Thursday, January 10, 2008

my holiday

Posted by vivi at 1/10/2008 02:52:00 PM

pulang kerja kemaren gw mampir odiva secara dah lamaaaa banget kagak nonton dvd males beli and males nyewa lagi ... nyampe odiva gw langsung milih-milih film hmmmm ada perfect stranger sama Mr. Brooks langsung gw saut tuh pilem kebetulan juga ada stocknya hahahah soalnya gw denger dari jessie Mr. Brooks bagus buat film thriller gituh deh ... trus nyampe rumah langsung gw liat perfect stranger hmmmm thriller juga dengan perselingkuhan sebagai intriknya enggak nyangka aja ternyata pembunuhnya ya halle berry itu sendiri gw kira mah temennya yg org IT itu trussss tadi gw nonton Mr.Brooks nahhh ini baru a real thriller heheheh asli sakit jiwa tuh Mr.Earl brooks yang gw sayangkan kenapa nda beneran mati aja ya di tusuk pake pisau sama anaknya yg juga seorang pembunuh ihhhhh like father like doughter ekekekek ternyata cuman mimpi penonton kuciwa nihhhh tapi bagus lah filmnya mayaaannn ... btw si marshall itu siapa sih ya ? temen khayalannya aja or apa sih ... binun ...

hmmmm mo ngomong apa lagi ya...sebel aja libur-libur sendirian dirumah tadi abis telponan sama jessie ampe kuping panas ekekek pake 3 kan murah lama aja paling abis serebu serubu lima ratus wkwkwkwk iklan dikit dah ... trus sekarang gw ngenet sambil nonton tipi hehheh kamar kompinya tadi gw sulap jadi kamar wardrobe jadi semua lemari baju sama sepatu sama tas gw taruh disatu kamar eks kamar kompi itu tumplek blek gw seting jadi wardrobe hehheheh trus kompinya gw pindahin ke kamar tidur gw, asyikkk jadinya gw kalo ngenet bisa sambil nonton tipi sapa tau aja ada inspirasi buat ditulis :)

udah ah ngantuk mo bobo siang dulu duhhhh apa sih coba mo ngecek email dulu aja deh trus nyambung lagi mo nonton film korea A red letter from mars ... ciaooo :D

12 comments:

Anonymous said...

pengen nonton yg perfect stranger ;)

jd di bikin walk in closet gitu yak hihihihihii..kek wardrobenya mariah carey isinya cm sepatu doang :p

Zilko on Thursday, January 10, 2008 at 10:15:00 PM GMT+7 said...

haha, dah lama neh ga nonton film...

ah, males ah ntn film thriller, ga enjoy kalo saya, wkwkwkw...

Anonymous said...

Waahh.. Vivi suka nonton yg menegangkan yaa? Udah nonton "Butterfly On A Wheel" blm? Itu juga lumayan menegangkan tuhh, hehehe.. :)

Met Tahun Baru ya, Vii.. Tahun Baru apa ya namanya? :D

Nite2, girll ;)

Anonymous said...

belom nonton semua tuh...hmms. bisa buat masukan...

kalo disini namanya walk in robe.. ada didalam kamar juga...enak bo...lemarinya jadi guedhe....kekekek...
kek-nya WIR ini deh..ntar yg bakal gue kangenin dari bagian rumah gue... bis di Perth belom tentu bisa dapet rumah yg ada WIR-nya... ;)

Anonymous said...

ya ampun..hobby nonton pilm korea..pantesan melankolis lu

Anonymous said...

Gak salah lu abis nonton perfect stranger trus nonton film korea? :p

Anonymous said...

Si Marshall tuh alter ego nya Mr. Brooks nek, jadi kalo Mr.Brooks tuh emang contoh richman sejati, yg hobi amal dimana², kelakuan baek...yah pokoknya suri tauladan masyarakat lah, nah yg ga diketahui ma masyarakat tuh kalo dia punya kepribadian laen yg kejem en suka ngebunuh orang karena hobi en iseng aja, which is ya si Marshall itu, gitu lho...
*weiiss...mantep nih penjelasan retha*

Niwei,
lu nggak banget deh, abis nonton thriller gitu then dilanjutnya pilem Korea bo, duhhh....
ckckckckck :D


(Hei...i found the lost option...Nickname sig in! Wakakakaka) Tengs nek :P

yanti on Friday, January 11, 2008 at 4:24:00 PM GMT+7 said...

emang bagus ya pelem gituan.. mendingan nonton info celeb, tuh si ahmad.. idola lo wkwkwkwk

Yusuf Alam Romadhon on Saturday, January 12, 2008 at 9:30:00 AM GMT+7 said...

Sering sih lewat depan Odiva ... hingga kini belum pernah masuk tuh
ngomong2 kayaknya perfect strangernya seru yaa...
selain nonton dan nge-blog hobinya apa ya Vi?

vivi on Saturday, January 12, 2008 at 8:55:00 PM GMT+7 said...

TO YULIA : nonton deh nekkk seruuu ;) btw kayanya bakal nurunin mariah carey deh sepatu molo juga isinya wkwkwk :D

TO ZILKO : senengnya film apa zil ? halah! paling banter nonton tara 2 dehhh :P

TO INDAH : duuuhhhhh kmrn mau ambil itu juga tapi nda jadi soalnya keduluan yg laen abis disewa org huhuhu :( btw tahun baru muharam nek :D thank u yaaaa :D

TO INA : wahhhhhh bisa kangen dung ama wardrobenya nek gw doain deh di rumah perth ada okehhh ????

TO DIAN : bukan hoby lagi ma film korea tapi jatuh hati nek wkwkwkwkkw apalagi sama rain itu-tuh yg iklan shampo clear sama main drama percintaan serial full house and sama joo jin mo hahahahahha :P sama satu lagi gw lupa namanya pokoknya orgnya ganteng deh lufe namanya :P mabok kan looooo hahahhahaha :P~

TO DEWO : ya nda salah atuh neng kan abis berpacu adrenalin gw langsung gw kendorkan lagi dengan nonton tuh film korea mellow-mellow romantis nek :P

TO DEVIL : wuiissss nekkk elo cocok deh jadi pengamat film ekekekek mantab kali kau ini ya menjelaskannya :D iya tuh gilingan ya MR BROOKS tapi asli nek seru juga nontonnya eh elo liat poltergeist nda kemarenan di transtv jam 11 malem itu juga serem ya tapi hentu gitu nek ihhhh takut :( btw udh bisa kan nekkk hihihi udh gw setting lagi tuh :P

TO YANTI : bagus bu sekre nonton deh ... :P ahmad dhani ihhhh nyebelin tuh org mah :(

TO Dr Yusuf : kalo males beli dvd nyewa odiva aja dok...lumayan kok bersih-bersih hasil kepingnya kan asli bukan bajakan tempatnya juga nyaman seru dok yg perfect stranger tapi seru dan edan lagi Mr.Brooks sakit jiwa tuh orang wkwkwkkw :D hoby saya apa yah.... dengerin music no music no life heheheh :P

detrie on Sunday, January 13, 2008 at 7:34:00 AM GMT+7 said...

mb vi koq ntnnya triller see ngak seru ah, ntn film comedy aja kl lg bt liburan dirumah khan enak tuch ketawa2 he...kamar lu di apain lagi tuch?btw ntn american pie 6 donk lucu bgt....dah ntn SAW 4 pa blm?triller bgt tuch nonton y....

vivi on Sunday, January 13, 2008 at 7:38:00 PM GMT+7 said...

TO DETRIE : ihhhh seru lagiiii nonto thriller kalo lagi bt kan bawaannya mo ngegaplok orang wkwkwk jadi pelampiasannya ya itu tadi nonton thriller sama mindahin lemari pakaian wkwkwk enggak banget khannn yariinnn kan rumahnya jadi bersih lagi hahahha

btw elo kok kemaren nda pulang sih :(

 

Our New Life Copyright © 2012 Design by Antonia Sundrani Vinte e poucos