Tuesday, January 29, 2008

dosa gw pada dunie

Posted by vivi at 1/29/2008 06:39:00 PM
hari ini dikantor menurut gw hari yang berat bukan karena kerjaan rutin yg gw kerjakan but more personal and bikin hati perasaan dan jiwa gw terluka i feel lost aja hmmm akibatnya gw pasti curhat sama mpok atu ini yg bisa bikin hari ini jadi nda begitu berat, thank u ya nenekkkk glad to have you as my best friend pokoknya bandung 1 maret hmmmm sapa takuttt !!!! wkwkwkwk enggak ding becanda gw blom janji aja bisa kopdaran ke sana liat jadwal nek ama liat izin misoa doain diizinin biar bisa nyubit pipi elooooo wkwkwkkwkw sama di tarktir nginep di sapu lidi teteuppppp wakakakkakaka ngacir dulu ahhhhhh :P

nyampe rumah gw liat muke laki gw enggak tau kenapa gw seneeeeenggggg banget gw ciuminnn molo tuh mukanya padahal beliau lagi ngorok loh wakakkakak bau iler dahhhhhhh gw ngerasa berat dikantor nyampe rumah baru kali ini gw ngerasa liat muke laki gw bagai liat air di gurun pasir wkwkwkkwk sadis banget ya gw, well itu yg sebenarnya sih yg gw rasakan i'm just trying to be honest to myself as a person who write my history in my journey ....

trus malem ini sambil ditemenin lagu lost from michael buble hiks!!! asli lagu ini gw bangetttttt gw nobatin jadi song of this weeks dah dihati gw wkwkwkk trus gw buka blog gw ... and liat di shoutbox alamak!!! dapet pr pulak dari zilko ekekekek siap zil tau aja lo gw juga dapet pr yg serupa dari mpok jules dan belom ngerjain ya wes ini gw kerjain ya pr dari mpok jules and zilko ... secara prnya mirip-mirip khan...

and here my sin to this world ceritenye kaitannya sama global warming :

1. listrik, make hair drayer, alat catok and alat curly to my hair, tau sendirikan abis cuci rambut mo kerja nda bisa tanpa hair drayer and catok secara rambut gw kalo nda dicatok bisa kaya bergelombang dari atas wkwkwkk nah itu bikin listrik boros belom lagi charger hp yang menclok aja di colokan listrik even udah gw cabut tuh hpnya trus pemanas air masak ( dispenser ) yg nyalaaa molo tombol on nya bikin boros listrik or lampu garasi yg nyala molo soalnya rumah gw sering gw tinggal alias kosong apalagi kalo laki gw masuk shift malem otomatis gw ngungsi kerumah nyokap secara takut sendirian dirumah loh kok malah curhat :( pokoknya boros dilistrik dah ooo iya gw aja lupa matiin lampu kamar mandi tuh seharian dari tadi pagi :( laki gw udh manyun aja tuh neriakin lampu wcnya di matiin duungggg mimmmmm :P trus ac dikamar juga nyalaaaaaa molo seharian paling matinya kalo gw nginep dirumah nyokap wkwkkwk :P belom lagi kompi and tipi dirumah yg nyala molo yg matinya kalo gw bobo :(

2. mobil, motor , secara gw ama laki gw sekarang beda kantor ( 3 bulanan ini pisah tugas ) istilahnya gw keluar komplek belok kiri laki gw belok kanan ya wessss akhirnya yang ada gw kemana-mana selalu sendiri ... again, hiks!!! jadi enggak mungkin tanpa mobil yg berakibat banyak make bensin dan akibat bensin pula semakin menguap pulak duwit di dompet gw ini hanya untuk bensin sebeeeelllllll :( bener kata zilko mana mau ada peralihan mobil diatas tahun 2000 harus make pertamax pula soalnya premium mau dibatasi ( subsidi sih ) huuuuu tambah nangis aja dah gw entar mana pertamax seliternya sekarang sudah Rp. 7800,- pulak gimana entar huhuhuhuhuu nangis bombay dahhhhhhh btw ganti mobil hybrid aja kali yeeee duhhh ngimpi kok terlalu dalem please dong akh!!!!

3. kantong plastik, sebenernya gw kagak suka sih pake kantong plastik asli tapi tau sendiri kan di indo ini apa-apa plastik mulai dari beli kebutuhan pokok di supermaket or dipasar pasti pake plastik tahu aja diplastikin trus beli gorengan aja pake plastik kresek item sebetulnya gw nda terlalu suka sama ini secara kan nda baik plastik kresek item kecil langsung kena makanan yg beruap akibat baru digoreng tapi gimana lagi masa gw harus bekel piring kecil kalo mo beli gorengan abis pulang kerja kan nda lucu :(

4. kertas, nah ini mah barang yg gw gaulin tiap hari dikantor secara kagak ada kertas ya kagak bisa ngeprint tagihan ama bukti kas ama laporan gimana duungggg kebutuhan biologis accounting kannnnnn :(

apalagi yaaaa udah kali ye mpok jules..zil...secara pala di kantor tadi udah mumetz ketambahan pr ini makin mumetz sajah dirikyuh wkwkwkwkkw trus perasaan udah kagak ada dosa lagi deh gw ke dunie ini wwkwkwkwk pede.com

12 comments:

Zilko on Tuesday, January 29, 2008 at 9:42:00 PM GMT+7 said...

waaa, rajin ey, uda dikerjain PRnya, wkwkwkwkw....

iya tu, emosi bgt ya mau ada pembatasan premium. Untung bukan di Bandung ato Jogja duluan, haha... :D Nangis darah la biasanya (sekarang si uda biasa) beli premium seliter Rp 4500,- (padahal dulu kan cuma Rp 2000an kan?? Grrr....) trus jadi Rp 7800,- GRRRRR.... . Sialan tu. Harus bener2 HEMAT bahan bakar...

sama, plastik uda bener2 merakyat sih. Lha sekarang mau membatasi penggunaan plastik tp ga ada alternatif lain jadi gimana dunkz?? haha...

Anonymous said...

pake plastic ware donk, nek...masukin gorengannya, trus ditutup.

tapi yg boros tuh bule. cebok kok pake kertas. abis berapa pohon tuh buat ngurusin pantat mereka doank wakakkakakk ngacir ah

Anonymous said...

Hehehe.. emang senang yaa kalo udah curhat ma seseorang yg bisa kita percayai, perasaan jadi lbh ringanan ya, Vii :)

Uhuhuhuhu.. premium kenapa naik mulu seehh?! Aarrgghh.. *toeng*

Anonymous said...

Emang masalah apaan lu dikantor nek, segitu depresinya?


Btw,
kalo elu mah berdosa bwuaaangeettts deh sama dunia, secara peralatan heboh lu kan segudang, curling, ion, wig, blush on dan blablablanya itu, ekekekek :D
Makanya, tobat deh...be natural aja lah, ndak usah selebs wannabe,xixixixi :D

*ngibrit yg jaoh*

Ibeth on Wednesday, January 30, 2008 at 9:31:00 AM GMT+7 said...

Booooooo, pemakaian listrik loe gila2an bener seh! Untung bukan anak gw loe :P

Rambut daku pun keriting tralala.... tapi gw sih pasrah lah, kalo ngantor cepol aja :p ringkes dan keliatan dewasa...cuiihhh!

Udah ke Bandung ajah, ikut sama wanita2 gelo ini dijamin lupa sedihnya, tapi jadi gila :D

yanti on Wednesday, January 30, 2008 at 9:43:00 AM GMT+7 said...

mau dunk gue liat gelombang pasang diatas kepala, berapa meter tuh ketinggiannya hehehe..

Anonymous said...

rambut di hair dryer ama dicatok everyday apa gak rusak nek? rambut gw jg susah diatur tapi bodo deh, palingan gw kuncir biar gak awut awutan. :)

xuxu on Wednesday, January 30, 2008 at 1:14:00 PM GMT+7 said...

udah aja idup di goa, mana kata rambut acak-acakan gak ada yang larang. kemana-mana tinggal jalan kaki. mau ngapain aja bebas!

Melly on Wednesday, January 30, 2008 at 8:42:00 PM GMT+7 said...

Jangan sutris2 vi, betul ikut aja ke bandung, pasti pulang2 nga sutris lagi cuma gelo aja,
Hah poni aja pake dicatok wakakak
bulu ketek dicatok nga nekkk...

Anonymous said...

*ngelirik komen atasku*

Booo...
bulu ketek dicatok??? Gosong nek..!
Wuakakakak :D

vivi on Thursday, January 31, 2008 at 8:52:00 PM GMT+7 said...

TO ZILKO : iya nih premium mau dibatasin tambah pusiiinggggg nguap aja nih duwit buat bensih arrgghhhh :(

TO DIAN : untung gw kalo cebok pake aer nek wkwkwkwk ngacir jugaaa :P

TO INDAH : iyuuuu seneng punya sahabat baik :D btw premium eduunnn :(

TO DEVIL : gw bukan seleb wannabe tapi emang udah saleb !!! weks!!!TUKS!!!

btw masalah lama biasa lah ... emak-emak, anak kecil masih dibawah umur blom boleh tau wkwkwkwk :P

TO IBETH : wkwkwkkwkw dasar lo nekkkk masak gw jadi anak elo sih :P btw gw perasaan udah gila deh nekkk ekekekek tapi mauuuu jadi tambah eduunnn kalo ketemuan wakakakak kacoooooowwww :P

TO YANTI : kalh nek tsunami :P ngaco aja deh :P~~

TO DEWO : Rusakkk mana males perawatan males keluar duwit masalahnya wakakakka :P

TO XUXU : gua sapa takut asal ada internet hehehheh :P~

TO MELLY : wkwkwkwk sekarang suka gw roll kalo males nyatok nek btw bulu ketek gw mah liciinnnn :P~

TO DEVIL : hushh!!!! ketek gw mah anti gosong nek :P

Anonymous said...

wekekekekek..sori telat comment mpok..gw lg di landa kesibukkan lagi soale ahahahhh :p

dosa lu sm gw sama semua dr yg nr 1 sampe 4..ckkckckckk..ancur banget ya manusia2 sekarang huahahahhhh

 

Our New Life Copyright © 2012 Design by Antonia Sundrani Vinte e poucos