Wednesday, January 09, 2008

much better

Posted by vivi at 1/09/2008 05:58:00 AM
setelah malam itu kita ngomongin emang sih kesini-nya jalan gw ama laki gw lebih plong maksutnya gw dah mulai biasa lagi ... kalo kemaren pas lagi gitu pagi-pagi laki gw mo kerja gw masih molor males bikinin minum secara ya bow...hehehhe para isteri yg baca ngarti lah kalo lagi marahan males deh bawaannya ngeladenin apalagi gw hahaha ... nah sekarang gw dah mulai buatin minum lagi ma nyediain makannya waktu dia pulang kerja kemaren meskipun cuman ada tukang bakso lewat hehheheh gw beli 2 mangkok tuh hahhah satu untuk gw satu untuk laki gw trus pas mau tidur juga di udah balik ke kebiasaan lama - nya lagi which is mijitin punggung gw kalo mo bobo wkwkkwkw untuk yg satu ini asli loh enak banget pijitannya ampe gw bilang gini ma die pi..kalo aku suruh milih abis pulang kantor capek mau em-el apa dipijitin gw milih dipijitin dah asliiii wkwkkwkw dia sih cembetut aja mukanya gw bilang kaya gitu ... :P

waktu liat selebrita kemaren infoteinment sore ada ahmad dhani ama maia ... nah kalo gw liat keik begonoh bawaan gw jadi sebel lagi tuh sama kaum pria sampe gw bilang gini ke laki gw tuhhhh kaum-mu tuhhh nyakitin hati perempuan molo dibales baru tau rasa lohhhh!!!! trus gw juga bilang inget ya pi aku nda mau kamu ngulangin lagi kalo sampe ngulangin lagi enggak bakal ada maap inget ... iya miiiiiiiiii sebel deh ngooomooooooongggg molooooooo udah dong jng kepengaruh lagi ma infoteinment kata laki gw .... heheheh gw ketawa aja liat laki gw grrundel gitu ...

well kadang kalo dipikir aneh juga perkawinan gw 6 tahun pacaran bisa terjadi kaya gini well banyak faktor yg bikin kaya gini sih enggak usah gw sebutin lah masalahnya pegel nulis :P mungkin karena di diri gw sama laki gw masih ada cinta ya jadi kita berdua masih terus berjalan di kapal ini padahal udah pernah karam 2 kali ibaratnya di lautan dunia [bahasanya-kan] ... siapa sih yg pengen rumah tangganya hancur gw yakin deh setiap blogger yg baca ini dan ngalamin kaya gw pasti nda mau ngalamin kehancuran kan ... setidaknya gw terus berusaha dan tuhan yang menentukan kalo gw masih jodoh ama laki gw ya selamanya jodoh meskipun banyak godaan ama rintangannya ... tapi kalo udah enggak jodoh ya udah masalah kecil aja mungkin bisa jadi pemicu buat pisah ... gw hanya bisa berdoa Ya Allah berikan yg terbaik dalam hidup gw ...

16 comments:

Anonymous said...

wah...seneng deh...akhirnya ada lanjutan ceritanya...dan udah much...much better....

all the best ya nek...moga semua tetep baek2 aja....
dan membangun kepercayaan lagi dikit demi dikit....kan lama2 jadi bukit...(*apaan coba...Tuks...lagi serius neh...kekekekek)

Patty on Wednesday, January 9, 2008 at 9:51:00 AM GMT+7 said...

duhh..maap ya say br mampir. Jd baru tau neh ada cerita ini. Tp ikutan seneng akhirnya kalian dah baikan lagi. Just Keep pray all the time ya hun !! Miss u..

Dewi on Wednesday, January 9, 2008 at 10:12:00 AM GMT+7 said...

sippp... seneng bacanya, akhirnya happy ending. Udah.. jangan marahan lagi yak. :)

R.e.t.h on Wednesday, January 9, 2008 at 10:37:00 AM GMT+7 said...

Hmmm...
hopefully this is for the last, not happen again in the near future, nek


Btw,
aktipin yg sign in using nick & url dong bo...

Zilko on Wednesday, January 9, 2008 at 11:51:00 AM GMT+7 said...

waa, pengen dipijit neh, badan pegel2 semua soale... :( Btw, ngapain jg terpengaruh sm infotainment? Si A***d itu kan emang nyebelin buangett orangnya, LOL

I'm praying for the best deh, hehehehe... :)

vivi on Wednesday, January 9, 2008 at 3:04:00 PM GMT+7 said...

TO INA : i'm on the move nek ;) bantuin ama doa yaa :D

TO CICIKU : iya ci gw doa molo nihhh :D mizz u to honeyyyy :D

TO DEWO : uhh maunya nda ada berantem nek ma hubby capek! doain ya...:D

TO DEVIL : hopefully ya nek doain aja yaaa btew dah gw aktipin tuh nek ;)

TO ZILKO : sana manggil tukang pijet si mbah-mbah wkwkwkk :P

iya sih kepengaruh si pentolan group dewa itu huh menyebalkan! thanks for the pray :D

ecy on Wednesday, January 9, 2008 at 3:53:00 PM GMT+7 said...

ha..ha..alhamdulilah kl udah baikan lagi vi...sorry kl gw kemarin jd sempet emosi ama laki loe....abis gw gak tahan baca " KECEWA " next time..jangan terlalu curiga lagi ya...jaga2 memang perlu tp kl terlalu ketat malah jadi begah...( ENEG )

Henny Aosa on Thursday, January 10, 2008 at 8:45:00 AM GMT+7 said...

mesti sabar end waspada aja deh...klo udah gitu !!yang penting udah baikan...kan??????akur dah....

Melly on Thursday, January 10, 2008 at 9:30:00 AM GMT+7 said...

Syuuukur deh udah baekan lagi, ya namanya rumah tangga ya begitu deh.. moga2 langgeng sampe aki ninik..GBU

Anonymous said...

aiiih kayak ahmad dhani ama maia neh baekan hihihihi

mudah mudahan gini terus ya nek sampe tua.....

vivi on Thursday, January 10, 2008 at 1:40:00 PM GMT+7 said...

TO ECY : nda apa nek gw juga pas nulis "kecewa" itu emang bener-bener lagi eneg and capekkkk dan keceeewaaaa banget jadinya yaaa gitu lah nulisnya sesuai hati gw saat itu plus emosi :P laki gw marah kali kalo tau gw nulis keik begonoh biarinlah mungkin kalo dia baca bisa jadi pembelajaran buat dia and gw juga tentunya :)

TO HENNY AOSA : iya nek sabar mah dari dulu kaliii hehehhe waspada pastiiinyaaaa :)

TO MELLY : iya rumah tangga itu berat ya :( well tergantung juga sih ini cobaan paling berat nek seumur-umur hidup gw :(

TO DIAN : yeeeeee mreka kan blom baekan mpok ogah ah disamain ama mreka heheheh, minta doanya aja ya nekkk :D

Anang on Thursday, January 10, 2008 at 2:44:00 PM GMT+7 said...

sabar dan pemaaf adalah jalan keluarnya...

Anonymous said...

syukurlah Vi, emang berumah tangga banyak liku2nya. pengennya yg lurus2 tp wong namanya jg manusia pasti pernah bikin kesalahan..contohnya gw ini..ampuunnnnn reseh bener..ahahahahahahhhhh..

vivi on Thursday, January 10, 2008 at 6:32:00 PM GMT+7 said...

TO YULIA : oiiiii mpokkk seneng banget elo nongol lagi *hugs* iya thank you ya nek emang rumah tangga itu susah-susah gampang kebetulan gw lagi ngalamin kesusahan tapi gw percaya habis gelap terbitlah terang deh mungkin tuhan mau naikin gw satu tingkat diatas dari sekarang amiennn doain aja kalo laki gw yg terbaik dan jodoh gw kita akan langgeng selamanya gimanapun itu jalannya :) btw ahhhh elo apa sih mpok kan ama maik anteng-anteng aja keiknya deh hehehehhe :D mana ada sede pula lah gw anak belom punya heheeh mungkin ini cobaan hidup gw sih mpok just wish me luck aja ya ;)

vivi on Thursday, January 10, 2008 at 6:35:00 PM GMT+7 said...

TO ANANG : maaafff kelewatan hhheheh makasih ya anang iya sebagai isteri gw harusss sabar dan maafin kesalahan laki gw wong gw juga enggak suci juga kok cuman gw punya harapan aja jng sampe terulang lagi kejadian itu :D minta doanya ya :D

SinceYen on Thursday, January 10, 2008 at 11:17:00 PM GMT+7 said...

Hihihi... biasanya yg baru baikan gitu tambah mesra deh, bener 'gak? ;)

Bener Vi, yakin dan serahkan semuanya pada bimbingan Tuhan.

 

Our New Life Copyright © 2012 Design by Antonia Sundrani Vinte e poucos