Sunday, January 13, 2008

3 kg + 1 kg

Posted by vivi at 1/13/2008 07:53:00 PM
liburan kali ini emang bener-bener deh, maksutnya bener-bener bikin badan melar, ceritanya gini hmmm masih inget kan postingan gw yg ketemu ecy pas tgl 30 sebelom taun baru kalo nda inget tuhh liat dibawah masih ada kok, nahhh liat kan disitu ada poto artis yg pake kaos putih , itu berat badan gw masih 47 kg, nahhhhh berhubung setelah itu dalam kehidupan gw terjadi berbagai macam hal ... halah! menyebabkan minat makan gw meningkat , biasalah bawaan cewek pelampiasannya ke makan kalo ada masalah nahhh akibatnya naiklah berat badan ku 3 kg kacaauuu , badan gw ini kalo nambah berat badan larinya cuman ke 2 tempat which is ke pan*a* sama ke pipi, duuuhhhhhh tambah chuby aja deh nih pipi gw sekarang nyebelin dehhh, kalo yg ke pan*a* sih biarin dah secara biar semakin sekseh mendekati J LO

nah liburan ini semakin menjadi, soalnya kemaren gw nginep dirumah nyokap gw ya udah bawaannya muakaaaaaannnnn molo kalo dirumah nyokap urusan perut pokoknya terjamin dah, selain makanan rutin sehari-hari, nyokap gw biasanya seneng masak rumahan kaya kemaren gw dimasakin sayur oseng kangkung, nyambel, goreng ikan asin, empal goreng ama tempe goreng makannya ngariung di bawah sedapppp coyyy, nyokap gw juga seneng masak buat camilan nahhh sekitar jam 4 -an gitu nyokap gw bikinin karedok hmmmm yg ini nendang pisannnnn secara dah lama nda makan karedok, trus bikin es kelapa muda kelapannya metik ndiri dibelakang rumah kan banyak kelapa ijo yg puunnya pendek-pendek ituh trus sampe dibikinin combro and misro, ... enak -enak khannn , tapi waduuuhhhhh nih perut mulai buncit juga keiknya akhirnya tadi sore gw nimbang lagi and ternyata sungguh ter-la-lu...!!! badan gw naek lagi sekilo bow jadinya 51 kg, duuhhhh toloooooonggggg kok naeknya kebablasan tookkhhhh

18 comments:

detrie on Sunday, January 13, 2008 at 11:05:00 PM GMT+7 said...

duh mb vi makanannya enak bgt see jadi ngiler gw hu...hu mau gw...emang masakan mama tuch ngak ada 2nya sayang y minggu ini gw ngak bisa plg ke rumah kangen ma masakan mama nee. btw ntar baju2nya ngak ada yg muat loch kl mkn trus he....

Z - i - l - k - o on Monday, January 14, 2008 at 1:38:00 AM GMT+7 said...

wkwkwkkww... . sama neh, kalo pas mudik tu pasti naik berat badan, LOL. Kalo di Bandung sih bisa turun tu, hahaha (lha disana kalo makan ga teratur sih... )

weh, sialan neh, baca ni posting subuh2 (jam 1:37 pagi) jadi laper, grrr.... . wakakaka...

yulia said...

gak papeeeee....gw jg naek 3 kg wakakakk..padahal wkt itu udah turun..bodo ah yg penting laki gw gak protes hihihihihii..

mercuryfalling on Monday, January 14, 2008 at 4:11:00 AM GMT+7 said...

sama nek. kalo dekat emak gue, disuguhi makanan rumah yg uenak2x. 2 minggu naek 2 kg.

eh kalo teman gue larinya ke toket hihihi..

tinggi lo berapa, nek ?

..ina... said...

ga papa lah...belom diatas 5 kg...belom keliatan..kekekek
biasa bakal keliatan banget kalo udah diatas 5 kilo....

masih kurang 1 kg....lanjutkan vi...kekekekek

Aosa on Monday, January 14, 2008 at 6:19:00 AM GMT+7 said...

walah-walah!!jadi ngiler ney.......

xuxu on Monday, January 14, 2008 at 12:06:00 PM GMT+7 said...

hahaha, resolusi 2008 ngegendutin badan kali... eh menseksikan badan :P
kalo gua nambahnya gak ke toket (gak punya soalnya) tapi ke peyuttt :P

My Little Angel on Monday, January 14, 2008 at 4:43:00 PM GMT+7 said...

Gak ape naek berat badan...itung2 nabung buat hari raya qurban berikutnya...mpok.

yanti on Monday, January 14, 2008 at 5:28:00 PM GMT+7 said...

asik dong makan2 moloo, kalo gue malah mau tuh pipi tembem.. bagi dunk mbemnya hehehe, kalo gue mo bikin pipi tembem kudu naik 10 kayaknya wkwkwk

Amey on Monday, January 14, 2008 at 9:44:00 PM GMT+7 said...

masi kalah ama gue lu, gue uda naek 6 kg :D

ichaAwe on Tuesday, January 15, 2008 at 1:36:00 AM GMT+7 said...

hah 47 Kg???? barrati gw gembrot amat yah dibandingin dikau vi ...
ato gw nya keberatan dosa yah???kekekke
mau dong combronaaaaa...sama cabe rawit nya juga

~~ Melani Tanti ~~ on Tuesday, January 15, 2008 at 5:10:00 AM GMT+7 said...

Yg penting sehat<-----kayak iklan zaman baheula.Biarin aja banyak makan yg penting sehat...kekekek.Yahh cuma 47 kg aja takuttt.Aku aja yg di Jerman baru 5 th udah nambah berat badan 8 kg dari 40 kg sekarang 48 kg...wkwkwk

~~ Melani Tanti ~~ on Tuesday, January 15, 2008 at 5:10:00 AM GMT+7 said...

Yg penting sehat<-----kayak iklan zaman baheula.Biarin aja banyak makan yg penting sehat...kekekek.Yahh cuma 47 kg aja takuttt.Aku aja yg di Jerman baru 5 th udah nambah berat badan 8 kg dari 40 kg sekarang 48 kg...wkwkwk

ecy on Tuesday, January 15, 2008 at 12:03:00 PM GMT+7 said...

no problem vi...itu salah satu resep biar suami tetep betah dirumah...kan dia seneng tuh kalo istrinya bisa dijadiin bantal sangking empuknya....ha...ha...

dewi on Tuesday, January 15, 2008 at 1:08:00 PM GMT+7 said...

kesampean juga lu makan karedok. :p

duh... gw suka combro, dicocol pake sambel kacang nikmat banget Vi.

fotonya mana Vi? yg dulu kita ketemu BB lu brp tuh? lebih gemuk mana ama sekarang?

sama ama Xu.. klo gw larinya ke perut, jd buncit. wkwkwkw...

Melly on Tuesday, January 15, 2008 at 9:57:00 PM GMT+7 said...

Segitu mah nga seberapa, gw aja diatas 60 masih tenang2 aja huahahaha.. *pasrah.com*, emang masakan emak paling top markotop pantesan gw nga turun bbnya, tinggalnya sekomplek ama mamaku malah tiap pulang kerja numpang mkn dirmh mama xixixi..

Patty on Wednesday, January 16, 2008 at 9:13:00 AM GMT+7 said...

Gile lue... montok abis donk lue ?? wkwkwkwkwkwkwk....

Ayo diet..diet...

vivi on Wednesday, January 16, 2008 at 7:33:00 PM GMT+7 said...

TO DETRIE : makanya pulang dung :D
TO ZILKO : mudik BB naik hukum alam keiknya ya :D
TO YULIA : maik kan sudah luluh hatinya nek wkwkwk :P
TO DIAN : seminggu sekali naik 1 KG dung :P tinggi gw 158 cm nek kalo larinya ke toket mah gw juga mau tapi gw ke panta* nek :P
TO INA : naikin sekilo lagi ogahhhh :P
TO AOSA : duhh kasian keyboardnya kalo ngiler wkwkwk :P
TO XUXU : ya iyalah secara gitu perut gw mah rata xu wkwkwkkw :P
TO ALYA : weleh masa mo di bikin sate wkwkwk :P~
TO YANTI : sini gw bagi tembem gw nek ekekek :P~
TO AMEY : wkwkwkkwkwkwk duhhhh :D
TO ICHA : mang elo brapa naaaa beratnya ? ntra combronya gw kirim ke mesir :P
TO MELANIE : wkwkwkwkkw gw dari 47 nek jadi 51 :(
TO ECY : halah! lagu lama itu nek heheheh :P
TO DEWO : gemukan sekarang nek wkwkwkkwkw :P
TO MELLY : wkwkwkkwkw untunggg gw nda sekomplek nek bisa 70 kg kali yak wkwkwkwk :P
TO CI PATTY : iye ciii, iye oge bade diet abdi teh :P

 

Our New Life Copyright © 2012 Design by Antonia Sundrani Vinte e poucos