Thursday, January 31, 2008

resya dateng lagiii :D

Posted by vivi at 1/31/2008 07:25:00 PM
tadi siang, gw kedatengan si enon satu ini secara mengejutkan, tidak ada angin tidak ada hujan dateng lagi, seperti kedatangannya terdahulu, datang tidak di undang pergi tidak diantar wkwkwkwk :P ehh tapi seru lohhh tau-tau tadi siang pas lunch time tiba-tiba sienon ini udah ngejogrok didepan kantor gw waks!!!! kaget pasti secara gw kira dari tadi telpon gw 2 kali nanya alamat sama nama asli gw mau ngirim paket ke gw [ perasaan masih lama ultah gw gr mode on ] and enggak taunya si enon resya dateng bersama partner barunya ciehhhh selamet ya noooonnnn cintanya harus dijaga baik-baik yaaaa :D

setelah kita ngobrol bentaran di kantor and nge-godain sahabat kuentel-e ini resya cabut ke mall and nunggu gw di foodcourt grandmall after work time ... nah jam 4 kurang 1/4 gw cabut dari kantor trus plg bentar ganti baju secara gerah mau mandi ekekkek trus nyampe mall jam 1/2 5 an gitu and keluar lift gw dah liat sienon ini lagi gundah gulana menunggu kedatangan artis wakakakkak :D hehehhehe btw gw seeeneeeengggg liat resya dateng secara kita ini kan hampir punya history yg sama in our marriage heheheh trus setelah gw mesen makan mulai lah percakapan ngalor - ngidul dan yg paling mengena hati ku VIVIIIIII KOK ELO SEKARANG KURUS SEEHHHHH wkwkwkkwkw :P yeeeey secara gw baru sembuh dari diare turun 4 kg gimana nda kurus wkwkwwk :D and teteuuupppp ada foto narsis nya hehehhe teng tereeengggg


[liat tuh gw kurus khan dibanding resya :(]

[smileeee :D]


[duuhhhh emak-emak masih aja begayeeee :P]


[nyempetin beli dvd ama kutek pulangnya]

sayang banget cuman sampe jam 6 an kita jalan di mall nya secara resya juga mau balik lagi ke yogya sama misoanya ya wes...hiks dengan sangat berat hati kurelakan dirinya pergi huhuhuhu sedihhhh, halah!!! apa sih coba ekekekek :D btw romantis juga ya resya ma misoanya jogya solo naik motorrrr haduuhhh inget zaman jadul waktu kuliahhhhhh so romantic, apa sih coba pusinggg keiknya gw nih :P ... trus abis pulang dari mall, gw mampir lagi MAKAN BAKSOOOO SRI WARUUUU hahaahhahaha menikmati kesendirian-ku dengan makan and abis ini nonton dvd dahhh :P

19 comments:

Anonymous said...

Ahaha.. kunjungan dadakan yg menyenangkan yaa, Vi :D

Waahh.. makan bakso ngga bagi2 neeh :P

Anonymous said...

neeeeeek bajunya kereeenn....itu yg kemaren baru beli ya ? tipis gak ? ntar nembus lage celana dalam loe hhihihihi

Anonymous said...

gue baru baca postingan sebelumnya. busyet..cuma 50 rb ??? gue mau limaaaaaaaaaa

gue ngeliat yg kayak gitu di website MNG 5 bulan lalu, $39 !

Zilko on Friday, February 1, 2008 at 12:13:00 AM GMT+7 said...

hahaha...

yg lg dapet surprise neh, LOL

detrie on Friday, February 1, 2008 at 8:05:00 AM GMT+7 said...

ya ampun yang lg seneng ketemu ma resya koq ngak ngajak2 see pantesan gw ajak YMan kemaren ngak di balas2 ternyata ada tamu spesial y btw tetep ya makan teruuuussss eh film korea itu apa judulnya kayaknya lucu dech???

Anonymous said...

Kayaknya bukan lu yg kurus Vi tapi si Rhesya yg tambah mbulet. Vitaminnya cocok kayaknya neh... wkwkwkwk... *siap2 dipentung Rhesya*

jaaaa.. basonya kok gak difotoin? kejam lo yeee.. dah dari jaman kapan gw minta fotoin baso sri waru gak pernah diladenin. :p~

Anonymous said...

Sobat kuentel'e???
Sek..sekk..seekk,
ini butuh klarifikasi ya...
SAYA TIDAK BERSOBAT KENTEL DENGAN SIAPAPUN DIDUNIA INI, KECUALI CUMA DENGAN TUHAN SAYA

Sekian dan terimakasih.



*pengaruh rasa kecewa yg melanda*

Anonymous said...

Eh btw,
Retha ndak emosi lho buat komen yg diatas ini, hehehehe :D
Cuma klarifikasi aja



(Nek, beneran lu kurus bgt yak?)

yanti on Friday, February 1, 2008 at 12:05:00 PM GMT+7 said...

lagi kopdar ya ceritanya, gimana solo, katanya banjir nekk

suitt suittt keren banget oi bajunya wkwkwk, orgnya juga kog hehehe *takut-dipentung*

Patty on Friday, February 1, 2008 at 12:27:00 PM GMT+7 said...

waa asiknya yg kopdar euyy.
Mau atuh baksonyaaa...

Btw iya ya kok u jd kurus begindang ?? Wahh gua kudu kurusan lg akh biar pas kopdar entar gua gag keliatan bulet kekekekek

Anonymous said...

wow nek....bajunya keren banget.... mau donk...!!! murah ya???

ecy on Friday, February 1, 2008 at 4:37:00 PM GMT+7 said...

duh senengnya bisa ketemuan sama sohib..hilanglah semua beban dihati...btw vi...baju loe OKssssssssssss banget buat gw dong...elo kan tau segimana ngefansnya gw ama butterfly...ya...ya...please..please...loe gak pengenkan gw sampe menghalalkan segala cara untuk mendapatkan apa yang ku mau hi..hi...

~~ Mel T. ~~ on Sunday, February 3, 2008 at 6:15:00 AM GMT+7 said...

Tadi gue bacanya Jakarta-solo naik motor...kekekek.Heboh dah kalo jkt-solo naik motor,begitu turun kaki pade letoy dah...wkwkwk.
Wahh bajunya bagus,cuma sayang kalo disini kapan makainya cubakk??mane suhu adem begini...ihiksss

Anonymous said...

lucu mak rush hour :p secara Sade suka banget sm Jackie Chan hehehehhh..

solo-jogya brp jauh sih mpok??

vivi on Monday, February 4, 2008 at 12:31:00 PM GMT+7 said...

TO INDAH : iyuuuu dadakan nek xixixiix mau ndahhh basoo ke solo nyoookkkk :D

TO DIAN : kagak tipis kok nekk depan belakang butterfly jadi nda keliatan ekekekk :) harganya 49.900 wakakka gocap kagak nyampe nek whats!!! manggo $39 gilingannn sini gw beliin 5 tapi satunya $10 blom ongkos kirim wakakkakaka :lol:

TO ZILKO : iyu nihhhh :D

TO DETRIE : wakakkaka beneran add ym elo blom ada nih baru pagi ini ada invite-nya :P

judul filmnya MY DNA SAYS, I LOVE YOU ;)

TO DEWO : duhhh turun nek 4 kg :( btw fotonya lupa wakakkakak :P

TO DEVIL : bener kan gw kurus btw yakin resya bukan sohib nihh wakakakka :P

TO YANTI : kopdaran mendadak nek :D yg keren tuh orangnya kaliii pake baju apa aja pantes wakakakakka :P

TO PATTY : ACCIKKKK nek surprise bangettttssss :D ah masa sih ci elo kan udah kurus ...:)

TO INA : iye nek ayooo pulang ke solo, beliiii... wakakakka :P

TO ECY : entar ya nek gw ke bekasi gw bawain deh wakakkaka udah basi kali ya secara butterfly-nya... pan di mangdu banyak nekkkk :P

TO MELANIE : duhhh tepos bin letoy atuhhh jakarta-solo :(
nanti aja kalo summer dipake :D

TO JULES : lucuuuuuu rush hour nek bangetsss :D salam peluk - cium ya buat sade ;)

Melly on Monday, February 4, 2008 at 9:15:00 PM GMT+7 said...

Iya kurus bgt, kyknya ke kurusan wkwkwk ayo makan lg yg byk... tasnya yg bling2 itu ya? nga keliatan tuh

ciero on Tuesday, February 5, 2008 at 2:44:00 PM GMT+7 said...

memang asik dapet surprise :)
eh bajunya lucu vi..cocok deh, secantik orangnya..cuit cuit.. :D

Anonymous said...

cuman mau bilang kalo dressnya lucu..beli dmana sih?heheheheh

vivi on Sunday, February 17, 2008 at 10:30:00 AM GMT+7 said...

TO MELLY : ke kurusan ya nek xixixi sekarang udah gemuk kok :) yuii itu the bling's besok kalo kebandung liat dehhh :D

TO CIE : mber nek tuhuy dapet surprise :D gw cantik pluess deueehh yg cantik tuh elo nek gw mah ancoorrr aslinya wakakakak :P

TO MELI : hehhehehe thank u beli di ambarukmo plasa lupa nama butiknya :)

 

Our New Life Copyright © 2012 Design by Antonia Sundrani Vinte e poucos