Friday, February 15, 2008

american idol season 7

Posted by vivi at 2/15/2008 07:57:00 PM
malam ini gw lagi nonton american idol sengaja gw tunggu - tunggu tayangannnya dari pulang kerja tadi anddddd horeee jagoan gw ada 3 masuk semuaaaa ke 24 besarrrr "the bohemian guy" name michael johns, terusss the "16 years old guy'' name david archuleta duhhhh suaranya itu lohhhhhh njrittttt bikin merinding waktu si michael nyanyi lagu nya queen bohemian duhhhh ampe mrinding dengernya ... plus suara beningnya david masih cilik sihhhh tapi suaranyaaa bikin ademmmm and kalo ceweknya gw jagoin syaesha yg rambutnya keik nidji giring wkwkwkwkk suaranya hmmmmm have power keik beyonce gitu dehhh ekekekek :P

here are Michael Johns performs with bohemian rhapsody song from queen




[duhhhh nafsu gw liat tuh orang nyanyi chemistry nya booooowww jeng beurrrrrr help meeeee :P]


and here are the lyrics justttt a little bit ;)

.... Mama,just killed a man,
Put a gun against his head,
Pulled my trigger,now his dead,
Mama,life had just begun,
But now Ive gone and thrown it all away-
Mama ooo,
Didnt mean to make you cry-
If Im not back again this time tomorrow-
Carry on,carry on,as if nothing really matters....


and here are David Archuleta performs heaven song from bryan adams



so vote yg mana nihhh entarrrr ??? kalo gw teteuppp vote for Michael johns xixixixi :D

17 comments:

Anonymous said...

buset Vi bwakakaka..gw dengerinnya sampe pengen berantem sm si Michael Buble..gak mau diem sih die :P

xuxu on Saturday, February 16, 2008 at 8:15:00 AM GMT+7 said...

gua jagoin yang 16 tahun itu, suaranya bening abis.

Anonymous said...

auuuu, sama oiiii aku jg seneng banget ama 2 orang itu, untung yg nyanyi heaven si david klo yg nyanyi si john bisa2 lupa suamiku :D.


he eh , salam kenal dulu rebutannya ntar aja :P

Zilko on Saturday, February 16, 2008 at 11:27:00 AM GMT+7 said...

wakakaka, kayanya kalo skarang uda memutuskan mau dukung sapa rada kesusu deh, hehe... :) Mendingan nunggu performance mereka minggu depan aja, baru keliatan, wkwkwkw... LOL. Tapi kalo based on preview, memang mereka lumayan tu, ditambah Joanne (yg negro gendut itu, bagus loh).

Tapi, katanya Kady Malloy juga bagus tuh. Tapi dianya kaga diekspos aja, hehe... :) Makanya nuggu minggu depan deh

Yg nyanyi Bohemian lumayan, tp aku masi lebih suka versinya Constantine Maroulis dari season 4 dah, hehe... :) Yg Heaven jg bagus tu suaranya... :D

Asik ni, TARA 2 selesai, American Idol mulai, wkwkwkwkw... lol

yanti on Saturday, February 16, 2008 at 8:13:00 PM GMT+7 said...

wah.. ga ngikutin tuh, gue ngikutnya mamamia wkwkwkwkwk. ngomong2 kalo queen mah gue suka banget tuh.. almost semua lagunya ;P

Anonymous said...

duh di sini kagak ada american idol :((

icHaaWe on Sunday, February 17, 2008 at 1:50:00 AM GMT+7 said...

Mau nonton Mesir idol gak loe???kekekkekek

Anonymous said...

woi....matiin musik di blog lo ! gak bisa dengerin youtube nih *toss ke Jules

david guanteng ya nek hiihihi gue was2x waktu dia bawakin bohemian rhapsody.soale lagunya susah. ternyata bagus

Anonymous said...

gak liat... gw lebih pilih nonton CSI. :p

Anonymous said...

Sapa sih tuh yg lagi lu omongin nek?
Ga ngerti deh..
maklum tontonan ane kan supermama seleb show, wuekekekekekek :D

Mama Krucils on Monday, February 18, 2008 at 3:43:00 PM GMT+7 said...

wahhhh .. ternyata dirimu juga ngefans michaek johns toohh ... duuuh ada org kok gantengnya kyk gitu, suaranya ueenakk pula .. gimana ya kalo dinyanyikan khusus ama dia .... dag dig dug seerrr deehh ... hehehee ...

vivi on Monday, February 18, 2008 at 7:55:00 PM GMT+7 said...

TO JULES : wakakakaka mangkenye mpokk donlot mozila firefox or opera dung bukanya blog ge pake itu, jangan buka pake Internet explorer coz si michael buble maunya nyanyi only on IE ekekkeke :D

TO XUXU : wahhh kalo gw si johns dulu dunggg :D

TO KENNY : owww sama buuuu kalo yg nyanyi heaven itu si johns gw bukan lupa lagi ma laki gw amnesia kali wakakkakakak :P salam kenal buuuu :D

TO ZILKO : kalo yg joane sih emang bagus zil [ she's the extra size model's you know ;) ) tapi kalo yg kady gw blom liat pas die performs :( tapi teteuppp gw milih si johns :D

TO YANTI : gw juga suka supermamaselebshows hahhahah kocak sih si ruben sama madame " gorila" ivan sama eko wakakakka :P

TO MELYHONEYBUNNY : jaaaa :(

TO ICHA : kagaaakkkkk :P

TO DIAN : jawabannya sama keik mpok jules wkwkkwkwkwk :D

duhh nekkk gw kagak liat tampangnya tapi denger suaranya yg wokehh bangetsss, wakakkakka *ngibul.com*

TO DEWI : rugi lo kagak liat :P

TO RETHO : hanya org - org yg terpilih yg ngarti nek wakakakak :P~

TO FEBRIE : Bukan jedag jedug lagi jantung gw tapi copot kaliii kalo die nyanyiin alive in front of me wakakakak gilingan deh gw :D

Anonymous said...

Hanya orang² terpilih??
Duduls lu, ekekekek :D

Anonymous said...

weleeehhh mozila mah gw udah punya..huehehehehh..gaptek sih ah :P
Tp udah liat di you tube kok ;)

ciero on Wednesday, February 20, 2008 at 11:56:00 AM GMT+7 said...

waah aku kelewatan mulu.. kalo di global tv tuh tiap ari n jam brapa ya?

Melly on Wednesday, February 20, 2008 at 3:02:00 PM GMT+7 said...

Wah nga pernah nonton tuh... ntar pas finalnya aja dah..

vivi on Thursday, February 21, 2008 at 9:55:00 AM GMT+7 said...

TO DEVIL : wakakkaka berarti elo kan tidak terpilih bukan seleb sihhh :P~~

TO YULIA : hehehehehhe gimana nek vote si johns yaaa :D

TO CIE : hari sabtu nek jam 8 malem kalo nda salah trus minggu siang siaran ulangnya

TO MELLY : wahhhh piye toh nekkk :(

 

Our New Life Copyright © 2012 Design by Antonia Sundrani Vinte e poucos