Wednesday, January 16, 2008

hiatus

Posted by vivi at 1/16/2008 08:33:00 PM
guysss gw hiatus dulu ya cuti nih ceritanya perasaan kemaren baru libur panjang ya wkwkwkwk kantor gw mah mana ada libur yg ada kemarenan gw masuk 1/2 hari emang kantor romushaaaaa hehehhehe .... hari ini krn besok gw mo cuti akhirnya gw kudu nyelesein kerjaan gw dari mulai tagihan which is buat jurnal, bkp dan panjar kerja dll sampe clearing di feba, cocokan uang masuk sama bank persepsi mana ada selisih pula tapi udh clear sih trus posting bkp yg segunung buat tagihan telpon yg didebet langsung direkening bank biaya kantor trus apalagi ya nyari dokumen nah ini dari kemarenan udh 3 hari bikin pala pusing ama badan minta dipijt nih keiknya duhhhh pokonya hari ini what a day !!!! dan gw dikantor ampe jam 1/2 7 malem which is thats my rekor wkwkwkwkw biasanya gw teng!GO 1/2 4 pulang untung ada bu tri yg nemenin selametttt soalnya gw parno ma hantu ihhhhhh seremmmm soalnya kantor gw tuh jam 5 sore aja lampu-lampu udh pada dimatiin ( jam pulangnya jam 1/2 4 sore ) alhasil lewat jam segitu ya udah ama security dimatiin dah tuh ruangan-ruangan yg sudah tidak berpenghuni tinggal-lah tadi gw ama bu tri doang untung bu tri juga ngerjain SP3, ... thank god!!!! udah ah hiatus dulu yaaaaaaa :D

11 comments:

Anonymous said...

yaoloooo pd kemane? i org jg mo kabur..sefi banget belakangan :(

ya sutra, selamet hiatus dah, jgn lufa foto2..halah apaan seh kekekekekkkkk :lol:

Anonymous said...

yaoloooo pd kemane? i org jg mo kabur..sefi banget belakangan :(

ya sutra, selamet hiatus dah, jgn lufa foto2..halah apaan seh kekekekekkkkk :lol:

yanti on Thursday, January 17, 2008 at 9:15:00 AM GMT+7 said...

hiatus? jangan lama2 looo, baru juga masuk awal taon dah pake cuti cuti *bossy-mode-on*

Anonymous said...

cuti kemana nek? jangan lama lama yak, pajak menumpuk tuh. :D

Anonymous said...

Aku ngilang diobrak² suruh balik, nah udah balik eh dianya skarang yg mo ngilang, pegimane toh?

Anonymous said...

waaah mau bulan madu ya ? wink wink

met liburan ya nek

Zilko on Friday, January 18, 2008 at 2:47:00 AM GMT+7 said...

waaa, jangan lama2 ya hiatusnya... :D

ciero on Friday, January 18, 2008 at 10:15:00 AM GMT+7 said...

loh..loh.. baru juga aku kambek ke dunia per-blog-an..koq malah neng pipih nya ngilang..

Anonymous said...

semoga sukses dan cepat kelar deh pekerjaannya!ditunggu selalu ceritanya???!!!salam.

Anonymous said...

Jangan lama2 hiatusnya, Vii :D

Semoga liburannya menyenangkan yaa ;)

vivi on Thursday, January 24, 2008 at 8:53:00 AM GMT+7 said...

TO ALL : I'M BACK...tapi lemes abis sakit :( btw thank you ya buat komennya GBU ALL :D

 

Our New Life Copyright © 2012 Design by Antonia Sundrani Vinte e poucos