Wednesday, March 12, 2008

enak juga lagunya ;)

Posted by vivi at 3/12/2008 03:49:00 PM
BUKANNYA AKU TAKUT by JULIETTE

ku tak peduli
bila ku benar-benar cinta mati
ku tak peduli
ku memang begini

bila ku benar-benar cinta mati
ku tak peduli
apa saja yang kuinginkan
kamu rela

*bukannya aku takut
akan kehilangan dirimu
tapi aku takut
kehilangan cintamu

mungkin saja saat itu
kau mempermainkan aku
seakan kau bisa
membalas cintaku

kau tak kan mengerti
yang selama ini aku rasakan pasti
kau tak peduli
bila saja yang kuinginkan
kamu rela




tadi siang jam 1/2 3 an suasana hati lagi mellow-mellow sambil dengerin prambors eee ada lagu ini dari julliete duhhhh lyricsnya kok ya sangat dalem banget sihhhh ... jadi pengen beli mp3nya...pulang kantor beli ah....buat adek gw thank u ya udah kasih tau judulnya nih lagu *hugs* soryyy bangunin elo bobo hehehheh :P sengaja abis molor moloooo :P

8 comments:

Z - i - l - k - o on Wednesday, March 12, 2008 at 9:10:00 PM GMT+7 said...

yg mana sih lagunya?? hehehehe

theloebizz on Wednesday, March 12, 2008 at 11:01:00 PM GMT+7 said...

suuuukkkaaaa....bangetz ma lagu ini...
cocok pas suasana hati lg ga pengen melepaskan kepergiannya....
aduuuhjd kangen sama...hhmm....

vivi on Thursday, March 13, 2008 at 7:06:00 AM GMT+7 said...

TO ZILKO : cari di youtube pasti ada wkwkwkwk :lol:

TO THELOEBIZZ : heheheh betoel bangetttt :D

yanti on Thursday, March 13, 2008 at 9:14:00 AM GMT+7 said...

wadooh jeng celeb wanna be ternyata is very very romantic * monyong ala cincha lowra *

blue_cat on Thursday, March 13, 2008 at 9:40:00 AM GMT+7 said...

wakz..ga gaul neh aku..
ga tau lagunya yang mana :p

Melly on Thursday, March 13, 2008 at 10:40:00 AM GMT+7 said...

sama gw juga kgk tau lagunya pdhl tiap pagi dimbl manteng iradio, coba dah gw cari yak...

Patty on Thursday, March 13, 2008 at 1:40:00 PM GMT+7 said...

Gag pernah denger euy...
Coba kirimin kesini hehehehhe..

vivi on Friday, March 14, 2008 at 10:13:00 AM GMT+7 said...

TO YANTI : hadyuhhh cuapek deh mana becek ujan nggak ada ojyeggg wkwkwkkw :D *tuks*

TO CIE : ihh itu loh yg juliette sering kok diputer di prambors nek :D

TO MELLY : ihhh di prambors sering kok nek coba deh pantengin yaq atawa beli mp3nya aja :D

TO PATTY : ntar ya gw kirim pake pos wakakkak :P

 

Our New Life Copyright © 2012 Design by Antonia Sundrani Vinte e poucos