Sunday, March 09, 2008

baju baru ... again ...

Posted by vivi at 3/09/2008 01:23:00 PM
hoola...lagiii...:D kemaren pas libur nyepi jumat gw sama adek gw ngider ke pgs nyari sarung bantal kursi yg motif batik kawung gitu buat mertuanya adek gw meli nah...berhubung adek gw itu lagi hamil mau 3 bulan jadi gw larang keras buat ngider takut ada apa-apa secara anak pertama lagi so gw hubby detri sama sendok yg berangkat ngider-ngider nyari tuh sarung bantal nahhhh ditengah perburuan sarung bantal kursi itu mata gw tertuju pada baju you can see yg lutu kotak-kotak gitu bahannya dari woll tapi nda tebel tebel banget jadi lumayan lah nda gerah kalo dipake ... akhirnya gw ama detri beli dah tuh baju ekekkekke gw ambil corak kotak-kotak detri yg polos sebetulnya gw maunya yg polos tapi keburu disrobot adek gw entuh huuuu ya wes akhirnya gw yg kotak-kotak deh dan malamnya gw ma adek gw make buat makan di pizza hut hehhhehe lumayan ditraktir ma adek gw dlm rangka ultah detri sama celebrate meli hamil hehehhhe :D nii penampakan narsisnya


duhhhh narsisnyaaa :D


o my god...;)


a whole family ... :D


pssttttt....bajubaru neeehhh :P

mau tau juga cerita serupanya liat disini dehhh sama narsisnya wkwkwkwk :D udah ah mo bobo siang dulu have a nice weekend bloggers :D

22 comments:

Zilko on Sunday, March 9, 2008 at 4:46:00 PM GMT+7 said...

wahahaha, narsisnya, LOL

waaa, jadi pengen ke PH neh, pengen makan pizza stuffed crust, wah mantap bener tu rasanya, wkwkwkwkwkwkw...

icHaaWe on Sunday, March 9, 2008 at 9:55:00 PM GMT+7 said...

asiknya makan2 sekeluarga..hiks..kapaan yah gw bs kumpul2 keluarga lageee

Patty on Monday, March 10, 2008 at 9:44:00 AM GMT+7 said...

Vi itu bukannya taplak meja lue jadiin baju yakk ???
wkwkwkwkwkkw

Ibeth on Monday, March 10, 2008 at 10:23:00 AM GMT+7 said...

Bajunya lucu Vi, tapi kenapa kacingnya mengkeredep ya, ganggu buat gw :p

Melly on Monday, March 10, 2008 at 10:48:00 AM GMT+7 said...

Kotak2nya bagus persis taplak meja wkwkwkwk... *Kaboooor*

ecy on Monday, March 10, 2008 at 10:51:00 AM GMT+7 said...

dasar miss gaul....kayaknya kalo sebulan gak usah beli baju gak bisa ya nenk.....apalagi kalo dah jadi artis ya.....?

yanti on Monday, March 10, 2008 at 11:18:00 AM GMT+7 said...

lho.. itu kan baju yg mo gw beli pas sincia kemaren, tapi pas hari h nya gw mo beli gak ada dipasaran, taunya pindah ke solo toh ;P

Anonymous said...

wkwkkwkw... bajunya sooo seleb.

manis kok Vi... bajunya. :P

xuxu on Monday, March 10, 2008 at 5:19:00 PM GMT+7 said...

ciyeee baju baru euy!!! bagus nek! tinggal dikasih topi baret!

Anonymous said...

ih lucu bo bajunya..manis ya. Gw mah senengnya yg kotak2 punya lu ;)

Miz Scribbles on Tuesday, March 11, 2008 at 5:38:00 AM GMT+7 said...

Itu baju kotak2 lo cocok juga deh buat gue, kan disini udah mulai masuk autumn. Kalau udah bosen boleh tuch di lempar ke Melbourne yak. Btw Vi, email mu apa sih, tinggalin ke SB gue ya.

Anonymous said...

bobok siang ??? bah, macam balita saja kau

nek, titip alamat emailku ke mutiara yak. you know khan my email add ? hehe

vivi on Tuesday, March 11, 2008 at 11:37:00 AM GMT+7 said...

TO ZILKO : ayooo ke pizza hut kemaren gw juga makan yg stuffed crust lekerrr :D

TO ICHA : ayoooo pulang ke indoooo :D

TO CI PATTY : wkwkwkwk *tuks*

TO IBETH : buat gw juga ganggu nek makanya abis pulang dari pzzahut gw gunting wkwkwkwk :P

TO CI MELLY : wayoooo mo kaburrr sini dapet *tuks* duluuu :P

TO ECY : haduhhh tuh baju murah nek 34 ribu doang gw belinya di tempat buat kulakan jadi minimal beli 3 gituh heheheheh :P btw artis dari hongkong hhahahha :P

TO YANTI : HAH???? masak sih nek tapi enak kok dipake bahannya flanel gituh :D

TO DEWO : org nya juga khaannnn ??? wkwkkwkkw :P

TO XUXU : iya dong baru heheheh :P

TO YULIA : gw seneng yg dipake adek gw nek heheheh :D

TO MUTIARA : nih entar gw email-lin bajunya nek wkwkwk btw thank u ya nek udh invite gw *hugs*

TO DIAN : heheheh kan kata mama suruh bobo siang cuci kaki dulu hahahahha :P btw nek udh gw kasih muti emailnya di shoutbox gw dibawah :D

Anonymous said...

Ya ampooonnnn...taplak meja Pizza Hut napa pindah jadi baju yak? Wekekekekek..

Btw,
nek adek lu ada yg namanya sendok? Ada garpu en piso juga ga ya?
Ckckckckc.. :P

Anonymous said...

Owww..ternyata Sendok teh nama pacarna adek lu ya,
wuakakakaka... *maaph*

Anonymous said...

terdampar di blog ini...tp langsung sukaaaaa.....bangeeetttzz..ma skin nyaaa!!! arrgghhh..penggila purple niiih ehehehe...btw....siapa tuh sendok??

Anonymous said...

terdampar di blog ini...tp langsung sukaaaaa.....bangeeetttzz..ma skin nyaaa!!! arrgghhh..penggila purple niiih ehehehe...btw....siapa tuh sendok??

Anonymous said...

terdampar di blog ini...tp langsung sukaaaaa.....bangeeetttzz..ma skin nyaaa!!! arrgghhh..penggila purple niiih ehehehe...btw....siapa tuh sendok??

vivi on Thursday, March 13, 2008 at 7:15:00 AM GMT+7 said...

TO DEPIL : taplak ? tuks!!! :P~ heheheh sendok itu nama panggilan pacarnya adek gw nek aslinya namanya sendy hihihi kalo dirumah pasti ada nama panggilan aneh-aneh gitu ;)

TO THELOEBIZZ : haduhhh makasih :D tapi bentar lagi mo ganti skin lagi kok heheheh :P sendok tuh nama panggilan pacarnya adek gw aslinya namanya sendy :P

ciero on Thursday, March 13, 2008 at 9:39:00 AM GMT+7 said...

hihihihi..narsis dengan taplak baru judulnya?

*kabooor*

Emaknya Bunny on Friday, March 14, 2008 at 10:40:00 PM GMT+7 said...

namanya sama dengan namaku hik hik hik

vivi on Tuesday, March 18, 2008 at 7:09:00 AM GMT+7 said...

TO CIE : wkwkwkwk *tuks*

TO MELIBONG : iye nek sama namanya adek gw ma elo nama pasaran ya :P ekekekekk :D

 

Our New Life Copyright © 2012 Design by Antonia Sundrani Vinte e poucos