Tuesday, February 12, 2008

2 wikens

Posted by vivi at 2/12/2008 05:31:00 PM
allowwww jumpa lagiiiii dengan vivi disiniiii halah!!!! kaya maisy aja deh *penyanyi cilik baheula*

sebetulnya banyak yg mau gw ceritain tapiiiii saking di kepala udah over louded jadinya ceritanya sampe basi hehehe binun mau ngomong apa hhmmm cerita my last two wiken aja ya...hmmm gw ama hubby ada planing mau ganti mobil jadi sebenernya udah mau sebulan ini gw ma hubby bolak-balikin koran solopos bagian iklan mobil second buat nyari mobil yg kita pengenin ... sebetulnya sih maleeesssss dan sayaaaangggg banget gw mo ganti mobil gw ini secara gitu udh ampir 3 th makenya trus nda pernah rewel mana irit pulak jadi udah mendarah daging dahhhh, tapi karena ada sesuatu hal, jadi terpaksa kita harus lepas nih mobil and ganti with price more lower than the atoz now hiks!!! but sekali lagi nothing last forever .... so gw harus relaaaaa secara dlm hati nda relaaaaa ekekekek :P

nah 2 minggu yg lalu gw ma hubby pengennya sih ganti honda grand civic yg tahun 89/90/91 gitu secara kayanya tampilannya lumayan sihhh [ nih tampilannya gw googling dapetnya keik begini disamping ] trus harganya masih terjangkau lahhh , waktu 2 minggu lalu hubby masuk dari jam 2 sampe jam 10 malem nahhh paginya nih kita udah ke tvri, eitsss kok ke tvri, iyeee tvri itu adanya di yogyakarta jadi kalo hari biasa tvri yaaaa kaya kantor-kantor telekomunikasi biasa tapi kalo hari minggu saking besarnya tuh tvri pelataran parkirnya jadi ajang jual dan beli mobil-mobil second gitu jadi pada berjejerrrrrr tuh mobil-mobil dari tahun tua sampe tahun teranyar ada dah tumplek blek jadi satu kita tinggal liat-liat and tunjuk deh mau mobil apa wakakakakk :D, tapi inget jng keburu nafsu soalnya disini banyak makelar trus kita kudu pinter-pinter nawar and milih mobil intinya tau pasaran mobil and mesin serta kaki-kaki mobil plus body mobil banyak sepetan atawa kagak kalo enggak uhhhh pasti dapet mobil yg abal-abal pokoknya jangan keburu tersepona eh terpesona sama penampilan luar mobil saja nahhh untuk itulah gw pasti perginya ama bokap gw and nyokap gw berombongan gituh ama si bontot juga secara gw kan ma hubby nda begitu ngarti mesin mobil sampe mendalem kalo bokap gw mah ngartiii tuh mesin mobil ampe denger suara mesin aja bokap bisa tau ini van belt ac nya udh jelek goyang atau tali kipas nya nda beres atau olinya bocorrr keliatan dari pas kita liat tuh mesin and ngedengerin aja kalo gw mah boro-boro tau hehheheheh :P

nah abis liat dari tvri yogya kita balik lagi ke solo gw sih blom ada yg sreg ama mobil yg gw liat ada yg mesinnya bagus bodynya jelek banyak sepetan :( , ada yg body nya bagus mulus eee mesinnya kagak kerawat :( , ada yg bagus dua-duanya harganya kelewat mahal ekekekke ogah dahhh, masak civic lx thn 89 die jual 48 jeti aje gileeee tuh orang kagak baca pasaran mobil apa yaq sinting tuh !!! hihihihi :P nahhh akibatnnya abis nyampe solo kita ke sriwedari langsung mumpung masih jam 3 kan sriwedari tutup jam 5 kata bokap gw ... nahhhh bagi yg belom tau sriwedari itu sama keik tvri bedanya di solo bursa mobil second itu adanya di stadion sriwedari tapi nda sebanyak yogya sih mobilnya nahhhh pas lagi lirik-lirik liat mobil ( saat itu abis ujan ) ada nih civic lx thn 89 gitu warnanya metalik green soft wuihhh kinclong deh harganya juga okiehhh blom ditawar pulak ( terlihat di label yg ditempel di kaca ) otomatis dong gw langsung nyamperin ma bokap gw ma nyokap gw ke situ ( hubby udah gw drop ke kantor secara dia masuk jam 2 siang ) nahhhh pas lagi liat-liat mesinnya, bokap gw bilang mas tolong di nyalain mesinnya saya pengen denger ... nah si mas-mas itu langsung buka pintu mobil dan menstater mobil dari luar ( jadi die kagak masup ke dalam mobil ) dan brummmm glekkkk tau nda apa yg terjadi si mobil itu loncat ke belakang ( masuk gigi mundur ) dan mundurrrrrr jalan ke belakang kaya ada yg nyetirin tuh mobil sejauh 3 meteran kalo dinalar harusnya mesinnya mati dan tuh mobil berhenti tapi yg terjadi si mas-nya sampe nahannnn pake kaki keserettttt ngerem kagak bisa ( jadi satu kaki masuk ke rem satu kaki di luar nahan kesereeettttt soalnya lapangannya dari tanah abis ujan becek gitu gw sampe gemeteran ama nyokap gw kagak bisa ngapa-ngapain cuman teriak tolonggg ituuu bokap gw sampe lari ke beakang mobil nahan tuh mobil tapi tetep kedorong mobil plus ada satu orang yg nahan baru bisa soalnya kalo kagak ditahan bakalan nabrak mobil yg di belakangnya itu juga berentinya pas badan bokap gw nempel ke mobil yg dibelakangnya itu ( untunggggg mobil itu ada jeda jarak 3.5 meter ) coba kalo nda ada penyok udah tuh mobil huhuhuhu si mas-nya ampe gemeterannn pas mobilnya dah berhenti langsung ama nyokap gw tuh si mas di suruh duduk and dikasih minum :( ... ( tau nda ternyata mobil itu diparkir dibawah pohon beringin guedeeeeeee banget yg kalo dipeluk tuh pohon kagak cukup ama satu orang sepuluh org baru cukup tuh lingkaran ihhhhyyyy angker kali yeeee pokoknya kaya pohon-pohon di kebun raya bogor gitu deh gedenya )

nahhhh minggu ini gw ma hubby bergeser pandangan lagi dari civic lx beralih ke honda civic nova secara lebih gaul Gtloh ekekekke :D [ tuhhh keren khannn googling juga gambarnya abis kemaren gw lufe motoin mobilnya kalo yg di samping ini sih warna mobilnya udah di gaulin kalo gw sih suka yg warna merah marun metalik tapi susah dapetnya, coz mobil nova tuh jarang di jual kalo di yogya ato di solo :( ] nahhhh minggu kemaren kita sekeluarga pergi lagi ke TVRI jogya... and pencarian nya sedikit-sedikit bergeser ke honda civic nova thn 90/91 gitu hmmmm dapet sih apa yg mau kita cari tapi ya itu tadi suka mesin bodynya warnanya nda cocok trus warnanya cocok tapi bekas anak muda yg pake huuuu tinggal bobroknya aja deh pikir bokap gw secara keliatan dari mesinnya biasanya kalo anak muda yg make body licin halus tapi mesin kagak kerawat :( nahhh berhubung ujan kita makan siang dulu nihhh abis makan siang kita ke sisi selatan areal bursa mobil nahhh dari jauh nih udah keliatan ada lx 89 warnanya grey metalik gitu mulus juga sih tapi gw sebetulnya udah males juga liat soalnya kan gw nyarinya nova bukan lx tapi yaaaa cobalah diliat nah kali ini setelah kap mesin dibuka kita bertiga di depan mesin jadi posisinya bokap gw, ama gw, nyokap gw dibelakang gw, nah hubby gw di samping ... bokap bilang mas tolong mas di nyalain mesinnya... and guess what terulang lagi insiden seperti di sriwedari bedanya this time tuh mobil masuk gigi satu jadinya loncat ke depan yg mengakibatkan kena gw tuh bempernya bokap gw reflek loncat kesamping sedangkan gw reflek loncat ke belakang pegangan ma nyokap gw dan kita berdua jatoh gedebukkk aja untung tuh mobil langsung berhenti kagak ngacir keik yg di sriwedari duhhhhhhhh kaki gw sama nyokap gw ampe ngewellll gemeterannnnn secara git bow langsung aja bokap gw marahhhh ngomelin tuh org bego itu secara die juga nyalain mobil dari luar deh jadi kagak liat dulu tuh gigi mobil netral apa masuk huuuuu pokoknya ribut dehhhh secara gw ma nyokap udah diem aja lemes kagak bisa ngapa-ngapain :( untung orgnya itu langsung ngaku salah ma bokap gw dan minta maap trus ama dipisahin ma orang ama hubby juga biar tenang minum coba kalo kagak udah di gampar tuh mukenye hehehheheh

pelajarannya buat 2 minggu ini adalah : kayanya mobil gw kagak mau di jokul dehhhh hehehheh abis susehhhhh banget nyari penggantinya secara udah mau sebulan :( ampe pegel liat iklan di koran ama ke dealer-dealer mobil kalo pas sore-sore :( liat mobil :( trus kalopun sampe jadi tuker tuh mobil keiknya nda ganti civic lx deh tapi ganti civic nova aja abissss tuh lx yg dicoba pasti pada loncat huhuhuhuhu :(

17 comments:

Anonymous said...

ganti Honda Accord aja....hehehe...

my favorite.....irit untuk ukuran mobil gedhe....dan enak.....

Zilko on Tuesday, February 12, 2008 at 9:45:00 PM GMT+7 said...

mobil yg skrg aku lg seneng bgt modelnya Honda New City ato Honda New Civic tu, kerenz2, tp harganya jg bikin pendarahan kantong, wakakakaka.... . Baleno-ku th 2001 ya lumayan hemat loh, hehe... :D

eh, tu orang bodo bgt sih masa mobil manual waktu parkir (mati gitu) koq gigi kaga dipindahin ke normal? Kaya orang baru belajar nyetir aja, haha... .

Anonymous said...

yaolooo yarobiiiii..muke gile tuh org!! Bego benerrrr, untung gak nape2 lo mpookkk.

jd mau yg mana nihhh? gw pernah punya honda civic loh..imut dah warnanya merah marun..cakepppp.. ;)

Anonymous said...

busyet mahal amat yak....

gue jual mercedez taon 2000 cuma 50 jeti hikhik di batam hhaahahha memang murah

ampun deh tuh orang ceroboh. lagian, hobby amat sih markir gigi dimasukin.

vivi on Wednesday, February 13, 2008 at 6:21:00 AM GMT+7 said...

TO INA : ekekekek kegedean naaa :) secara gw kan makenya cuma berdua hubby malah hubby kalo ke kantor naik motor sekarang secara beda kantor :)

TO ZILKO : woahhhh sama keik detri tuh dia suka honda new civic bukan bikin pendarahan lagi zil bikin kere wakakakkaak :P , iye baleno emang irit zil mobil adek gw baleno baru aja dijual ganti lagi yg lebih irit suzuki APV tapi kalo buat anak kuliahan keik elo pantesnya ya baleno APV buat keluarga :D

btw memang orang bodohhhh tuhhhhh geblek :(

TO JULES : emang begooooooo tuh org untung bokap gw kagak ngegampar tuh mukenya ekekekke :P

gw sekarang lagi hunting honda nova nek nyari thn 91 gitu :D

TO DIAN : nek emang mercedes pasarannya jatoh secara di indonesia kalo mobil pake pertamax atau yg perawatannya mahal pasti jatoh harganya contohnya peugeot trus carnival trus bmw , jatuh tuh harga kemaren di tvri mercedes 2000 gw liat kalo nda salah 60 jt-an deh :(

bukan ceroboh lagi tuh orang sinting nek untung ketahan badan gw ama nyokap kalo kagak nabrak ah mobil depannya wong kagak ada 1 meter jaraknya :(

xuxu on Wednesday, February 13, 2008 at 8:02:00 AM GMT+7 said...

kok gak pake city car aja (picanto, karimun estillo..) pan ngirit banget bensinnya.

Anonymous said...

wkwkwkkw... udah muter2 sampe bawa rombongan akhirnya kagak jd dijokul. gilingan lu Vi... :p

vivi on Wednesday, February 13, 2008 at 9:18:00 AM GMT+7 said...

TO XUXU : lahhh pan sekarang gw pakenya city car hyundai atoz xu... piye tohhhh :P irittt banget emanggg :D

TO DEWO : mang blon niat jual banget kemaren, gw jualnya pasang iklan nek di koran, bukan di TVRI kalo di TVRI mah nyari mobil penggantinya nek :D lagian kalo jual or beli mobil emang kaya nyari rumah nek sreg dihati dulu baru tancappp :P

Melly on Wednesday, February 13, 2008 at 10:26:00 AM GMT+7 said...

Setuju ganti nova aja keren tuh gw juga demen udah kcl gaul pulak.. Ntar kalo liat2 mbl lg, pas msn mau dinyalain tanya dulu giginya udah di normal bln, takut bo diseruduk lagi...

yanti on Wednesday, February 13, 2008 at 2:11:00 PM GMT+7 said...

gila tuh, untung gak sampe nyium mobil laen wkwkwk.. dulu juga gw pernah waktu kecil iseng2 injek gas, ampir masuk sawah, untung driver gue buka pintu and matiin mesin, selamet dah wkwkwk

Anonymous said...

Pertama,
ganti hape.

Kedua,
mo ganti mobil juga.

Jangan² ntar tukar tambah suami lagi.. :D

*kaborrr*

vivi on Wednesday, February 13, 2008 at 5:20:00 PM GMT+7 said...

TO MELLY : setuju jugaaaa tapi nova jarang nek yg jual di yogya or solo :( he eh nda mau lagi di depan mesin or belakang mobil kalo mo di stater harusnya di samping :D

TO YANTI : untungggg slamet ya nekkk :D lagian iseng aja lo ekekkeke :P

TO RETHO : DODOLLLLLLLLLLLLLLLL :P~~

ciero on Thursday, February 14, 2008 at 4:33:00 PM GMT+7 said...

neng pipih yang cantik ^^
hepi valentine yaaa. muaah

ps:aku ga bisa isi shoutboxmu. jadi lewat komen aja..hihhi

icHaaWe on Friday, February 15, 2008 at 5:33:00 AM GMT+7 said...

buseet..tuh orang bekas sopir bajaj kalee...gileee untung gak papa loenya.

ganti mobil tuh jgn buru2..apalagi kalo nyari second...akon2 asal kelakon ajah...kalo rejeki, bakal dapet yg bagus dan murah

Unknown on Friday, February 15, 2008 at 11:37:00 AM GMT+7 said...

Aku ada Twin Camp SE mulus buanget, irit...cuma 34,5 jt. Berminat? Atau sodara hubby ada Great Corolla mintanya 60 jt...tuh ada di rumah gue.

vivi on Friday, February 15, 2008 at 1:08:00 PM GMT+7 said...

TO CIE : thank u cieee hepi palentin juga yahhh whuwahhh :D

TO ICHA ; supir bemo juga keiknya nek wakakakkaka :P iyeee nyari mobil mah kaya nyari rumah haris klik! dihati :D

TO ALYA : duhhhh yg begituan mah di tvri juga ngamprah nohhh malah ada twincam 32 jt nek kagak suka modelnya pantesnya dipake babe-babe wakakakkakaka :P udah pernah punya great corolla tuhhhh ;)

ecy on Monday, February 18, 2008 at 10:34:00 AM GMT+7 said...

ya ampun berat benar penderitaanmu nak...sampe2 keseret mobil segala...ganti " Grand Livina " aja vi...kt loe mas ahmad ngiler sama tuh mobil...kalo belum ada dananya ya sementara beli lambang nya aja dulu kan gak masalah

 

Our New Life Copyright © 2012 Design by Antonia Sundrani Vinte e poucos