Saturday, February 23, 2008

this song...gw banget !!! ;)

Posted by vivi at 2/23/2008 09:31:00 AM
phuifhhh untung aja gw kebangun semalem, jam 8 1/4 gara-gara sohib gw telpon ekekekek kalo enggak, bisa kelewatan nih nonton top 12 girl on american idol :( perasaan tadi baru jam 1/2 8 deh, gw emang udah mantengin tipi dari pulang kerja soalnya keingetan ada tayang american idol 12 besar cewek, secara yg 12 besar cowok kan udah kemaren malem, nahhh pas udah jam 1/2 8 - an gituh mata ini perep-perep ayam dan ketiduran deh ... tibu-tiba hp gw getar and mengumandangkan permintaan hati-nya letto di kuping gw doeng!!!! kebangun sambil pusing gitu pala gw...ngambil hp ...

gw = alo... [sambil serek-serek s3xy baru bangun tidur wakakakak :P]
jessie = nenek bobo lu ye ?
gw = he-eh apa nek...
jessie = ya udah sana bobo lagi...ntar aja besok gw mo cerita ...
gw sambil mulai sadar di depan mata di tipi ada tayangan Ameridol... = hmmm nda apa-apa nek ada apa .... sambil mulai sadar pelan-pelan ... *hiperbola lagiiii :P*
jessie = bla..bla..bla...sebentar and trus besok aja deh nek critanya ya, gw juga mo bobo ya udah sana lo bobo lagi.... keiknya jessie sadar gw diem aja kagak konek wkwkwkwk :P
gw = he he...ya udah gw bobo ya..byee nek...
jessie = bye...klik ditutup

padahal abis itu mata gw langsung melek liat tuh idol cewek pada nyanyi hohohoho ... hihiihih....lav u jessieee hari ini gw telpon elo balik yaaa hihihihi cup-cup-cup mwuuahhaa xixixixi :D

and gilingan .... gw rasa season 7 ini pasti yg masuk final banyakan yg ceweknya liatin aja yg cewek performed lebih siap dan bagussss suara-suaranya itu lohhh pada dahsyat dibanding yg cowok-cowok kemaren malem, nah kalo kemaren sampe sekarang sih gw teteup jagoin michael johns, david archuleta & syesha sekarang gw tambah lagi dengan ramiele malubay si kecil-kecil cabe rawit yg dari philipina suaranya itu bow dasyatttt pas kemaren nyanyiin YOU DON'T HAVE TO SAY YOU LOVE ME lagu dari dusty springfield ( era 60-an ) kebetulan temanya lagu dari era 60-an trus gw tambah juga dengan asia'h epperson and alaina whitaker yg nyanyiin i love you more today -nya diana ross ... but tadi malam lagu yg pas dan ngena di hati gw adalah lagu yg dinyanyiin Ramiele Malubay ... the lyrics ... gw banget ! this is how i feel ... lately just cross my heart ... hiks!

here are Ramiele performed with you don't have to say you love me ... just checked it out ... ;)



here are the original lyrics [ the bold words was singging by ramiele last night ]

When I said I needed you
You said you would always stay
It wasnt me who changed but you
And now youve gone away

Dont you see
That now youve gone
And Im left here on my own
That I have to follow you
And beg you to come home?

You dont have to say you love me
Just be close at hand
You dont have to stay forever
I will understand
Believe me, believe me
I cant help but love you
But believe me
Ill never tie you down

Left alone with just a memory
Life seems dead and so unreal
All thats left is loneliness
Theres nothing left to feel

You dont have to say you love me
Just be close at hand
You dont have to stay forever
I will understand
Believe me, believe me

You dont have to say you love me
Just be close at hand
You dont have to stay forever
I will understand
Believe me, believe me, believe me


update at 15.30

allow...allow...hehehehe ngapdet lagi nih, critanya tadi siang gw ke pgs sama hubby nyari sesuatu hihihi ;) nah setelah barang yang kita cari dapet gw iseng-iseng nih liat liat sepatu plastik yg lucu-lucu itu sebetulnya udah lama pengeeeen beli tuh sepatu plastik tapi selaluuu aja kelupaan kalo gw ke pgs atawa bts ... nahhh berhubung inget langsung aja gw menclok di kios satu ke kios laen hihihi laki gw mah udah hapal ma kelakuan bininya die bilang ke gw gini "pasti sepatu lagi dehhh" sambil cembetut monyong mukenye, heheheh dan gw dengan cuexx bebeknya teteuppp milih milih secara mau kebandung ya bow... masak gw harus pake high heels sih kan enggak lucu [ secara spokat gw banyakan yg high heels :( ] ya wes akhirnya gw niatin beli sepatu plastik lucu buat jjs dibandung entar, ... nyari yg trepes ahhhh ... biar kagak pegel kalo buat jalan *alasan!!! kata hubby gw ...* ekekekek yarinnnn ahhhh udah pipi duduk aja tunggu aku disini ya... ekekekke :P kata gw pas mau beli ...

dan ini die penampakan sepatu plastiknya murah meriah bow ....



gimana lucu khannnn sengaja gw pilih warna gold tapi enggak terlalu ngejreng dikaki keliatan lebih bersih gituhhh, tadinya bingung mo milih warna putih, apa coklat tua, atao hitam, atao hijau muda dan pink, tapi pinknya norak sihh ... coba kalo pink yg soft gw pilih pink pastinya ... setelah pusing milih, akhirnya ya wes gw pilih yg ini aja looks okay on my foot dan harganya murah meriah cuman 20.000 perak semua harganya sama meskipun beda model dan warna hehehehhehe :D trus abis beli tadi langsung gw pake, gw pengen tau aja, dipake jalan lecet apa kagak, trus beneran nyaman apa kagak, and so far sih nyaman dan nda lecet ternyata lentur banget juga nih sepatu :D padahal dari pgs ke parkiran mobil gw di bts jauh loh bow ;) heheheheh yipiiii ... JJS di bandung sapa takut lecet ??? wakakakkaka :P

14 comments:

Zilko on Saturday, February 23, 2008 at 1:41:00 PM GMT+7 said...

haha, emang cewe paling ok kmrn Ramiele Malubay deh, hehe. Tapi menurutku tetep ga ada yang wah banget lah, termasuk cowo-nya. Kalo taun lalu aku langsung suka bgt sama LaKisha Jones sama Melinda Doolittle sejak 24 besar tu, kalo LaKisha di 24 besar kerenzz bgt tahun lalu, hehe. Tahun ini bagus top 24-nya, tp ga ada yg hebat bgt... :(

Btw, lagu You Don't Have to Say You Love Me dinyanyiin di 3 season terakhir loh:
- season 4: Nadia Turner (12 besar, aman)
- season 6: Stephanie Edwards (11 besar, tereliminasi)
- season 7: Ramiele Malubay (24 besar, aman)

Aku koq lebih suka versinya Nadia Turner yah daripada Ramiele, tp Ramiele jg bagus sih sebenernya, hehehe... :)

Zilko on Saturday, February 23, 2008 at 1:46:00 PM GMT+7 said...

btw, minggu depan ikutan vote yuks, hehe, gratis loh (walo ntar pas telpon ada suara operator bilang kalo bayar, tp kenyataannya mah gratis, hahaha... :) ), kalo cowo disini Rabu jam 9 pagi-an, kalo cewe Kamis jam 9 pagi-an, hehe... .Tar tanya Dian tu nomer urutannya, trus di telpon dial nomer ini nih:

001-1866-436-57xx (xx tu nomer urutnya, hehe... :) ) > ditambahi 001 di depan.

Tapi kalo ga pas grand-final rada susah masuk, kalo pas final sih gampang. Tahun lalu aku vote loh, hehehe...

icHaaWe on Sunday, February 24, 2008 at 12:34:00 AM GMT+7 said...

ya ampun loe yeee... selalu sibuk sama kontes2 nyanyi2 tralala trilili ... untung gak nikah ama laki gw ... secara mertua gw paling anti sama lagu2an ...kekekekkek

ituh sepatuna murah bangeeett, lucu pula ... mau dooong...dipakenya nyaman gak vi???

xuxu on Monday, February 25, 2008 at 8:19:00 AM GMT+7 said...

ciee udah mulai siap2 mu ke bandung nich!

Anonymous said...

nonton.. The Conductors aahh.....
lumayan buat ngobatin g bisa liat langsung di stadion slama 3 taon..

reaches me on:
YM ID: fajarmono@yahoo.com.sg
www.friendster.com/fajarmono
www.fajarmono.wordpress.com
www.flickr.com/photos/fajarmono

Anonymous said...

bhuahuhuaaa... udah dapet tiket, udah dapet sepokat plastik buat ngelilingin FO. ummm... palagi yak? Udah cari lingerie belon nek? secara gitcu lho, kita mo liat elu berstriptis ria di hotel. *kaborrrrr*

Patty on Monday, February 25, 2008 at 9:57:00 AM GMT+7 said...

dasar idol maniak !!! ekekekekek...
Jangan2 lue dulu ikutan ngantri mo masuk indo idol yak ???

Wahh dah persiapan nehhh !! Gud lahh !! Iya donk JJS masa pake high heel !!

Anonymous said...

weleh2...udah siap ngiterin kota bandung neh....siap2 nambah cuti sehari tuh...nyampe solo baru kerasa capeknya..kekekek

vivi on Wednesday, February 27, 2008 at 7:22:00 AM GMT+7 said...

TO ZILKO : iye zil kalo melinda doolitle dari pertama nyanyi gw langsung jatuh cintrong ekekke kalo yg ini gw langsung jatuh cintrongnya sama si michael johns sihhh baru ramiele malubay :D trus yg nadia turner bagoossss gw liat di youtube trus bener nih nda bayar kalo vote ntar kena charge lagi :) entar gw tanya dian dulu deh nomornya :D abiss dian dah 3 hari nda kemari sihh huhuhuhu :(

TO ICHA : hehehheh asyik sih nek liat amidol suaranya bagus-bagus :) mau nek spokatnya ke solo gw beliin selusin dah wkwkwkwkwkk :P

TO XUXU : yui broooo... inget otak-otak ma batagornya yaaa janji mo trakterrr wkwkwkwk :P~~

TO FAJARMONO : mang bagus tuh pilem ?

TO DEWO : duhhhh bukannya elo nek yg mau striptisan mamerin body yg udeh bohey nihhh katanyaaa wkwkwkwkwk :P see you there ya sisssss :D yipiiiiii :D

TO PATTY : kalo indonesian idol gw kurang suka nek :( tapi kalo american idol i lav IT!!!! :D

wait for me ya ciiii dibandungggg jangan, lupa jam 5 subuh di stasiun bandung sabtu pagi wkwkwkwk :D

TO INA : YUIII SAYYY gw cuti senen nya lahhh biar bisa bobo istirahat hihihihi :D

Anonymous said...

eh kok gue upa yak kesini wekkekkk pdhl udah diklik lho.

idola american idolnya sama nek ama gue.

itu sepatu kayaknya pas banget buat banjir hehehe.

vivi on Wednesday, February 27, 2008 at 1:26:00 PM GMT+7 said...

TO DIAN : wakakkaka lu sih kebanyakan buka blognya si embek sama si tente girang bitchy MJ ituh hahahha tuh 2 orang gilingan ya nek hoeekkkk baca blog mereka :P

iye gw juga suka si pinoy suaranya okeh :D spokatnya buat banjir wakakakka mbeerrr :D

Zilko on Thursday, February 28, 2008 at 7:52:00 AM GMT+7 said...

hahaha, beneran gratis loh lha aku uda 2 tahun ikutan vote trus (malah di final dulu pas season 5 (Katharine McPhee vs Taylor Hicks) aku vote Katharine sampe 130an kali loh... :D), nanti siang mau vote ah, wkwkwk...

Anonymous said...

amrik idols br mulai ye nek? di londo udah mo abis sabtu depan final deh..cewek dua org..bagus2 suaranyaaaa

tuh sepatu aduhhhh, keringetnya bisa bau mpookkk wakakakakaakk.. *lariiii*

Emaknya Bunny on Friday, February 29, 2008 at 6:40:00 PM GMT+7 said...

sepatu kek gitu juga bisa bikin pegel neng...gue juga ada satu sepatu plastik tapi warna item secara gue orangnya demen yg item2 heheheheheheh

 

Our New Life Copyright © 2012 Design by Antonia Sundrani Vinte e poucos