Monday, February 04, 2008

forget all good memories

Posted by vivi at 2/04/2008 10:04:00 PM
rumah ortu, depan tipi sambil nonton tukul at 22.07 pm



I hate monday !!!!! damn so true !!!! hehehhe hiperbola pisan yakkk :P , well tapi bener juga sih slogan itu for now emangnya dulu-dulu enggak ? hmmm bisa dibilang kalo hari - hari kemarin enggak sih seneng aja ngantor after holiday but today damn!!! mana pajak banyak banget pulak udh kelar sih tinggal besok bayar ke bank ama nyiapin buat lapor ke kpp ehh wait belom kelar ding masih nunggu mpok satu ini ngirimin ssp pph ps 22 ama bukti potongnya pph ps 23 plus 21 kalo ada ... woiiii mpokkk di fac dulu napah males beeng yaq heheheh malah udh dipaket duluan tuh :(

abis pulang kerja,, tumben tadi gw keluar kantor jam 6 skalian nunggu nyokap gw arisan kantor sih... secara sebelahan ma kantor gw arisannya, ya wes akhirnya gw putusin buat skalian nganter nyokap plg .. nah ternyata adek gw si bontot jadi kesolo, ya wes akhirnya adek gw dijemput bokap di stasiun ( biasa naek pramex ) and after nyokap selesei arisan, kita ngumpul di rumah gw sebentar buat sholat magrib...terus bokap gw ama nyokap gw pulang ke rumah induk di kartasura and mean me ama detrie ama misoa gw ke mall langsung nyari hp secara adek gw ini minta temenin buat beli hp,.... great!!! tambah loyo aja badan gw pfhuifhhh mana laferrrrr blom maem...abis sholat magrib kita bertiga langsung cabut ke plasa singosaren buat nyari hp adek gw....

nah ceritanya nih gw nda mau ngejual hp kesayangan gw dari jam baheula, samsung D410 gw pake hp ini dari tahun 2006 sekitar bulan Mei ... dulu gw pake Nokia 6600 berhubung rusak dan heng molo akhirnya gw jokul tuh hp dan dapet lah samsung D410 ini...gw cinta mati ama nih HP full of good memories and today i want to release those memories forever skalian sama hp-nya juga hmmm it's a difficult decision ... dasarnya enggak niat jual hp jadi hp itu gw jual ke bokap gw aja and gw wanti-wanti ma bokap gw paaaa inget ya hpnya dijaga jangan jatoh and jangan dijual ke toko kalo bosen jual ke aku lagi ekekekekek [gw ngomongnya ke bokap gw sebelom bokap gw pulang tadi ma nyokap gw ] and hp ini gw ganti sama hpnya adek gw yg kebetulan juga mau dijual Nokia6270 sayang kalo dijual di counter secara gw tau adek gw makenya baik enggak brutal hahahaha ya wes gw tambah dikit jadilah sekarang hp adek gw menjadi milik gw :D dan adek gw dapet hp nokia N73 yg tadi udah ngubek-ngubek plasa singosaren sampe jam 9 malem duuhhhh gempor dah nih kaki ama badan capekkkkk :(





bye...bye...samsung D410 ... love you always ...hiks!!!





welcome nokia6270 ... hope u can be good as samsung ya be a good thing wakakakka apa sih coba :P~

14 comments:

Zilko on Tuesday, February 5, 2008 at 12:18:00 AM GMT+7 said...

waaa, hape baru ni... :D

yanti on Tuesday, February 5, 2008 at 9:25:00 AM GMT+7 said...

wah.. tuker guling hape yaa kekeke, kurang deket tuh nukernya ;P
gue juga suka berat loh ngelepas HP, biasanya bekas gue dikasih ke hubby gue and dia beli baru buat gue huahauaha, enak di gue ga enak di dia ya ;P

Melly on Tuesday, February 5, 2008 at 11:05:00 AM GMT+7 said...

HP baru tp bekas nih wakakak,gw jg pgn ganti hp tp masih enggan melepas hahaha... maksudnya msh kurang duit buat beli yg baru..

Ibeth on Tuesday, February 5, 2008 at 12:36:00 PM GMT+7 said...

Gak suka dua-duanya Vi, balky :p Gw lebih suka yg tipis dan ringkes sesuai kebutuhan, secara emang cuma kepake nelp, sms, calendar. Camera + games kudu ada buat Hugo :D

xuxu on Tuesday, February 5, 2008 at 1:04:00 PM GMT+7 said...

seneng yang slide ya? cuman kog ndut2 hp-nya, yg ringkes donk kayak Nokia 5310 hehehehe

Patty on Tuesday, February 5, 2008 at 2:09:00 PM GMT+7 said...

Gag suka bentuknya. Slide takut cepet rusak. Pengalaman temen sehh. Tp yg plg hepi mah kl dibeliin ma hubby hehehehehehe mo tipe apapun gua terima kekekekkekeke

ciero on Tuesday, February 5, 2008 at 2:50:00 PM GMT+7 said...

weiss..hp baru..
iya sama vi, kayanya berat ya klo mo ngelepas hp. ga tega gitu, banyak kenangan. biasa ujung2nya yg jadi korban beli ntu hape adalah org2 deket. hehehe. biar masi bisa kita awasin dah makenya gimana. ;p

Anonymous said...

ciehhhh... HP baru ni yeeee. Tapi nomor si beibeh masih lu keep kan nek? wkwkwkw... *kaborrr*

Anonymous said...

tsaahhhh hp bayuuuuu... :P

banyak memori sm sambung?? emang situh pacaran apah sm yg punya samsung? :D

vivi on Tuesday, February 5, 2008 at 10:10:00 PM GMT+7 said...

TO ZILKO : yuiiiii zil :D

TO YANTI : iye nek tuker guling ekekekke sebenernya gw nda niat nuker hp secara gw cinta mati nek ma tuh HP like my soal tsahhhh :D tapi ya wes nothing last forever kan :( meskipun berat gw harus melepaskan semua hiks :( .... apa sih coba gw nih :P

TO MELI : mberrrr bener banget mel gw mah kagak keluar duwit nek ini hehehhehe lumayannn secara ditambahin hubby ekekekek *pemerasan secara terang-terangn ceritanya* kalo gw nambah pake uang gw mendingan juga kagak ganti nek :P *pelit.com* secara itu hp kesayangan gw hehhihehehehhe :P

TO IBETH : sebenernya gw juga kagak niat ko nek tapi yaaa you know ;) itu hp secara gitu nek :( i have to do that sedikit-demi sedikit try to forget :) hiks :( ... halah! iyeeee kalo yg tipis gw suka yg nokia seri berapa ya lufe gw yg cdma gitu nek yg warnanya pink lufe serinya heheheh :) hp bagi gw cuman telp ama sms-an hehehehhe :)

TO XUXU : iye suka yg slide :) yeyyyy duwitnya yg kagak ada lagiiii buat nokia5310 :P

TO PATTY : hehehehhe iya juga sih tapi selama ini pemakaian gw nda ngasak kok nek so far so good :) kalo dibeliin hubby mahhh hayuuukkkkk gw juga mauuuu secara nih hp baru juga ditambahin nek sama hubby kalo beli sendiri mah ogahhhh!!! wkwkwkkwk :P

TO CIE : mbeeerrrrrrrrrrrrrrrrrrr 1000000 % gw ngerasain di hp ini nek secara gituh memories-nya hiks !!! niat gw nda mau gw jual tapi apa daya takdir mengatakan lain :D

TO DEWO : duhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhh dewooooooooooo tuks!!!! *hafal di otak lagihhh* wakakkaaka :P~~ apa sih coba ngaco aja deh ;)

TO YULIA : banyak memorinya sama samsung nya nek bukan sama sambung wkakakakak :P yang punya sapa ya nek cakep nda kaya yg maen drama-drama korea gitu secara gw sukanya yg keik begonoh wakakakka ancuuurrrrrr :P

Anonymous said...

hp gue tahun 2001 slide juga. karena gak tri band, aku kasiin nyokap. and sampe sekarang masih ok kok. cuma kegedean buat nyokap hikhik ntar mau aku ganti yg kecil aja

kalo gue gak suka hp pake antene (atau apalah) diujungnya kayak tuh samsung hihihik

R.e.t.h on Wednesday, February 6, 2008 at 10:34:00 AM GMT+7 said...

Hmm..
nomer si beibeh????
Retha beibeh maksudnya pan? :D

Aku mo tuker 6300ku sama N81 nek, lebi canggih!!

Anonymous said...

iya gak papa gontaganti ponsel tapi jangan gontaganti pasangan ntar brabe he...he... he....? kebanyakan orang kalo udah bosan inginya yg baru n'fasilitasnya yg bagus juga, tapi ingat: jangan tertipu barang bagus n'iming2 yg bisa ginilah, bisa gitu lah, yg penting jangan tertipu dengan produk2 yg baru. nyeselnya di kemudian hari ok..ok...ok?

vivi on Friday, February 8, 2008 at 8:59:00 AM GMT+7 said...

TO DIAN : hiihihi ayooo beliin yg tri G nyokapnya hehehheh :D

TO DEVIL : beibeh elo ??? :P ya wes kalo gitu 6300 nya kasih gw aje kan elo beibeh gw nekkk :P

TO ANYNOMOUS : sippppp :D

 

Our New Life Copyright © 2012 Design by Antonia Sundrani Vinte e poucos