Sunday, January 06, 2008

kecewa

Posted by vivi at 1/06/2008 08:33:00 PM
malam ini kecewa menjadi milik gw ...
kecewa karena dia tidak juga berubah ...
kecewa karena semua ini harus terjadi ...
kecewa karena perlakuan dia ke gw ...
kecewa karena berulang kali gw diperlakukan kaya gini dan gw masih bisa terus bertahan serta memberikan maaf yg berulang-ulang ...
kecewa karena dia pikir ini hal yg kecil padahal sangat menyakitkan hati gw ...
kecewa kerena garis hidup gw harus ketemu dia dan gw pikir gw bisa bersandar kepadanya dengan segenap jiwa raga seumur hidup gw tapi kenyataannya tidak ...
kecewa karena apa yang telah terjadi ternyata tidak memberikan pembelajaran ...
kecewa kenapa dulu gw buta oleh cinta ...
kecewa kenapa baru terlihat sekarang ...
kecewa karena diri gw enggak berani ngeliat kenyataan yang terjadi didepan mata gw padahal itu sangat nyakitin hati gw ...
kecewa karena sakit yang gw rasakan malam ini masih membukakan pintu maaf untuk dia padahal gw tidak mau memberikannya ...

god berikan saya keberanian untuk bilang tidak dan semua ini harus berakhir ... kalau masih ada jalan lain yang baik untuk ditempuh saya sebagai seorang isteri berikanlah jalan terbaik itu tetapi kalau tidak berikanlah saya keberanian untuk mengatakan semua ini harus berakhir ... saya hanya takut kepadamu ya Allah berikanlah saya hal yang terbaik untuk hidup ini ...
 

Our New Life Copyright © 2012 Design by Antonia Sundrani Vinte e poucos