Monday, March 03, 2008

kopdar akbar 1 Maret 2008

Posted by vivi at 3/03/2008 06:13:00 PM
senen 3 maret, jam 7 malem

hola..hola....akhirnya setelah seharian tepar molor karna badan berasa dah kaya di lindes buldozer gw banun juga hari ini untung gw ambil cuti sehari kemaren kalo enggak duhhh bisa sakit lagi nih badan kalo pulang dari bandung langsung kerja secara keretanya nyampe solo senen pagi jam 1/2 5 kurang 10 menit [ kecepetan 40 menit dari jadwal yg seharusnya nyampe jam 5 subuh ] ... duhhhhh nih badan pegel bow mana semalem dikereta pinggang gw berasa kacau trus ser..ser... ser ... ternyate gw dapet haid doohhhh pantesan nih badan rasanya kaya mo patah semua tulangnya trus nih pala kok pening banget kaya naek komedi puter kagak berenti-berenti toeng-toeng gituh kok ya tamunya dateng pas gw otw home pas dikereta bukannya entar aja pas nyampe rumah huh!!! ... tapi ... sebodo amat ah gw balik lagi molor di kereta secara masih jam 2 soalnya roti jepang gw gw taroh di koper males mo ganti wekekekke masa gw harus buka-buka koper buat ambil jeroan sama roti jepun mending balik molor lagi aja tanggung ah molornya hehhehehe...untung sebelom pergi gw udah ngasih jatah ke hubby kalo kagak bisa manyun lagi dah mukenye kalo tau gw dapet haid pas pulang xixixi :P

akhirnyaaaa gw bisa ketemuan juga ama emak-emak gokil dunia maya ... hebooohhhhhhh bangetttt seruuuu pokoknya we had a wonderful vacation kemareeennnn guysssss acara ini harus diadain lagi ya minimal setahun sekali dehhhhh bebodoran seruuu :D gw pribadi sih enggak nyangka aja dari kita semua punya kesamaan which is NGEBLOG trus temenan tiap hari melalui blog dan ceting trus bisa ketemuan duhhhhh berasa udah kenal lamaaaaa bangeeetttt kemaren pas ketemuan .. cela-celaan ... cerita heboh pokoknya seru abisss ternyata semua emang kagak ada yg beres otaknye wakakakkaka sama keik gw lah hehehe... :P

gw berangkat dari solo naek lodaya bisnis ke bandung jumat malem jam 8.30 dari rumah gw dah wanti-wanti cici gw yg baeeeekkkkk hatiiii ini buat jemput jam 5 subuh ... sambil sedikit ngancem kalo kagak dijemput gw balik lagi ke solo secara kalo disuruh naek taksi gw takutt .. parno ... sendiri naek taksi? bah!!! takut diculik gw bow mana gw buta ama kota bandung ihhh seremmm terakhir kabandung pan abdi teh pas smp kitu hehe :P , di kereta gw dah takut juga pertamanya pas di halo-halin di speker bahwa kereta mo berangkat hubby langsung turun dari kereta dan wanti-wanti dengan segudang kalimat ekekek mim ati-ati yaaa jangan mau kalo diajak ngobrol sama orang sebeleh kamu apalagi kalo cowok takut kena hipnotis trus jangan mau kalo dikasih minum permen atawa makanan ya...trus kalo udah nyampe telpon aku ya ... inget jng lupa sholat ama minum air putih yg banyak ya, ... dan gw jawab iyaaaaaa pipikuuuu doain selamet ya sampe bandung hiks!!! setelah cipika-cipiki laki gw turun dan gejes...gejes..gejes...berangkatlah kereta gw ke bandung ... trus langsung gw sms-an sama cici patty,jessie, dewo, ibeth,devil ngabarin kalo gw dah berangkat ... abis itu dengerin mp3 sambil molor abis ngantuks beratsss untung disebelah gw masih kosong jadi gw tenagggg dan disamping sebrang kursi gw ada ibu dan bapak sama 3 anak-nya gw pikir amannnn lahhhh :D sukses molor pas nyampe stasiun yogya jegleg!!! nih kereta ngeremnya meni tarik pisan ampe gw kebangun...pas gw liat ooo baru nyampe nyampe jogya ... lah... disebelah gw udah ada org rupanya thank god orgnya enggak rese' sedikitpun hahhaha :D and gw balik lagi ke acara molor gw nah sekitar jam 11 an xuxu sms nanyain kabar ke gw bisa molor kagak di kreta? dasarnya nih badan capek tadi dikantor seharian beresin tagihan otomatis gw jawab gw ngantuks beratsss hehehhe ini mau molor lagi ... [ nyambung besok ya ngetik dikantor ini mo kerumah nyokap dulu masuk angin nih badan mo kerokan :( ]



selasa, 4 maret di kantor jam 8 pagi tapi nulis di notepad kompi coz inet kantor tiarap mamposss seharian nyebeliinnn :(

hola..hola..lagiii lanjott ya yg kemaren..terus sampe di bandung jam 1/2 5 pagi gw dijemput ama ci patty hehehe sory cici gw telambat 1/2 jam jangan nyalahin gw yaq nyalahin tuh keretanya hahaha...pertama ketemu ci patty kesannya ... buset kok kurus sih keiknya gemukan gw dah perasaan sama potonya besaran di poto, badannya aslinya mah mungil hihihi langsung gw cipika-cipiki ma cici patty dan salaman sama hubbynya cici patty ... andri ... maaf ya buat kalian berdua harus bangun jam 4 subuh gara-gara gw dateng ekekekke :D ntar kalo kalian ke solo gantian deh gw anterinnn mau kemana juga hayuuukkkk :D, and then kita langsung ke mobil ci patty tapi via nda ikut solanya belom bangun cenah...nah udah nyampe mobil balik lagi tuh ke loket soalnya mo beli ticket pulang tapi sayang belom buka ya sutra lah besok aja belinya tuh ticket ...

nyampe rumah cici disambut sama viani and adeknya ci patty yg bungsu cantik banget gw seneng liatnya tapi gw lupa namanya heheheh terus nda lama datanglah mami-nya cici ... setelah ngobrol bentar gw mandi dan siap-siap ... nah kebetulan mami-nya cici mau ke pasar akhirnya gw nitip minta beliin keripik pisang sama oncom mentah buat oleh-oleh nyokap soalnya request nya oncom mentah maklum karna nyokap juga org sunda ( cimalati - sukabumi ) biar kata di solo ada oncom ( di hero supermaket doang sih yg jual ) belom afdol cenah kalo belom makan yg langsung dari bandung... heheheh sementara gw nunggu mami kepasar gw sms an sama dewo and ibeth sambil maen-maen dulu nih sama sepupunya viany ... cello ( bener nda ya ejaannya ) lucuuuu bangetttt ihhh gemes gw pengen gw culikkkk ke solo wkwkwkwk bisa nangis deh adeknya cici yg bungsu ... terus gw dikenalin sama adeknya cici yg nomor dua and lagi-lagi gw lufe namanya wakakakkaka :P


akhirnya jam 10 an ibeth telp cici patty bahwa rombongan emak gokil udah nyampe di GOR PADJAJARAN nah kita langsung berangkat ke gor ditengah jalan gw udah mikir duhhhh kaya gimana ya entar pas ketemuannn hehehheh deg-degan juga sihhh secara rata-rata gw blom pernah ketemu sama mreka semua cuman dewo ama depil doang ... a lil bit worried ... halah!!! tapi beneran loh gw polos.com ngaku....wakakkaka :P

sampenya di gor yg pertama gw liat adalah ibeth...duhhhhh secara gw pengen ketemuuu banget ama nih nenek atu hehhehe kesan pertama adalah ibeth keiknya pendiem deh itu 10 menit pertama tapi selanjutnya ternyata bawelllll abissss hahahhaha asli ;) langsung gw pelok cipika-cipiki duhhh ketemu ibeth serasa pengen menumpahkan seluruh sampah gw ke dikau nek...tapi kemaren tidak bisa secara ternyate elo asyik banget nemplok sana-nemplok sini nyari belanjaan yg segambrenggggg wkwkwkwk niat bener belanja udah gitu kagak nginep pulak heheheh ya wes next time kalo ketemuan lagi aja deh ... btw nek thank u ya buat parfumenya langsung gw pake nih ngantor :D terus gimana kabarnya juwana bandeng sukses dung di lahap buat sarapan minggu pagi :D hope u like it ya nek :) kesimpulannya buat ibeth adalah a person yg sangat mandiri banget dan tau banget die maunya apa hehehhe keliatan dari cara ngomong dan pola pikirannya sangat matang and mature terlihat pas die milih-milih baju dan bayar ke kasir wakakakakka :D

terus gw cipika cipiki dengan bu sekre kesan pertama bu sekre orangnya ramah abisss ihh seneng gw denger cerita-cerita bu sekre kocak sihh sama lah kaya di blog-nya itulah bu sekre pokoknya friendly abis dah caring person deh ... :D and gw kira pas cerite-cerite di blog nda serius make sekot mata ternyata bow...hehehhe seriussss pake sekot mata wakakkakak semakin kesininya kenal bu sekre ternyate orangnya memang bodorrrrr abisssss lucuuuu :D btw bu sekre thank you juga ya buat kripik singkong sama jamurnya ini kripiknya lagi gw makan dikantor kriuk-kriuk jamur nya enatr sore deh gw masak skalian bw ke tempat elo yeee :D

terus lanjot dengan ci melly kenapa gw sekarang manggil cici karena keiknya pas gw udah tau aslinya kayanya nda sopan kalo gw kagak manggil cici hehehhe asli bow ci melly ini orangnya pendiemmmm bangetsss kalo kagak di towel kagak bakal keluar tuh omongan but itu di setengah hari pertama lewat jam 12 siang sudah lain lagi alias keluar aslinyee wkwkwkwk belanjaannya juga wuisssss segambreng juga bow niat juga belanje secara bawa tas plastik segede gaban hahahhahah siiipp-siiipp-siippp ..btw ci gimana mau ngasih hadiah ke pernikahan xuxu entar yg bulu-bulu di btc itu kagak ? wakakkaka :P

terus lanjot cipika cipiki sama dewo wahhh kalo yg ini mah udah pernah ketemuan jadi udah rada tau sifat aslinya yg ternyate tidak sesangar title premannya hahahha aslinya mah keibuan dan pendiem but satu hal yg pasti sekarang dewo bohey euy gemuukkkk kagak keik dulu yg cungkring duhhhh syukurlah berarti sekarang dewo udah makmur nihhh hahahha nek badan elo teteup keik gini aja ya jangan dikurusin lagi ... kasihan si kokoh kalo elo kurus wkwkwkkw :P

terus lanjot cipika-cipiki sama lia yg sporty abis keiknya anaknya juga enak yg bikin gw demen ngeliat lia tuh rambutnya yg baguussss ihhh pengen deh punya rambut keik begonohhh :D rambutnya buat gw duungggg liaaaa :D nah serunya lia tuh kalo poto gayanya pake piss 2 jari plus muke-muke kocak dan kaki yg ngangkang wakakakkaka :P [ piss liaaaa ] klik !!!!

nah abis itu kita makan bubur mang akiong ya kalo nda salah terus buburnya mak nyusss lumayan hmmm sebetulnya gw maunya bubur kampung tapi adanya bubur ini ya sutra masuk juga ke perut yg mulai laferrr keroncongan plus batagor yg enak jugaaaa :D



nah abis itu kita muter-muter FO sumpah gw lupa nama semua FO yg udah di santronin kemaren yg gw inget cuman up town terus the heritage sama summit laenya au ah gelapppp lupaaaa :D nah hasil di bandung kemaren gw dapet 1 tank top bahan kaos, 1 baju tali biru yg langsung gw pake pas nyampe hotel buat ganti hihihi terus 3 kemeja kerja which is pink dan hitam dapet di FO terus yg biru dapet di btc terus 2 kaos lengan panjang warna hitam lucuuu i lav it dan coklat muda size xs ini satu sih titipan temen terus dapet 2 ikat pinggang 13 rebuan wkwkwk murmer di istana tas dan hari terakhir di btc dapet dompet merah maruunn pilihan bu sekre modelnya lucuuu i lav it murah pulak 40 rebuan :D dan yg terakhir dapet kaos buat hubby satu biji wkwkwkkw :D buat oleh-oleh nyokap sama kantor gw dapet oncom mentah, kripik oncom, kripik pisang, bolen keju sama bolen pisang trus brownies rum warna hitam, terus kue moci sama salei pisang basah dan kue kering coklat bentuknya kaya kipas lupa ah namanya :P



terus cerita FO-nya dari seluruh FO yg disantronin gw seneng ketempat yg pertama kali lufe namanya soalnya harganya masih lebih murah dibanding fo-fo selanjutnya yg disantronin, terus ada gw ngincer kaos ungu di fo pertama kalo nda salah namanya M&M tapi gw skip gw pikir ah entar aja deh kan masih banyak fo yg laen sapa tau ada yg lebih bagus dapet sih di fo ke 3 lupa namanya dapet 2 kaos 2 kemeja tapi di fo selanjutnya tidak ada yg tertarik maksutnya tidak tertarik dengan harga-harganya ekekeke :P lebih mahal juga, model keik ungu gitu yg berleher V tidak ada yg sama percis sih mungkin ada tapi beda model dan bahan, lebih mahal pulak apalagi pas dirumah mode anjrittt kaos biasa-biasa aja 89 rebu-an ihh jadi ilfil liatnyah :P jadi nyesel dakuh tidak ngambil kaos ungu ituh yg cuman 55 rebu hihihi :D hmmm dari semua tempat gw malah lebih cocok yg terakhir gw kunjungin which is BTC :D ... ada baju putih pilihan bu sekre pas kita lagi jalan mau mesen ticket cipaganti trevel lucuuu terus ada spokat lucu juga jatohnya diskon 30 % cuman 80 rebu ... tapi gw enggak ambil hehehhe entar gw balik kagak bisa makan lagiiii :P secara barang-barangnya sama sih kaya yg di amplas yogya ... coba dari kemaren kesini ya wkwkwkkw... ya wes next time trip kebandung gw request pertama ke btc ya cici patty :D

terus abis dari fo kita check in ke hotel ardelia nah di hotel ini sebelum masuk kita juga sempet narsisi-narsisan seru gitu mana si masnya pake acara moto keliatan jarinya pulak duhhh payoyeh deh



terus nyampe dikamar yg bersih ini kita foto-foto lagiii ganti baju yg nyantei terus berangkat lagiiiii :D ngiderrr sampe akhirnya kita dirumah nenek cerita makannya dibandung ini kita ditraktir ketua genk ibeth di rumah makan nenek nahhh gw cocok nih makan disini selain gretong wakakkaka thank you ya nek buat traktirannya :D ... terus ada nasi totoeg oncom pake ayam balado plus lalapan emang sih sambelnya kurang pedes cenderung manies tapi itu ketutup kok sama minuman es kawista meni leker pisaaannnn secara kita lafer bow dan baru makan jam 3 sore wkwkwkwk


nah abis itu kita ke heritage dan ketemuan deh sama devil pertama ngeliat depil duhhhh nekkkk kok elo sekarang kurusan sihhhhhh hihihih ya iyalah dibanding dulu pertama kali ketemu sekarang depil lebih kurus lagi bow haduhhh si babe korea harus bertanggung jawab nih ... hahahha kalo depil sih sedikit banyak tau lah sifatnya dan tidak ada yg berubah yaaa itulah depil so young dan pantang menyerah pokoknya depil bangets Gtloh :D ... and i pray and hope moga-moga semua impian elo nek terkabul ya nek :D


terus pas kita makan di kingsley ketemuan sama xuxu dan cindy :D ihhh cindy imut dan chubby cantik pula and xuxu...kok lebih tinggi aslinya sama yg dipoto and lebih endutan dikit dari yg dipoto...itu komen pertama gw selebihnya gw lebih kenal setelah hari ke dua ketemu which is minggunya soalnya di kingsley kan cuman sebentaran sama di rumah mode hmm kesimpulan buat xuxu orangnya caring person terbukti dari die gw nitip beliin ticket kereta dan mau heheheh thank u xuxu GBU terus suka ngebodor jugaaaa tapi masih a lil bit jaim keiknya yaaa keliatan pas makan terakhir di food court mall apa tuh gw lupa namanya :D kalo cindy sih pendiem bowww mungkin karena kita yg pada rame sendiri kali yeee jadi die binun dengerin emak-emak pada cuap-cuap nda karuan :) eh liat deh ada penampakan edy brokoli di belakang kita tuhh lagi ngerokok :P


lanjot lagi nulisnya abis pulang kerja ini udah dirumah jam 5 an sore :D

terus abis dari kingsley kita ke rumah mode fo disitu ada banci-banci kamera :P ceritanya pas kita-kita lagi pada poto-poto didalem FO nya kan biar dapet semua tuh kita nyuruh satpam buat moto-in ternyata oh ternyata satpam itu malah bilang gini ke kite mab ya mbak tidak boleh poto di dalam FO wkwkwkwkkw langsung aja kita semua ngacir ke luar lagi dan lanjottt lagi dengan poto-poto diluar ekekek :P potonya nihhhh btw itu ada 2 orang fans minta poto ama saleb holiwut tuhhh liat khannn poto yg paling bawah itu-tuhh.. :P

abis itu say gutbay deh sama ibeth sama lia secara mereka pulang duluan nda nginep :( huhuhu coba nginep tambah seru kali yeee :D kapan-kapan kopdaran lagi yaaa nenek-nenek ( maksutnya ibeth ama lia ) hahahaha :P

trus kita langsung cabut ke hotel buat molorrrrr nah nyampe hotel teteuppp poto-poto lagi sambil pada bodor nah berhubung perut masih lafer kite mutusin buat nyari makanan dan depil pengen banget teh hangat dan dewo, bu sekre, gw pengen banget kupi-kupi terus sekalian ci melly beli martabak telor buat ganjel perut abis mo makan makanan berat juga males sih secara kirain bakso enggal masih buka ternyate jam 11 malem udah tutup bow nah jadilah kita pada clubing pake piyama ngider jalan sekitar hotel buat beli tuh maem-an buat ganjel perut :) ekekek pas kita mau masuk hotel ada 2 cewek dan cowok dandan heboh yg pada turun ke lobby keiknya mau clubbing beneran sementara kite-kite abis clubbing pake piyama ngider beli jajajan wkwkwkw :P dan jadilah pesta martabaaakkkkk uenakkkk tenannnn :D







besoknya bangon check out hotel terus langsung sarapan di bakso enggal baksonya mak nyussss uenak rek gw suka siomay basahnya sama baso halusnya :D nihh ada juga penampakannya terus abis itu jalan lagi ke fo juga lupa namanya pokoknya banyak dah ... singkat cerite nih soalnya pegel ngetik bow heheeh kita nyampe di btc buat pesen ticket travel buat bu sekre sama ci melly terus say gutbay sama mereka hiks ... see you guys ketemu lagi ya kapan-kapan :D terus kita ke mall apa tuh lupa namanya buat ambil ticket bus buat depil sama dewo dan ngedrop mereka pulang soalnya tiketnya sudah diambil xuxu ( urusan pertiketan hubungin mr xuxu pasti rebesss :P ) setelah dapet kite makan di food court terus say gutbay juga deh sama dewo sama depil hehee see u guysss jumpa lagi entar yaaa :D and tinggal lag gw sama ci patty xuxu dan via di food court soalnya hubbynya ci patty nganter dewo sama depil ambil bawaan juga di mobil anddddd selesei nganter viany naek kapal-kapalan sama kereta-keretaan kite say gutbay sama xuxu ... thank u bro buat semua yaaa :D see you again...btw bakpau nya lekerrr laki gw doyan bangets bro :D

phuifff abis itu gw pulang kerumah ci patty sempet bobo sama curhat bentar terus mandi dan berangkat maem ke pascal hehehhe dewo ngiler tuhhh kalo gw maem itu udah teler badan sama mata pegel plus ngantukssss and jam 1/2 8 abis maem di pascal kite cabut ke stasiun soalnya keretanya jam 8 hahahah sedikit was-was takut ketinggalan kereta tapi ternyateee tidakkk selamet-selamet... terus sampe dianter sama cici via dan hubbynya cici ke kereta dan thank god sebelah gw cewek syukur lahhh..
.

trip kali ini big thank you buat cici patty, hubbynya viany dan mami and 2 adek cici sama cello yg baek hati menerima gw dirumahnya dengan seruuu terus jemput dan nganter gw sampe selamet ke solo lagi pokoknya kesan gw buat cici patty adalah good mom..caring to viany dan hubbynya sedikit tegas ke adek-adeknya pokoknya kakak banget deh dan penunjuk jalan yang baik buat kite-kite emak-emak gokil yg pada kopdaran ini :D hugs buat cici :D

buat semuanya kalo belum puas liat disini ya potonya terus guys next trip ke bali nyoookkkk pasti lebih seru lagi dan syaratnya adalah kita harus berbikini ria di pantaiii hahahhahahahah gilingaaaannnnn :D tahun depan yukkk atawa pas tahun baruannnn :D piyeeeee ????

nb : kalo ada cerita-cerita dan poto-poto yg kelewat maab ya abis pusing upload photo daris tadi jam 5 sore baru kelar jam 9 malem secara resize image dulu sama blogger ngadat di solo ujan deres pake gluduk koneksi sempet matek dari abis magrib sam jam 1/1 8 huhuhu :( mana masih banyak lagi yg belon ke upload :( entar deg nyambung besok di kantor :)

15 comments:

Melly on Tuesday, March 4, 2008 at 10:16:00 PM GMT+7 said...

Wkwkwk ceritanya lengkap ama photo2nya juga lengkap, gw aja yg baca cape bo...
Nice to meet U Vi.. ke bali siapa takut wkwkwkw...

Unknown on Tuesday, March 4, 2008 at 10:47:00 PM GMT+7 said...

Cie...yang dari bandung. Mak-mak huebring de ya...sejenak lupakan hubby, remembering kala bujang...pingiiiinnn...mau donk...

Catatan, pesanan alya oke kan? Yah paling gak maknya dapetlah...

Tau gitu tak janjiin pulang bareng pak yosias hehe...

Yusuf Alam Romadhon on Tuesday, March 4, 2008 at 11:04:00 PM GMT+7 said...

Viviiii...
10 x 10 deh baca postingannya...
tapi seneng banged deh liyat poto-potonya.... cantik...
sori ya hubi...
jangan dibilangin umi ya..

Zilko on Tuesday, March 4, 2008 at 11:16:00 PM GMT+7 said...

wiii, panjang amattt si postingnya, wkwkwk... . haha, sayang ey kemarin kaga ikut (eh, tp sabtu kemarin saia ketemu Adrian & Collin TARA 2 loh secara mereka kan lagi ke Bandung juga sampe Minggu (kalian janjian yah? wkwkwkw... :) ), sayang ga punya nomer hape-nya jadi kaga bisa ngajakin, haha... . Rencananya jg super dadakan banget sih. Ketemunya malem baru bikin rencana sore jam 3, hahaha)

haha, bakso enggal enak kan? Tp menurutku lebih enak bakso yang di Jogja sama Solo yah, wkwkwkw... *toss*... :D

Paskal tempatnya keren tu, tapi harganya rada di atas kantong mahasiswa, grrr...

Patty on Wednesday, March 5, 2008 at 8:09:00 AM GMT+7 said...

Akhirnya muncul jg lue !!! Gua kira molor terus. Gua jg ikutan kerokan nehh... Kmrn akhirnya panggil tk pijet scr badan pegeeeeelll banget kekekekekek

xuxu on Wednesday, March 5, 2008 at 8:16:00 AM GMT+7 said...

weleh2 postingnya puanjang bo! fotonya banyak pula!
btw, gua jaim karena takut ama emak2 :D

Anonymous said...

waoloh...panjang banget...tau gitu gue tadi sebelom baca bikin white tea gue...kekekke....

asik bener.....sayang ga bisa ikutan...
bener deh..next time kopdaran di Bali aja...kekekek (*serasa bisa ikutan juga....)

Anonymous said...

btw itu ada 2 orang fans minta poto ama saleb holiwut tuhhh liat khannn poto yg paling bawah itu-tuhh.. :P
--->>> wkwkwkwk... koplok. gilingan lu Vi! Bener bener seleb wanna be deh lu. *tuk*

yanti on Wednesday, March 5, 2008 at 10:01:00 AM GMT+7 said...

pesan si akang:
trus jangan mau kalo dikasih minum permen atawa makanan ya...

tau aja yaa kalo istrinya rakuss wkwkwkwkwk, eh sama dunk ya ama gue ;P

dooh lengkap amat ceritanya, tapi emang seru kan.. entar ya kita arrange buat taon depan yg lebih seru lagi ;P

Anonymous said...

halah no comment..sirik mode on :p

eh tp seru juga ya, gila emang lo pada, ancur kali tuh fo2 di bandung kedatengan lo orang wakwakwakwakwkakkk..

taun depan ke bali? woiii bilang2 jauh hari jd gw bisa ikutannnnn..ahahahahahh..

Ibeth on Wednesday, March 5, 2008 at 6:18:00 PM GMT+7 said...

Bener bo, Bali???? Ayo mari menabung kita..... Thanks ya Vi, seneng deh, finally i can meet you in person, walopun kurang afdol, soalnya gak bisa ngubrul2 sambil ngupi2... next time deh, sapa tau gw ke Solo :p

Anonymous said...

busyet deh laporannya. puanjang ! tapi photonya kecil2x amat, nek.

murah2x ya nek FO ?

kapan kopdar akbar di batam ? hehehhee trus nyeberang kita nek ke singapore

Emaknya Bunny on Thursday, March 6, 2008 at 12:29:00 PM GMT+7 said...

ceritanya panjang heheh intinya masih kegirangang abisan kopdar heheheheh

Anonymous said...

Ampun deh, aku baca mpe ngos²an, panjang amiirrrr....

Btw,
lu ga salah nek? Sok ngaku² qta yg pengen poto ma elu, kan elu bukan yg ngebet mo poto ma aku en Dewi sgala, wakakakakaka :D

vivi on Saturday, March 8, 2008 at 8:06:00 PM GMT+7 said...

TO CI MELLY : WKWKWK apalagi gw ci yg nulis ampe kaku nih mata and jari ngetik ekekek :P nice to meet u too sis kapan-kapan ketemuan lagi yak pas gw ke bekasi :D nyoookkk ke bali mari kita menabung dulu :D

TO ALYA : hehe...oleh-olehnya capek!!!

TO PAK DOKTER : waduhhh, wayooo ntar vi bilangin umi-nya looo wkwkwkwk :D

TO ZILKO : ekekekek iya sebel banget secara kebetulan sama-sama dibandung tapi nda tau no hp coba kalo tau kan gw bisa ketemuan ma adrian ma collin huhuhu :(

bakso enggal enak juga sih kaya bakso malang gituh :D tapi teteup bakso sriwaru solo is the best wkwkwkwk tos plok-plok :D kalo pasca tempatnya cewllll :D jadi istilahnya kita makan sambil bayar tempat :D

TO PATTY : HEHEHEH gw tepar ci kerokan ampe gosong-gosong nih badan :(

TO XUXU : halah!!! emak-emak sarap keik kite-kite aja pake jaim wkwkwkwkwk :P

TO INA : ayooooo kalo tahun depan jadi ke bali ikutan yaaa awas kalo kagak ??? *ngancem.com*

TO DEWO : wkwkwkkwwk lohhh liat dung gayanya di poto kan keik seleb sama fans nya ekekekek :P

TO YANTI : iye nek sesama kemaruk dilarang saling mendahului wkwkwkkw :P okeiyyyy tahun depan tujuannya bali yyyukkkkk ???? ;)

TO YULIA : sirikkkk ni yeeee wwkwkkwkw ayo pulang ke indo nek tahun depan kyanya mo kopdaran di bali hihihihi :D baru wacana sihhh usul belum disetujui para preman-preman :)

TO IBETH : IYE NEKKKK ke bali nyyyoookkk mari menabung beneran nih kudu hihihiihi soalnya kalo kagak nabung pulang-pulang miskin abis dah secara bali gituh...bener ya nek kalo ke solo atawa yogya gw dikabari awas kalo kagak heheheh :D

TO DIAN : wakssss kopdaran ke batam mah elo pulang mudik dong nek wkwkwk :lol: mau aja ke batam dan singapore asal akomodasi ditanggung sama yg punya batam wkwkwkwk :D

TO MELIBONG : YUIII nekkkkkk masih senengggg bangettt :D

TO RETHA : BIARIINNNNN biar puas mlototin poto artis - artis preman's the caur ituh wkwkwkkwkw :P ehhhh pan yg minta poto ke gw elo nek ??? wkwkwkkw :P

 

Our New Life Copyright © 2012 Design by Antonia Sundrani Vinte e poucos