Tuesday, January 01, 2008

happy new year guys

Posted by vivi at 1/01/2008 08:47:00 AM
wishing you all get the best in this new year ... :D

semalem gw sekeluarga nyate ayam ama sapi, plus ikan bakar, trus beli martabak manis dan telor and nge-coke hahahhah nda berani nge-bir haraaammmm hukumnya hihihi [apa sih coba istilahnya] nyampe rumah ortu jam 1/2 8 malem, nugguin hubby pulang kerja dulu, baru cabut ke rumah nyokap, tapi ortu gw lagi pada ke jakarta, jadinya tahun ini kita nda tahun baruan bareng dah :( so yg pada ngumpul cuman adek-adek gw, sepupu - sepupu gw, sama keponakan gw aja dirumah nyokap, tapiiiii seruuuu hehheehhe...

merangkak pukul 9 malem [cuih!! merangkak hihi] para lelaki [hubby, suaminya adek gw ma pacarnya adek gw] mulai nyiapin pasang tenda takut hujan sihhhh di halaman belakang rumah trus nyiapin grill untuk bakar sate, areng and kipas and start bakar membakaaarrrrrrr hureeeee mean me tetuppp ngenet bentaran ngoprek blog secara tahun baru jadinya pengeeennnnn banget ganti suasana baru, halah!!! and tahun baru ... so pasti template baru juga menjadi doraaaaa the explorer hihihihi ngambilnya teteuppp di greicheanwar thanks ya nekk buat templatenya so cute hihihi...

and here's the pictures :

update yaaaa...

pas tgl 30 desember kemarin gw ketemuan ma ecy and family [glad seeing you with tony nek ... ;) ada kaondangan ke tempat sodaranya plus taun baruan di yogya duueehhh bulan madu nihhh] seeeeennnneeeeggggg banget bisa kopdaran ma ecy, soalnya pas agustus kemarin kan gw nda jadi ke jkt heheheh so nda jadi ketemuan dah... nah pas sekarang, ecy bisa ke magelang gw sempet-sempetin dah buat ketemuan emang nda bisa lama-lama juga, secara gw dari solo jam 9 pagi sampe magelang jam 1/2 12 siang so....acara kengen-kangenannya nda begitu puas sampe jam 3 an aja kan ecy mo kondangan sorenya :( ... maklumlah cewek pengennya kalo ketemuan, bawaannya curhaaatttt molo :D xixixixi nah berhubung ada para hubby jadinya, ya ... curhatnya dikit and kepotong-potong gitu deh, kita berdua tau diri kok, secara bahan curhatannya kan ada disamping kita wkwkwkwkkw nah ini dia penampakannya dibawah :D nek ntar kalo gw jadi ke jkt bisa semalem suntuk tuh ceritanya ya hahahahah :D


btw pulang dari ecy gw langsung ke yogya mampir dulu di malioboro and mirota batik naaahhh dapet dah tuh 2 kalung sama satu gelang etnik murahhhhhh lagi 3 biji itu cuman abis 37 rupiah saja mayaaannnn buat nambahin aksesoris di rumah hihihi :D teteuppp belanja jalan terussss :P

10 comments:

Zilko on Tuesday, January 1, 2008 at 12:46:00 PM GMT+7 said...

HAPPY NEW YEAR yaaa... :D

Malem taun baru kemarin aku malah ga kemana2 ni, bener malam tahun baru saya yg paling membosankan selama 5 tahun terakhir... :(

Anonymous said...

Happy New Year....!

Wah...enaknya bakar2 plus makan2...jadi inget taon baruan masa2 SMA.....

Seneng ya...bisa taon baruan ama keluarga...

Semalem gue ama Hubby...sibuk nonton film...satu dari kompi...yg satu nonton di TV..hahahahha

Anonymous said...

teringat malam taon baru 2004. BBQ dirumah, eee gak ada yg datang. ada bule lewat, gue angkut aja nek kekekekkk

picnya kok cuma bisa diliat satu bijik yak. gambar sate doank dooooohh harus subscribe

Anonymous said...

oooh hrs di klik view all images hehehe

Mutiara on Wednesday, January 2, 2008 at 8:10:00 AM GMT+7 said...

Happy New Year ya Vi.... kayaknya seru banget tuh bakar2 satenya. All the best for 2008 ya.

xuxu on Wednesday, January 2, 2008 at 12:39:00 PM GMT+7 said...

met Taon Barooo!!!
asik euy yg bakar2an.... :D kiriman buat gua mana?

Patty on Wednesday, January 2, 2008 at 1:04:00 PM GMT+7 said...

aciknya bakar2an !! mau donk dikirim hehehehehehe...

Happy New Year ya sistah !!! Moga taun ini kita bisa lebih baik drpdp taon kmrn. muahhh.muaaahhhh

yanti on Wednesday, January 2, 2008 at 4:15:00 PM GMT+7 said...

Happy new year.. semoga makin sukses ditaon 2008 ya. wah, asik bakar2annya, pake bakar mercon gak wkwkwkwk

vivi on Wednesday, January 2, 2008 at 5:32:00 PM GMT+7 said...

TO ZILKO : u too :D manh biasanya taon baru kemana zil ? ekkeek kalo gw mah dari taon ke taon ya dirumah agendanya sama bakar sate hehehhe :)

TO INA : hihihihi ayoo pulang ke solo nek ikut bakar sateeee xixixix gw juga sambil nonton kok nek nonton tipi nagabonar 2 hahahah :D

TO DIAN : duuuhhh tuh bule langsung mau nek diajak ? pan nda kenal yah hahahhaha :D

iya nek tinggal di klik tuh view all images nya

TO MUTIARA : U TOO NEKKK btw kok baru muncul sihhh :(

TO XUXU : u too bro :D ntar gw kirimin arengnya aja yaq ekekekek :P

TO PATTY : acikkkkkk dung happy new year juga yaaahhhhh whuawahhh thank u buat doanya ;)

TO YANTI : u too nekkk iya bakar-membakar sate agenda rutin tuh tapi mercon dilarang ma bokap gw secara ampe ditelepon dari jkt "awasss nda ada petasan gitu katanya bow" ;)

ecy on Friday, January 4, 2008 at 11:30:00 AM GMT+7 said...

yuhiiiii...akhirnya Kita ketemuan juga...thanks banget ya vi...elon your hubby udah mau mampir jauh2 ke magelang buat ketemu sama artis jakarta ini...(he..ehe..narsis dikit boleh donk )but sorry dorry morry banget... gw gak bisa mampir kesolo...secara di yogya kl gw kesolo gak ada yang nunjuk jalan buat rombongan gw...soo next time yach

 

Our New Life Copyright © 2012 Design by Antonia Sundrani Vinte e poucos