Friday, December 28, 2007

its rainy day

Posted by vivi at 12/28/2007 06:35:00 PM
sudah seminggu ini disolo nda pagi, nda siang, nda malem, diguyur hujan dereeesssss banget nda usah gw ceritain ya dampaknya, kan udah pada tau sendiri di tipi udh tayang ... banjir yg terjadi sekarang jatuhnya di solo bagian selatan, jadi wilayah seraten dan sekitarnya, solo baru dan sekitarnya deh yg kearah wonogiri itu yg gw tau kalo didaerah lain ada, gw nda begitu paham juga, masalahnya ujan-ujan jadi jarang-jarang pergi bow, pulang kantor langsung ke rumah ... untungnya rumah gw di solo bagian utara lumayan tengah kota *hmmm baturan wilayah utara ya heheheh binun* jadi nda kena banjir kan tinggi datarannya, trus di tawangmangu karanganyar, daerah ini puncaknya solo, terjadi longsor, korbannya ya ampunnn banyak bow sedih gw kalo liat tipi.. tadi pagi sebelum berangkat kerja gw liat ditipi ada bapak yg nangis ampe sesegukan gituh, die cerita bahwa istri ama anaknya didepan mata dia terbawa longsor dua-duanya mati trus ibunya juga terbawa longsor dan belom ditemuin jasadnya sampe sekarang, gw ampe terenyuh liatnya tadi pagi ditipi hiks ...

niwei ... musim hujan ini yg bikin gw bete tuh cuman atu cucian numpukkkkk blom kering-kering sebelllll jemur dikit ujaaannnnn, akhirnya tuh jemuran udah 2 hari kagak kering-kering huhuhuhu gimana mau kering abis di cuci trus di jemur di atas, trus kita berdua kerja [ pembokat gw udh gw pecat 3 minggu yg lalu ceritanya entar aja yg ini :( ] nah... selama kita ngantor turun dah tuh hujan basah lagi dah tuh baju yg udah dicuci bersih dan wangi keujanan huhuhuhuuhuhu sebeeelllll akhirnya ya di cuci lagi, nah sekarang gw jemur aja di tangga sama di garasi daripada gw jemur diatas pas gw kerja keujanan molo, tapi kalo jemur di garasi or di tangga atas dapur kan keringnya nda enak jadi gimana gitu baunya baju yg keringnya bukan sama panas :( biar udh dikasih pewangi sama trika pas gw gosok teteupppp nda enak baunya yo wesssss yg ada gw jengkel aja tiap kali liat jemuran pulang pas kerja sama pas lagi gosoknya huhuhuhu :(

mau tau kenapa gw tambah jengkel? ... coz mesin cuci gw pengeringnya rusak jadi yg jalan cuman yg buat wash aja huaaaaaaaaa meyebalkaaaaaannnnnn :(

8 comments:

mercuryfalling on Saturday, December 29, 2007 at 12:18:00 AM GMT+7 said...

iy neh hujan dimana mana gak berenti. sedih eh ngeliat longsor, banjir dll

nek, kalo ngejemur di garasi trus dipakein kipas angin. atau kalo ada AC, di kamar trus ACnya diidupin

Z - i - l - k - o on Saturday, December 29, 2007 at 2:06:00 AM GMT+7 said...

iya tu, Solo parah bgt ya... . Di Jogja jg Kamis malem ujan dueress bgt tu, sekitar 4 jam. Sampe katanya 7 penerbangan pada batal mendarat disini. Trus di dpannya Ambarrukmo Plaza jg kerendem air sampe 3/4 ban mobil ukuran minibus (sedan bisa mogok tuh).

males bgt

btw, nanya dungg, Solo Paragon (mall baru di Solo yg katanya mau dibangun itu, lokasinya di sebrangnya Solo Grand Mall rada masuk dikit sih, katanya mau ada apartemennya jg), kira2 bakalan rame n keren gak ya?? hehehehe... :D

henny on Saturday, December 29, 2007 at 10:42:00 AM GMT+7 said...

wah!!musti yang sabar ya m.Vi.....

Melly on Saturday, December 29, 2007 at 2:00:00 PM GMT+7 said...

Kalo ujan terus nga usah nyuci laundry aja wkwkwk..., ujan trs khan enak nekk dingin2 gitu jadi pengen khan wakakak.....

...ina... on Monday, December 31, 2007 at 5:29:00 AM GMT+7 said...

duh..sedih deh...denger n liat kota gue kebanjiran...walo ga semua...
moga2 cepet surut....n rumah gue ga kena....

vivi on Monday, December 31, 2007 at 6:55:00 AM GMT+7 said...

TO DIAN : iye nek nyedihin hiks! hahahah mendingan buat bobo dah kamar ber-AC nya daripada buat jemur tuh baju xixixiixix btw hari sabtu solotidak hujan nek panasss jadinya tuh jemuran bisa kering dahhhhh horeeeeee :D tapi semalem hujan deres banget lagi, hiks:(

TO ZILKO : iya zil jadi wilayah yg deket ama bengawan solo kena tuh parah hiks :( iya kalo depan amplas mah dari dulu suka tergenang zil setau gw ... btw kemaren sore gw di yogya tapi gerimis aja sih sekitar jam 5 an tapi nda tau kesananya hujan deres yah ? soalnya pas nyampe solo hujaaannn deress abis :(

solo paragon keiknya bagus zil berarti kemaren liat maketnya di grandmall ya ? hehehhe itu wilayah strategis buat pusat hiburan kan deket ama kota barat tempat makanan kalo malem sepanjang jalan trus deket ma hotel agas trus sama manahan juga kayanya prospek deh kalo buka cabang quali disitu or kassaya :D

TO HENNY : iya hen thak you yah :D

TO MELLY : males laundry nek saking banyaknya tuh cucian segunung cucian seminggu boros entar kalo ke laudry huauauuauauauhahahaha :P ahhhh kagak usah nunggu ujan juga kalo pengen mah, hayuuukkkkkkk ;)

TO INA : iye naaaaa kapan pulang looo btw BANK BNI Arifin yg deket pasar gede kena loh in...parkir basementnya kerendem sampe sepinggang, parah kan huhuhuu :(

xuxu on Monday, December 31, 2007 at 2:21:00 PM GMT+7 said...

hujan melulu yaaaa...

vivi on Tuesday, January 1, 2008 at 8:31:00 AM GMT+7 said...

TO XUXU : he-eh :(

 

Our New Life Copyright © 2012 Design by Antonia Sundrani Vinte e poucos