonymous said...

nek gue ngakak eh liat kambingnya gondronk kkekekekk

met idul adha ya...

Dewi on Friday, December 21, 2007 at 8:18:00 AM GMT+7 said...

Vi, mana gulai kambingnya... kok gw gak kebagian?? :p

Henny Aosa on Friday, December 21, 2007 at 1:51:00 PM GMT+7 said...

tambah manis aja nih!met hari raya idul adha ya......dan salam kenal.

xuxu on Friday, December 21, 2007 at 4:35:00 PM GMT+7 said...

bagian ane mane? gua maunya tongseng kambing!!!!

vivi on Friday, December 21, 2007 at 10:43:00 PM GMT+7 said...

TO ZILKO : thank you zil :D

TO MELLY : thank you say, perasaan gw lagi happy :D weks :P

TO DETRIE : psstttttttt berisik buka kartu aje lo :P~

TO DIAN : wakakakak sama gw juga waktu liat kemaren nek ;) met idul adha juga ya say :D

TO DEWO : banyak tuh dirumah nyokap gw sebaskom ada ekekeek :D kesolo dung! entar deh gw kirim by email hahahahhah :P~

TO SAKURA : thank you yah :D salam kenal juga :)

TO XUXU : ke solo dung bro :P tuhh sebaskom dirumah nyokap entar deh abis ngirim ke dewi gw forward by email ke elo wkwkwkkwkw :P~

icHaaWe on Sunday, December 23, 2007 at 9:08:00 PM GMT+7 said...

wow kambingnya stylish gituh...nyalon dimana bing????kekekekke

vivi on Saturday, December 29, 2007 at 10:07:00 PM GMT+7 said...

TO ICHAAWE : nyalon di jhonny andrean mbakkkk ekekkeke :P

 

Our New Life Copyright © 2012 Design by Antonia Sundrani Vinte e poucos