Sunday, March 23, 2008

Pengumuman

Posted by vivi at 3/23/2008 11:05:00 PM

BLOG INI DALAM PERBAIKAN [WAS...]



Ps :
jam 11.30 malem at my bedroom :(


mohon maabbbbb sementara kolom komennya tidak ada dari sononya :( jadi gw lagi nyoba ngutak-ngutik html code-nya buat nambahin kolom komennya *sok bisa* kalo udh nyerah baru balik ke template lama hihihi sementara kalo mo komen di SB samping aja ya >>>>>> *pede.com* sapa lagi yg mau pada komen anyway ;) hahahaha :D

thank u frente-frente cayoooo ;P


Ps lagi :
pagi-pagi jam 7.30 di kantor tgl 24 Maret 2008

horeeeee berhasil-berhasil kolom komennya udah ada tapi keliatannya looks okay only on firefox di IE masih amburadul keiknya blom gw liat sihhh ...ngutak-ngutik lagi ahhhh sambilan kerja ;)


Another Ps :
jam 2 siang still at my office after lunch :D

akhirnya jadi juga nih skins meskipun mungkin kalo diliat di IE a lil bit screw up but its okay still lokks good enough on mozila FF ;) tapi gw puassssssss banget sama skin ini picturenya cute lucu two silly lovers make a kiss duhhhhh so romantic ;) berasa masih muda aje nih gw wkwkwkkw :P

4 comments:

Anonymous said...

gue balek lg kalo udah diperbaiki drpd buta gue, nek hehheheh kecil kayak kutu

Zilko on Monday, March 24, 2008 at 12:20:00 PM GMT+7 said...

hahaha, uda mendingan dari kemarin kayanya yah, huehehehe... :D

Melly on Monday, March 24, 2008 at 2:05:00 PM GMT+7 said...

Kecil bgt bo... minus gw nambah deh

vivi on Tuesday, March 25, 2008 at 7:45:00 AM GMT+7 said...

TO DIAN : wekekekekek sekarang udah tuh nek awas kalo kagak balik :P

TO ZILKO : iye zil mending daripada kemaren but di IE looks screw up :( bukanya pake mozilla or opera :D

TO MELLY : pan udah gede lagi nek hurupnya :D

 

Our New Life Copyright © 2012 Design by Antonia Sundrani Vinte e poucos