Friday, February 22, 2008

tengkleng solo

Posted by vivi at 2/22/2008 11:26:00 AM
ceritanya siang ini gw baru pulang makan siang bareng anak-anak nyampe kantor ada keributan yg menggemparkan jagat raya kantor *cihhh hiperbola pisan deh*


satu kuali = Rp. 650.000,-


ini penampakan lebih jelasnya googling sihh gw ;)


ceritanya gini boss gw lagi dines di jakarta trus dia sms sama bu tri ngasih tau bahwa beliau udah mesen tengkleng solo buat upms III jakarta di head office sana ...wakssss otomatis kita disini binun dong hah??? tuh tengkleng mo dikirim pake apa ??? secara kalo lewat sehari pasti basi lah ya...hmmm selidik punya selidik ternyata tuh makanan buat para babe-babe penggede di head office sono padahal makanan itu tuh ya dari tulang belulang kambing yg dimasak sedemikian rupa trus satu kuali itu harganya mencapai Rp. 650.000,- trus di terbangkan dengan pesawat terbang senin pagi solo-jakarta mungkin sriwijaya air ya secara yg pagi jam 6 an itu adanya flight sriwijaya air Rp. 350.000,- ( kurang lebih ) trus sampenya di soekarno-hatta tuh tengkleng diambil oleh orang dari DPPU ( aviasi pertamina yg berkantor di sekitar tiap bandara-bandara yg berada di indonesia ) untuk langsung diantar ke upms III sono yg adanya di jakarta pusat duhhhhhh padahal tau nda tengkleng itu penyebab hipertensi,stroke,diabetes,jantung dan yang pasti bikin kanker alias kantong kering kalo caranya seperti diatas wakakakkakaak :P and thank god biarpun kate orang ini makanan terlezato di dunie ... gw kagak doyannnn pokoknya semua yg berbau kambing embeeekkk, yakssss!!!!!

12 comments:

Zilko on Friday, February 22, 2008 at 2:46:00 PM GMT+7 said...

weh weh weh, cuma demi makanan aja sampe habis sejuta?? ck ck ck, gila tu ya, haha....

eh, kambing enak koq, paling enak ya sate. Kalo gule kambing yg enak cuma yang di restoran nirwana di nganjuk tuh, hehe... :) Iga bakar sama konro jg enak loh, wkwkwkw

tengkleng sih blom pernah nyoba, tp katanya kaga gitu enak, hmmm....

Unknown on Friday, February 22, 2008 at 2:51:00 PM GMT+7 said...

Sesi makanan again...ati2 aja...sepesawat bau kambing semua. Tapi emang si bapak2 kadang gak sadar dengan usia n larangan. Yang penting...wuenakkkk tenannnn...

Anonymous said...

wow... pertamina banyak duitnya. :p

btw, kayak sop kambing yah Vi? kayaknya enak, gw suka kambing. mbekkkkkk.... wkwkkwkw

vivi on Friday, February 22, 2008 at 5:50:00 PM GMT+7 said...

TO ZILKO : iye zil gw juga heran ama tuh babe-babe di sono :( kagak ada kerjaan kali ye sangking terkenalnya tengkleng solo :P

ihhhhh embeeekkkk mo diapain juga kagakkkk doyaannnnn :(

TO ALYA : mberrr bener tuh bu kalo udah tengkleng org di kantor sini juga pada nyerbu keik kesetanan gitu ludesss dah se'kuali yg kagak nyerbu cuman 2 orang gw sama bu tri secara kagak doyan kambing :( hoeekkkk mambuuuu prengusss :(

btw enak dari hongkong ihhhh :P

TO DEWO : itu mah belom seberapa nek ekekekek sampe serabi aja kadang suruh mesenin ihhh gilingan emang :(

embeekkkkk jaoh-jaoh dahhhhh yg doyan sih bilangnya enak tapi kalo yg kagak doyan keik gw mo dikasih berapa pun teteuppp kagak doyannnn :(

Anonymous said...

huaaa...........hua.... *nangis ampe sesegukan..duh hiperbola banget*... makanan kegemaran gue....Pas hamil kezia, gue sampe termimpi-mimpi makan ini...sampe ngidam2...tapi gak kesampaian....

so yummy, bagian iganya terutama...dimakan sambil cabe rawitnya di ulek dikuahnya.....oh,vi...kenapa kau harus posting lengkap dengan gambar2nya....ini satu2nya makanan yg kagak bisa gue dapet disini...plus kagak bisa masaknya.... teganya dikau.... :cry:

Paling enak tengleng di pasar klewer...jam 1 siang baru keluar...huaaaa.......*langsung cari2 tiket pesawat murah, jadi pengen pulang taon ini*...wkwkwkkwkw...hanya demi tengkleng.... norak dah...

Anonymous said...

waks kambing yak..duh gak sukaaa..jd gak sirik dah gw liat potona wakakakak..

gile tengkleng aje naek pesawat! :P

Anonymous said...

hiiiiiiiii jijay aku liatnya. itu jeroan ya ? kirim ke pejabat yg korup aja, biar cepat mampus

Anonymous said...

eeeuyyy..
itu makanan apaan sih?
Penampakannya nggak banget..mana ada cabe merah nongkrong pula diatasnya, syereemm..

vivi on Saturday, February 23, 2008 at 3:02:00 PM GMT+7 said...

TO INA : haduh-haduh-haduh nek elo tu ye sama kaya org dikantor gw kalo liat tengkleng keik liat emas, permata & berlian wakakakkakak ampe ngeces ye nek pas hamil kezia xixixixii :D ayoooo cari ticket murahhh balik ke solo skalian ikut ke bandung aja buat kopdaran :D btw gw mah biar dikasih berapa pun kagak doyan dehhh makan tengkleng yaikkksss :(

TO YULIA : iye gw juga kagak doyan nek hihihi yg gilingan tuh bukan tengklengnya nek tapi babe-babe di upms III sono yg mesen heheheheh :D

TO DIAN : iye nek itu jeroannya otak nya tuh ihhh gw kagak doyan jugaaaaa justru pejabat yg pada korup keiknya pasti doyan deh nek makan makanan yg beginian wkwkwkwkwk eh nek ntar blog ane dibredel mamposss dahhh :P

TO RETHO : itu makanan khas solo nek namanya tengkleng isinya kambing semua dari jeroan daging sampe tulang belulangnya gw juga kagak doyaaaannnnnn :(

icHaaWe on Sunday, February 24, 2008 at 12:37:00 AM GMT+7 said...

baru denger ama yg namanya kelntleng..apa tengkelng???
susah nyebutnya ...

Patty on Monday, February 25, 2008 at 11:04:00 AM GMT+7 said...

makanan apaan tuh ??
Penampakannya aneh bin ajaib. Tp kl isinya kambing ...hmmmm keknya enyaakkkk

Emaknya Bunny on Friday, February 29, 2008 at 6:42:00 PM GMT+7 said...

keliatannya juga gak enak hehehehe

not a big fan of mbekkk :D

 

Our New Life Copyright © 2012 Design by Antonia Sundrani Vinte e poucos