Tuesday, March 18, 2008

dunia mau kiamat keiknya :(

Posted by vivi at 3/18/2008 09:32:00 AM
didepan mata gw kejadian jijay ini berlangsung ihhhh jijayyyy baru aja 10 menit yg lalu makanya langsung gw posting mumpung masih berbekas *alesan*padahal kagak ada bahan posting ekekkeke :P

awalnya temen gw si gendut masuk keruangan gw, ehhh nek-nek liat deh tuhhhhh dari jendela elo ada lesbong tuhhhhh [kebetulan jendela samping ruangan gw langsung menghadap lobby luar kantor] .... gw liat dong ke luar jendela ... wakssss! ngapain tuh 2 cewek pada pelukan ... tapi gw positif thinking aja *takut dosa, halah!* then gw bilang ke temen gw ... elo tuh ndutt biasalah cewek pelukan gituh, apalagi kalo deket, sahabatan palingan ... eee perhatiin dong nek pelukannya kagak wajar ...tuhhhh liattt kata gendut protes ... gw nengok lagi bener aja.... tuh cewek yg satu yg tampangnya keik cewek beneran rambutnya bob (si A ) duduk di sofa dan cewek satunya yg rambutnya kaya cowok ( si B ) bersimpuh sambil meluk dan cium tuh perut si A yg duduk ... sambil dicariin uban sama si A ...dan terjadilah adegan adegan selayaknya dua org dewasa kalo lagi pacaran ... ihhhh di tempat umum dan di lobby luar kantor pulak ... tuh lesbong saling pelok dan touch each other, waaaaaaaa gw liatnya mo muntahhhhh hoekkkk gw aja yg cewek liat adegan keik begonoh malu, kok mreka yg ngelakuin kagak malu ya, udah putus tuh urat sarapnya, emang mreka pikir kita-kita yg liat kagak punya naluri apa ya buat mikir kalo mreka lesbong ... bujugggggg ... bener-bener dunia udah kiamat keiknya edun ...abis itu si A mukanya diusap-usap sama si B ... terus hidungnya di sentil-sentil genit sama si B terus pas si B balik badan diri gitu pantatnya di cubit sama si A waaaaaaa gw yg liat tambah hoekkkk eee si gendut malah ngakak terus bilang tuhhh bener kannnn lesbonggggg gw sama bu tri sama mbak mugi yg liat malah semakin jijayyyyyy jadi ikut ngakak juga wkwkwk ... haduhhhhhhh gilingannnnnn biasanya gw cuman baca-baca aja dimajalah cerpen cerita lesbi gitu or di film tapi ini gw liat langsung OMG .... cowok aja masih banyak kenapa sih maunya sama cewek terus umur mreka paling 20 tahunan gituuu duhhhhhh gustiiiii.....naujubilahmindalikkkk :( masa depan mreka mo dijadiin apa nanti yaaaa huhuhuhu :(

14 comments:

Z - i - l - k - o on Tuesday, March 18, 2008 at 11:23:00 AM GMT+7 said...

hahaha, ya biarin aja kali. Namanya jg orientasi koq, di zaman gini kan udah lebih liberal memang (walau memang masih sulit diterima kalo di Indonesia kayanya, hehehe...). Rada risih kali ya kalo ngeliat yg kaya gituan, lol, tp ya biarin lah, mereka ya mereka, itu kan jalannya mereka (bukan 'pilihan' kali)

eh, jangan2 si B tu cowok kali, berhubung diliat dari jauh jadi kaya cewek, wkwkwkwkwkw....

..ina... on Tuesday, March 18, 2008 at 11:29:00 AM GMT+7 said...

kalo disini mah banyak nek...sampe kalo di sydney ada perayaannya segala...festival geto....kalo gak salah tiap bulan ini deh..jadi para gay n lesbong...parade di jalanan....

vivi on Tuesday, March 18, 2008 at 11:54:00 AM GMT+7 said...

TO ZILKO : iya sih zil gw biarin cuman jaraknya dipisahkan sama kaca doang 1 meter aja jadi bener-bener didepan mata gw gituh kan risi apalagi dikantor coba kalo di mall gw cuex deh ama yg begonooan hahahhaha :D itu cewekkkkkkkk abisssss cuman rambutnya keik cowok wong ada t0k3tnya kok ihhhh ilfil liatnya :(

TO INA : bujugggggg masa ada perayaannya segala gilingan emang kalo diluar negeri mah nek tapi kalo gw idup disana kagak heran kali tapi kalo di solo heraaaannnn :D

yulia said...

wakwakwakwakakkk..ngeri ya Vi :p

di Londo jg udah biasa. Ada festival jg kek di Oz.

cuek ajalah say emang udah pilihannya mereka mau jd lesbi. Tp emang sih risih gitu ya kl begonoan di tempat umum..sok cari kamar atuh biar bisa merangkak lebih jauh..bwakwakwakkakakakakak..

woiii bagi email adres lu donk, biar gw bs krm passwordnya ;)

dewi on Tuesday, March 18, 2008 at 3:15:00 PM GMT+7 said...

ya elooo.. jijay jijay malah dipelototin? :P

di sini jg katanya banyak tp gw blon pernah mergokin. seringnya sih mergokin bencong. :)

yanti on Tuesday, March 18, 2008 at 3:26:00 PM GMT+7 said...

kog ga lo potoin sekalian pake hp biar lebih seru kita liatnya wkwkwkwkwk... jijay tapi melotot ya vi *kabuur*

Melly on Tuesday, March 18, 2008 at 5:04:00 PM GMT+7 said...

Yah emang sekrg udah jaman edun nekkk... Kalo liat lesbong beraksi jijayy kalo gay beraksi gimana tuh wkwkwk...

Reth on Tuesday, March 18, 2008 at 5:23:00 PM GMT+7 said...

Bah elu, cuma ngeliat pasangan lebong aja dah jijay², blon mpe ditaksir kan...nih aku dulu punya temen yg emang sih secara diliat dari penampakan macho abiss, ga pernah mau kesalon (kecuali untuk potong rambut), sukanya pake celana cargo dombrang yg kayak tentara gitu, jalannya juga preman abis gagah banget en kalo ngomong ma aku tuh tangan sukanya elus² ke badanku gitu, iihhh...najis abis tau ga seh begitu tau ternyata dia doyannya ma cewek, mana emang ga pernah tuh kliatan dia pacaran ma cowok, jangankan pacaran begitu qta ngobrolin ttg cowok cakep or ngegosip sambil flirting ke cowok² getuh dia nya langsung pasang muka jutek en kayaknya terganggu abis ma kegiatan qta bo, sumpaaahh najisss bener aku kalo inget pernah punya temen kayak dia, ieeeuuhhh!!

*garuk² pala*

Kok aku jadi esmosi ya? Hehehehe..
Maklum nek, itu aib seumur idup soalnya bisa kenal en ditaksir ma lesbong, hehehehe :D

Miz Scribbles on Tuesday, March 18, 2008 at 6:33:00 PM GMT+7 said...

Dulu pertama kali gue lihat pasangan lesbong lagi ciuman, gue langsung super jijay. Tapi lama2 udah biasa tuh, emang jaman udah makin edan sih.

Patty on Wednesday, March 19, 2008 at 11:11:00 AM GMT+7 said...

kok gag lue poto nek ??? Kurang seru donk kl gag ada poto kekekekke

vivi on Wednesday, March 19, 2008 at 6:38:00 PM GMT+7 said...

TO YULIA : gw sih cuex tapi risi liatnya di kantor gitu nek *glek* ntar kalo kekantor lagi gw tereakin buat nyari kamar aja ye :P

TO DEWO : bukan mlotot lagi nek ampe juing nih ngeliat ekekek :P

TO YANTI : NAHHH entu die gw lupaaaa ingetnya pas selesei posting tadi tuh org udh balik :(

TO CI MEL : kalo gay yg beraksi gw langsung tegur dah "mas-mas nyari hotel gih" wkwkwkkw :p

TO DEPIL : wkwkwkwkkwkwkwkw curhat ni yeee ya wes untungggg aja elo selamet ya nek :D

TO MUTIARA : iyyyyyy jijayyyyy hoek ya nekkk :( zaman edan kok sekarang mah :(

TO CI PAT : nah entu die saking terseponanya melotot sampe lupa ambil potonya :(

Meli Bong on Thursday, March 20, 2008 at 12:04:00 PM GMT+7 said...

buat gue sih biasa aja lagi..banyak temenku yg lesbong hik hik hik tapi mereka gak sampe segitu di tempat umum...

vivi on Friday, March 21, 2008 at 9:37:00 PM GMT+7 said...

nahhhhh entu die kalo di solo yg keik begonoh mah langka nekkk wkkwkwk maklum kota kecil jadi gw sampe tersepona liatnya lah ditempat umum pada horny-horny-an wkwkkwkwkw :D

yoyo on Saturday, February 28, 2009 at 4:09:00 PM GMT+7 said...

Redtube

 

Our New Life Copyright © 2012 Design by Antonia Sundrani Vinte e poucos