Saturday, March 22, 2008

narsis with meme

Posted by vivi at 3/22/2008 10:38:00 AM
pas kerumah meme kemaren, gw narsis -narsis-an :D, sebetulnya gw sih males narsis molo ;) secara udah tue, tapi meme maksa molo, katanya ayooo vi rambut gw kan sekarang pendek, di blog elo kan blom ada penampakan rambut baru gw kaaannnn ??? hmmm gimana ya males ah me ... malu ma anak-anak narsis molooo *alesan* padahal gw udh siap-siap mo ngeluarin camdig wink-wink ^_^. Sebelum makan ke tempat seafood, kite begaye nihhh penampakan narsis nya ,,,

duhhhh banci kamera bangetzzz


sebenernya sih males pose abis lagi bad hair day ;)

setelah puas moto, kita nyari makan buat perut yg udah pada terak lapeeerrrr !!!! & mumpung solo lagi ujan deres, kita mutusin makan di seafood pesen kepiting masak super pedes nihhh penampakannya, lekeeeerrrrr bangetttt yummy, tapi mahallllll wkwkkwkw seporsi 40 rebong 2 orang 80 rebu blom minum plus nasinya dan sambel lalapannya hahhahahah tapi puas lah abis meni leker pisan euyyyy...


mantabbbb kannn ;)

13 comments:

Anonymous said...

kepiting bumbu merica item ya, nek ? aduuuh gue demen banget. apalagi kalo kepitingnya guede. tapi seumur umur cuma nemu kepiting gede di jumbo seafood rest di singapore. puaassssssss

~~ Mel T. ~~ on Saturday, March 22, 2008 at 6:03:00 PM GMT+7 said...

Yahh....kok lurus deui neng...wkwkwk.Biar lurus apa mrungkel tetep wokeh kok Vi,pas di face loe,gituh loh nek.Ehh itu kepiting lempar kesini napah..

Anonymous said...

gile tuh kepitingggg..lafaarrrrr..

biarin ah narsis, penampakan emang hrs ada dimana-mana bo ahahahahahh..

Emaknya Bunny on Sunday, March 23, 2008 at 1:51:00 AM GMT+7 said...

haha hidup narsis :P

keknya seafood emang mahal ye apalagi yg namanya kepiting .

Zilko on Sunday, March 23, 2008 at 5:25:00 PM GMT+7 said...

waa, kepitingnya kayanya mantap bener tuh yah, hehehe... :) Tapi ga sukanya makan kepiting itu susah ngambil dagingnya, wkwkwkwkw

hidup narsis deh!! wkwkwkww

vivi on Monday, March 24, 2008 at 7:11:00 AM GMT+7 said...

TO DIAN : betul banget nek yg puedeeesss kaya makan petasan wkwkwkw :D duhhh kapannn gw ke singapore ya hiks :(

TO MELANIE : yuiii nekkk lurus lagi wkwkwk ntar kepitingnya gw email ya ;)

TO YULIA : sammmaa gw juga laper nih :( hidup narsis :lol:

TO MELI : ngikutin elo ah mel narsis wkwkwk ;) iya heraaannn coba murah gw makan dah tuh tiap hari :D

TO ZILKO : waduhh gampang zil tinggla krek!! patahin dah tuh cangkang beres :)

Ibeth on Monday, March 24, 2008 at 9:39:00 AM GMT+7 said...

Gak ngiri.... gw gak demen makan kepiting, ribet :p

Anonymous said...

bumbu kepitingnya kayak apa yah? xixixi... kepiting lebih enak direbus aja pake garem. :)

btw, perut lu nongol bow... efek kebanyakan makan kepiting kali yak? wkwkwkwkw...

yanti on Monday, March 24, 2008 at 10:58:00 AM GMT+7 said...

kog sama, kemaren gw juga dimasakin kepiting mirip2 gitu sama si sum kekeke.. tapi kalo liat tetep ngiler euiii
ngomong2 lo bagusan dicatok ah daripada curly, kalo dicurly jadi keliatan lebih centil gitu wkwkkwwk
nb: gw punya baju yg sama percis kaennya sama temen lo yg ini loh, cuma gw kancingan

Anonymous said...

Narsis....narsis...narsis...narsis...
narsis...narsis...narsis...narsis..
Hehehehehe..

vivi on Tuesday, March 25, 2008 at 7:22:00 AM GMT+7 said...

TO IBETH : yg ini beda nek kepitingnya besar-besar dagingnya banyakkkk ada telornya yummyyyy :D

TO DEWO : masak pedes nek kaya ada bumbu baladonya pake lada hitam wuihhh sedeeeppppppp kalo ke solo makan di seafood-an ini ya lekerrrrr tapi uangnya juga lekeeerrr :(

wkwkwkwk baju gw sexy khannnn ekekek :P

TO YANTI : gw mah biar udah makan kalo disuguhin lagi teteuppp gw sikaaattttt :P kata laki gw kalo di curly kaya tyas mirafsih rambutnya lo yeeeee pas masih sama bams dulu wakakakkaka :P bajunya pasaran sihhh :P

TO DEPIL : yarin..yarin..yarin..yarin...yarin... heheheheh :P

Anonymous said...

weleh..dimana-mana seafood bertebaran...duh penyiksaan batin neh.... gak bisa masak ndiri...beli mahal....huaaaaaa :cry:

vivi on Tuesday, March 25, 2008 at 1:58:00 PM GMT+7 said...

TO INA : entar naaaa kalo ke solo kita makan seafood itu loh samping stadion sriwedari nek sebelah burger :D

 

Our New Life Copyright © 2012 Design by Antonia Sundrani Vinte e poucos