Friday, December 07, 2007

ost kasmaran ANTV

Posted by vivi at 12/07/2007 04:39:00 PM



Kasmaran - OST (AN-tv)

mungkin aku kasmaran
terlalu mencintaimu
mungkin kau pun menangis
menangis tentang diriku
oooh … mengapa tak mudah
mencoba hidup berpuisikan namamu
mencintaimu …. melukaimu …
cinta tak harus memiliki
terjadi dalam hidupku ... mengapa ….
mencintaimu …. menemukanmu …
tak pantas harus kumengerti …
kudapat cinta melukai ...
aku … kini …. kasmaran….


hmmm belakangan ini gw jarang nonton tivi biasa pasa ada maenan baru dirumah jadi jarang nonton tipi hihehehheh paling yg sering gw tonton acara silat lidah di ANTV abis kocakkkk nah pas lagi nonton silat lidah gitu kan ada iklan kasmaran di antv nahhh gw penasaran ini lagunya kok ya lumayan enak didengerin tapi sapa ya yg nyanyi ... hmmm saking penasarannya gw donlot dah tuh lagunya enak juga nihhhh mayan lah entar kalo sinetron-nya udh tayang nontonnnn ahhhhh, btw silahkan disimak lagunya and liriknya ... ada diatas ... kayanya buat gitaran juga enak deh ;)


11 comments:

yanti on Friday, December 7, 2007 at 8:17:00 PM GMT+7 said...

wah.. jangan2 lagi kasmaran neh nyang punya blog, ngomong2 itu berondong sapa .. mike lewis bukan ;P

Zilko on Friday, December 7, 2007 at 11:52:00 PM GMT+7 said...

halah, lagunya yg mana sih?? :D

Anonymous said...

halah, gimana mau dengar lagunya wong blog elo ikutan nyanyi

vivi on Saturday, December 8, 2007 at 7:41:00 AM GMT+7 said...

TO YANTI : akhhh bisa aje lo mpok! malu ah ama umur, cihhh!!! 30 nihhh :lol:

TO ZILKO : makanya liat anteve, ntar ada tuh iklannya tuh lagu atoo di klik aja play nya tuh gambar :P

TO DIAN : buka blog gw pake mozilla firefox nek kalo pake IE ya bunyi dua-duanya tuh lagu hehehhehe :P

Anonymous said...

ngakak gw baca commentnya Dian :lol:

icHaaWe on Sunday, December 9, 2007 at 5:04:00 AM GMT+7 said...

baca postingan ini..jd kangen pengen nonton acara2 diindonesia...kangen ama sinetron2 yg gak banget ituuuuhhh

vivi on Sunday, December 9, 2007 at 7:07:00 AM GMT+7 said...

TO YULIA : gw juga wkwkwkkwkwk :lol:

TO ICHAAWE : nekkkk jng dikangenin ah!!! gw juga kagak doyan ;), cuman buat iklan - nya anteve ini, bikin gw penasaran sih abis lagunya bagussss :D

Dewi on Tuesday, December 11, 2007 at 12:28:00 PM GMT+7 said...

yaelahhhhhh... sinetron. gak deh...

vivi on Wednesday, December 12, 2007 at 7:05:00 AM GMT+7 said...

TO DEWO : intisarinya itu bukan sinetron-nya nek tapi laguuuuuuu-nya itu lohhhhhhh :P

Unknown on Saturday, February 11, 2017 at 4:49:00 PM GMT+7 said...

Keren lah lagu ini aku juga sok muter berulang2 lagu nya

Ersa on Wednesday, December 8, 2021 at 2:21:00 PM GMT+7 said...

Assalamualaikum semua saya dari masa depan :)

 

Our New Life Copyright © 2012 Design by Antonia Sundrani Vinte e poucos