Tuesday, January 08, 2008

setelah magrib

Posted by vivi at 1/08/2008 05:57:00 AM
kemarin setelah magrib, kita berdua ngomongin panjang masalah yang jadi duri dalam daging in our merriage ... gw tanya baik-baik sama dia, tentang semua hal yg ada di kepala gw saat itu ... dan dia bisa buktikan bahwa kejadian kemarin itu salah paham, bukan seperti yg gw pikirkan selama ini ... trus gw bilang, bagi gw wajar, kalo gw masih berpikiran sama ke dia setelah semua yg pernah dia perbuat ke gw, and dia meng-iyakan hal itu dan nyadari hal itu pasti bakal terjadi di kehidupan kita, membangun kepercayaan lagi itu memang susah, tapi dia juga bilang bahwa kemarin dia emosi dituduh seperti itu sehingga terjadilah insiden itu ... dia juga bilang kita harus saling percaya lagi, jangan curiga terus ... easy for him to said that ... how about me? tuntutan yg paling berat yg harus dijalankan sebagai seorang isteri ...

semalem juga gw bilang, kalau nanti besok-besok mau udahan dan jalan yg terakhir yang akan kita ambil, bilang saja ke aku jangan dengan cara seperti yg sudah-sudah, karena aku tidak suka diperlakukan seperti itu, kejam sih kedengerannya gw ngomong kaya gitu ke dia, tapi gw harap dengan gw ngomong kaya gitu, itu bisa jadi lecutan buat dia untuk berhati-hati dalam bersikap dan memperlakukan gw sebagai isteri, ... satu hal yg ada di benak gw tadi malam, hidup itu adalah pilihan ... dan sekarang gw masih mau mengambil pilihan, bahwa ini hanya ujian terbesar yg diberikan tuhan buat gw dan laki gw dan gw harus bisa melewatinya bersama laki gw, ... jelek atau buruknya dia tetep laki gw dan gw harus kuat menghadapi semua ini, gw rasa nda etis aja kalo gw lari dari kenyataan yg ada di depan mata gw tanpa gw harus berjuang ... dan laki gw juga harus berjuang buat mempertahanin ini semua dan dia paham untuk itu, ... kesempatan dan kesempatan yg gw berikan buat dia, gw yakin ini masih yg terbaik yg diberikan tuhan buat gw ... mudah-mudahan duri dalam daging itu sudah hilang .... waktu yang bisa menjawab sampai kapan gw harus bertahan ... i'll do the best to save this journey ... once again wish me luck ... semoga kehidupan gw bisa menjadi pembelajaran bagi semua yang lagi mengalami ataupun telah mengalami hal serupa seperti yang kita alami ... amien...
 

Our New Life Copyright © 2012 Design by Antonia Sundrani Vinte e poucos