Thursday, February 21, 2008

postingan najonk :P

Posted by vivi at 2/21/2008 09:20:00 AM
hari ini dikantor gw lagi perbaikan server di pertamina pusat jakarta sono anddddd guess what? dengan itu, SAP se indonesia raya kagak jalan alias mandek!!! it means berarti gw kagak kerja dunggg secara kerjaan gw pake SAP semua hehehehe bebas euyyyy :D inilah hari kemerdekaanku, mumpung blom di block ma si IT duduts entuh :P meskipun internet a lil bit lelet and the lemot tapiiiii ada tapinya nihhh gw bisa postingggg yipiiii blogger opennnnnn and gw bisa ngetik nih postingan yipiiii biasanya boro-boro deh bisa ngetik di kolom postingan ini preview aja kagak bisa ekekekek :P tapi anehnya kolom template masih bisa di kutak-katik wakakakakkak tuh IT oon juga sih kalo dipikir heheheh kok ya cuman postingannya doang yg di block emang sih malah jadi bikin gemes dirikyuhhh :( hmmm btw sebenernya semua itu enggak ngaruh sih kan daku punya mobilequ heheheheh cuman berhubung hp gw sekarang baru ganti tipe jadinya gw blom sempet install cd hp baru gw and males bawa kabel data hehehhe tapi bisa deng pake bluetooth tapiii ada tapinya juga nih gw blom beli bluetoothnya hehehhehe :D

oh iya udah beberapa hari ini gw lagi males BW ... lagi males ngenet dan posting lagi trauma liat internet lagi sebel liat Yahoo messenger ... jadi kalo udah sampe rumah, lagi pengen bobo-bobo an aja dikasur ... narik selimut, nyelonjoron kaki, nyalain AC trus nonton TV acara di indosiar yg dari jam 6 sampe jam 12 itu tuh acara gokil hehehehhe dari gw ketiduran sampe kebangun karena hubby gw pulang jam 10 malem teteuppp tuh acara masih bertengger dengan maniesnya hahahahha sippp..sipppp...gw jadi enggak takut lagi kalo dirumah sendirian ...biasanya nyampe rumah kalo udah masuk kamar gw kunci dah tuh kamar kagak keluar-keluar sampe hubby gw pulang jam 10 malem hihihi dari mulai ngenet nonton dvd, makan, gw lakuin di kamar hahahah but itu kalo dirumah ya...

kalo dikantor yaaaa gw teteup masih ngenet and ceting ma anak-anak blog apalagi kalo bukan ngomongin buat kopdaran tgl 1 Maret nanti yipiiiii guysss gw mo pengumuman nihhh gw udah beli loh ticket keretanya ke bandung hahahahhahah gw seneng deh mo kebandung tujuan gw dibandung mo nyobain makanannnnnnnnn bandung terutama siomay sama batagor bandung sama bubur ayam kampung nya ihhhh ampe ngeces nih gw pengennnnnnn trus JJS sama emak-emak gokillll yipiiiiiii ngilangin stresssssss guyssss kita clubbing yaaaaa kan katanya mo pada gokil-gokilan hahahhahah halahhh!!! paling clubbingnya omong doang aja ya paling kalo udah ketemu malemnya ngendon di hotelll ngerumpiiiiiii ampe subuhhh....dan last destination ke FO....duhhhh gw udah enggak sabar nihhhh pengen liat baju ama sepatu lucu-lucu....but ada tapinya nih liat doang kagak beli wakakakkakakak mana bisaaaaaaaa secara ya bow emak-emak gituh !!!!

duhhh gw posting apa sih nihhh .... najonk ah!!!!!

16 comments:

Patty on Thursday, February 21, 2008 at 9:56:00 AM GMT+7 said...

Yui gag sabar nih nunggu 1 maret. Siap2 bawa gembolan deh pas plg yakk !!

yanti on Thursday, February 21, 2008 at 9:58:00 AM GMT+7 said...

yipiiii ane juga neh, exit permit dah keluar dari wan abud hurraaayyyy, bisa cuci2 mata and jajan2 keliling bandung. Bisa belanjo.. moga2 diskon wkwkwk.. sampe ketemu yaa jeng pipi ;P

Unknown on Thursday, February 21, 2008 at 10:33:00 AM GMT+7 said...

Jangan lupa oleh-oleh yo vie....gak usah banyak2 lah...dodol, peuyem, kaos 5 potong, celana jeans 3 ajah...sepatu gak usah banyak...2 pasang ajah...roti dal lain-lain secukupnya....orang kantor. :)

Zilko on Thursday, February 21, 2008 at 1:16:00 PM GMT+7 said...

wah, ke bandung naik ka apa ni? Kemarin aku naik yg malam kaga bisa tidur nyenyak, paling mending argo wilis deh, tp siang tuw keretanya, smp bandung malem, jadi itungannya rugi yah, haha...

gatau dah bisa ikutan apa engga, haha, lha uda mau UTS sih tanggal 6 ntar jadinya di kampus banyak bgt tugas yg mesti diselesein, blom lagi kuis, grrr... :( T.T

Anonymous said...

Ati2 di KA yah nek.. pokoknya perjuangan lu ga bakal sia sia, kita seneng seneng ampe pagi!!! Cihuyyyyyy!!! *can`t wait*

Anonymous said...

buset lu orang..mo kopdar yaaa?? hiks..gw itutaaaannnnn..*nangis raung2 di kantor* :P

eh sumpeh lo Vi, jgn lupa ke outlet namanya Rumah..duh apaan yak, mending lu tanya Zilko dah ah hihihiii..

trus makan serabi, trus ke kampung daun (kuduuuu) trus ke de piek (kudu jugaaa, apalagi kl malem2 wuiihhhh keyeeennn)

dah ah, lama2 comment tar sakit hati gw :(

Anonymous said...

wah...pada mau kopdaran rame2 neh...mana ke bandung pula....mau ikuttt donk...... :cry:

wah after 1 maret pasti ceritanya seru2 neh...jangan lupa semua pada posting dengan versi masing2 ya....

kebayang ama outlet2 di bandung dan batagornya terutama.....

Melly on Thursday, February 21, 2008 at 10:03:00 PM GMT+7 said...

Mau gaul wakks... udah lama nih anee nga dugem ide yg bagooos, udah siapin gembolan blm?

Anonymous said...

woi woi hemat energy woi..matiin TV kalo gak ditonton

pada mau kopidarat yak ? sapa aja, nek ?

vivi on Friday, February 22, 2008 at 9:49:00 AM GMT+7 said...

TO PATTY : yuiii cii gw juga udh nda saber nehhh :D btw ci jng lupa jemput di stasiun yaq..jam 5 subuh and si doggie di kandangin dulu dunggg gw kan tatut doggie :( hehehehheh :D

TO YANTI : woahhhhh nek abud cewllll xixiixix kita cari diskonan up to 70 % yahhhh di FO yipiii see you there too sis...

TO ALYA : wahhhh mpokkkk itumah bukan oleh-oleh ngerampok iyeee :P

TO ZILKO : naek lodaya zil yg malem ekekekek blom sanggup naek argo wilis ekekekek :lol:

kalo mau ikutan 1 maret cowoknya da xuxu juga kokkk :D

TO DEWO : yuii nek i will, kagak bisa tidur paling gw :( duhhh cant wait sampe pagiiiiiii clubbinggggggg wakakakkaka :D

TO YULIA : menangis lah say :P ekekekke rame lohh kopdaran 11 orang lohhhh plus cindy, jadi 12 orang seruuuuuuuu, ... siiiapppp!!! gw jabanin dah tuh tempat yg elo sebut :D

TO INA : hayukkkk pulang nek ke indooo kita kebandung bareng-bareng seruuuuu :D

TO MELLY : wahhhh ci elo udh pernah dugem ye?? gw blom pernah ci seumur-umur makanya besok mau dugem bareng-bareng seru keiknyaaa hahahhahahha :D exit permit udah ada kan nek dari laki elo ?

TO DIAN : heheheh ketiduran nekkk :lol: yuiii ayo ikut doonggggg nek pulang ke indo ekekekke:P yg kopdaran tuh 12 orang nih

1. vivi
2.patty
3.ibeth
4.dewi
5.retha
6.yanti
7.melly
8.cie ( kalo jadi )
9.febrie
10.lia
11.xuxu
12.cindy

nah lohhh banyak khaaannnn hihihihi pasti bakalan seruuu ntar gw pasangin youtube nya dehhh wakakakka biar narsis abissss :D

xuxu on Friday, February 22, 2008 at 1:03:00 PM GMT+7 said...

hehehe, posting yang najonk! hayo cepetan dateng ke Bandung!

ciero on Friday, February 22, 2008 at 1:09:00 PM GMT+7 said...

neng pipiiiihhh...huaaa.. ngiri nih ama rencana2 bandung itu.. huhuhu..secara ga bisa pergi hari itu. bener2 najonk :p

Zilko on Friday, February 22, 2008 at 2:44:00 PM GMT+7 said...

ooo, Lodaya. Kalo malem mendingan si Turangga sekalian deh, hehe... :D Sampe Bandungnya uda jam 6.30 pagi, kalo Lodaya si sampe sininya masih subuh dan gelap tuw... . Bedanya 20-30 ribuan doang kan kayanya kalo yg eksekutif? (dulu si 5 ribu, trus kayanya Lodaya kaga laku trus harganya Lodaya diturunin deh, hehe... :D)

@Yulia : Rumah Mode yah? Itu deket Unpar loh, hehe

vivi on Friday, February 22, 2008 at 6:04:00 PM GMT+7 said...

TO XUXU : yarinnn :P~

TO CIE : ayoooo cieee gw kan mo liat wajah imut elo ayooo dari sukabumi nyusul nekkk ke ardellia hotel :D

TO ZILKO : justru itu zil gw maunya nyampenya subuh biar bisa ngerjain cici patty yg jemput gw wkwkwkwkwk :P

Anonymous said...

Knapa ga skalian aja nek lu bikin bilboard segede gaban dibawah jembatan layang yg isinya pengumuman lu mo ke Bandung buat ketemu orang keren macem Retha?
Bwhuakakakakaka :D

Diihh,
siap² aja bawa karung en ga bisa tidur, soalnya..maklum sih Retha emang lovable, pasti smua pada ga sabar buat ketemu sama Retha *lho*

Wakakakakak

vivi on Saturday, February 23, 2008 at 2:55:00 PM GMT+7 said...

TO RETHO : tadi nya mo gitu buat pengumuman segede gaban nek, tapi sayang seribu sayang di solo kagak ade jembatan layang tyuhhhhh :P bwakakakakkka :P~

loh bukannya elo yg kagak sabar ketemu gw gituh ? ;)

 

Our New Life Copyright © 2012 Design by Antonia Sundrani Vinte e poucos