Thursday, February 28, 2008

"what if" syndrome

Posted by vivi at 2/28/2008 08:48:00 AM
kalo mo trevel sendirian bawaan-nya ketar-ketir hehehhe wajar ya...apalagi naek kereta hehe...terakhir naek kereta pas zaman kuliah dulu mau pulang kerumah ortu dibekasi jadi pas gw kuliah dulu tahun 1996 awal gw semester 3 an gitu deh sukanya naek kereta turunnya di gambir trus dijemput deh ma bokap :) nah... sekarang gw naek kereta lagi nih hihihi kalo jarak deket sih keik jogya - solo terakhir kemarenan desember 2007 nah ini jaooohhh bandung bow heheh hiperbol banget yaq kesannya ... :P tapi dengan tekat membaja dan membara bertemu dengan emak-emak sede'ng ekekek include me GTloh...gw niatin juga naek kereta besok jumat jam 8 malem

tapi biasanya kalo pergi sendirian gw kena syndrom "what if" jadi syndrom ini sebenernya muncul nya kalo mau travel jarak jauh dan sendirian ... pasti muncul dah ...

nih ya kaya gini contoh kasus nya syndrome "what if "... berkaitan gw mau ke bandung besok :

1. bagaimana kalo gw mau pipis dijalan ( dikereta ) trus barang-barang gw gimana dung pasti nda aman duhhh secara gw tuh kan pipisan orangnya :(

2. trus bagaimana kalao nanti di sebelah gw ternyata yg duduk cowok reseh yg pake minyak wangi yg baunya bikin mau muntah gitu ... gimana dung ??? :( bt deh mending juga yg duduk ibu-ibu tua atawa nenek-nenek tua gitu yg bau minyak kayu putih atawa minyak telon malah aman deh ...

3. trus bagaimana nanti kalo gw kembung masuk angin karena nahan kentut gimana ??? secara si angin itu maunya keluar kalo gw udah comfort dengan suasana sekitar wkwkwkwkwk :P siap-siap minyak kayu putih nih hehehehe :D

4. trus bagaimana kalau swinging mood gw kambuh saat ketemu anak-anak dan gw kagak bisa membaur secara aslinya gw kan pendiem nda bisa becandaan hihihi ;)

5. trus bagaimana nanti kalo gw kesasar dan nda ketemu ci patty di stasiunn hoooaaaaa nangis bombay dehhh :( amit-amit jangan sampeeee :(

6. trus bagaimana nanti kalo gw ngajuin cuti buat hari senen boss gw kagak ngijinin hoaaaaa lebih nangis bombay lagi dehhh ( tapi yg ini sebodo teuing pokoknya senen gw teteupp nda masuk kantorr wkwkwkkw *senyum-senyum evil sambil nulis* :P )

7. and what-if-what if laennya yg ada di kepala gw sampe gw bingung sendiri mo nulis apa hehehhehhe


yang pasti sih what if itu sirna dengan sendirinya kalo gw enjoy dengan traveling gw besok di bandung and i hope i have a great amazing holiday with emak-emak sedeng blogger maniac in bandung tomorrow yipiiiii see you there guysssss :D duhhhh kerjaan banyak lagi neihhh harus cepet gw kerjain kalo kagak boss gw bisa manyun liat tumpukan kerjaan itu heheheh :D

13 comments:

Patty on Thursday, February 28, 2008 at 10:43:00 AM GMT+7 said...

Gua pasti jemput donk Pi !! kecuali kl ketiduran kekekekekek (gag lah!! kan HP jg aktif)
Apa perlu di stasiun entar gua pasang sign nama lue gede2 gitu ??? wkwkwkwkwkwkwk

Zilko on Thursday, February 28, 2008 at 11:50:00 AM GMT+7 said...

wahahaha, kalo mau ke toilet di kereta dibawa aja tu tasnya, yg penting kan yg isinya duit, hape gitu, hehehe... :D

btw, di Stasiun Bandung janjian dulu tuw ketemuan di stasiun sebelah mana, soale Stasiun Bandung kan ada 2 bangunan tuh, Stasiun Utara sama Selatan. Tapi biasane pada jemput di utara sih soale lebih bagus (di Utara ada Hoka2 Bento, Dunkin Donuts, Kafe Oh La La gitu deh, di Selatan mah kaga ada apa2, kasian yah, haha... :) ). Kalo Stasiun Utara sih kalo dari kereta turunnya ke arah kanan aja tu (depan: arah gerak kereta, hehe... :D)

btw, aku jg pernah loh pas mau naik pesawat beberapa jam sebelumnya liat investigasi kecelakaan pesawat gitu, uda gitu jenis pesawat yang kecelakaan sama lagi sama yang mau aku tumpangi, wkwkwkwkw....

Ibeth on Thursday, February 28, 2008 at 3:22:00 PM GMT+7 said...

Kalo mao kentut mah kentut aja..... kan elu udah beli tiket :D

Mao pipis, tas kudu dibawa dong, makanya bo, bawa back pack aja, ringkes.

Swing mood? Gak mungkin, elu pasti histeria massa ketemu seleb2 dari Jakarta ;)

Can't wait to see you!

Anonymous said...

Ya gampang solusinya...
ga usah ke Bandung, bobo aja dirumah..pasti deh penyakit what if nya itu ilang dengan seketika :P

Anonymous said...

weleeeehhh mpoookkk, buang jauh2 dah what if2 nyaaaa..duhhhh mo ke Bandung mah gak usah pake what if2 huehehehehhehh..

udah enjoy aja, jgn lupa lo yg narsis2 di abadikan ahahahhah..apalgi si ibu sekre tuhhh :p

Melly on Thursday, February 28, 2008 at 9:56:00 PM GMT+7 said...

Santai aja nekk, gw juga pendiem wekekek... jd ntar kita diem dieman aja...
Iya bawa tas yg ringkes aja, nga usah bawa catokan ya wkwkwk...

Anonymous said...

busyet deh, nek. lo pake diaper aja deh kwkkkekkek...gue waktu mau ke seattle naek ferry boat lewat spore dari batam, nyampe ferry terminalnya mau pipis. itu koper segede orang, gue bawak masuk aja ke toilet.

naek pesawat 17 jam, perut gue pasti kembung and kentut2x. gue lari ke toilet kalo mau kentut.tapi kalo antriannya panjang, gue kentut aja whahahha....bodo ah pd kebaukan

yg no 5, ya tinggal ambil taxi ke alamat tujuan. gue ke eropa, amerika, oz sendirian, masih hidup neh nek whehehhe

Anonymous said...

iya vi...tenang aja.... ada ibu sekre ini..kalo swinf mood, lo swing ke dia aja...kekekekek *peace bu sekre*

jangan lupa..memory card camera hrus kosong...ntar kurang dah menampung kenarsis-an kalian2...kekekkeke

Hari senin ditunggu laporannya yak.... HAve Fun...

xuxu on Friday, February 29, 2008 at 12:42:00 PM GMT+7 said...

what if ... kretanya terlambat, kasian patty nungguin dah...
hus3x jgn what if2-an be positive ajah wokeh!!

Anonymous said...

yaelahhh nenek... jangan suka berpikir yg sia sia, come on.... you will be allrite beib. Percaya deh the almighty God will cover you with his guard. *cup*

see you there! :)

yanti on Friday, February 29, 2008 at 2:41:00 PM GMT+7 said...

tenang ajaa pren.. dulu juga gw pertama kali mo ketemu kopdar, tatuttt.. sampe sekarang juga masih tatuutt huaaaaa wkwkwkwkwk
entar sampe situ kita saling nakut2in aja yok ;P

Emaknya Bunny on Friday, February 29, 2008 at 6:35:00 PM GMT+7 said...

haiyaaa mikirnya banyak ...gue sih orangnya gak suka mikir..kalo mau jalan ayuhh aja heheheheh jadi kadang jadi memar gitu hahahha

Mama Krucils on Saturday, March 1, 2008 at 4:53:00 AM GMT+7 said...

bener vi .. pake diapers aja .. mo gw pinjem mami poko anak gw gak ? tp ukuran XL .. hihii ...
heboh banget sih yg mo jalan2 ... udahh, berharap aja sebelah loe cakep, pasti what if loe ilang seketika ... hihiii ..

 

Our New Life Copyright © 2012 Design by Antonia Sundrani Vinte e poucos