Friday, May 16, 2008

akhirnya , keminum juga :P

Posted by vivi at 5/16/2008 09:29:00 AM
pernah ngerasa gini nda? " kalo lagi enggak punya duit bawaannya pengeeennn beli macem-macem " nahhh itu yg gw alamin kemaren :lol:

pulang kerja gw dijemput hubby secara die libur [ shiftnya off sehari ] asikkk pulang lebih awal nih ;) *padahal dari kemaren gw jam 1/2 4 gw teng-go molo* wkwkwkwk :P, nah hubby langsung ngajakin ke plaza singosaren buat beli cassing hp die ya wes gw langsung ngangguk-ngangguk wokeh setuju, where ever you take me away aja duueeehhhhh hihihi ;)

sampe di plaza singosaren muter-muter nyari cassing hpnya doi ... nda dapet :( mo beli yg balabalnya aja malah di tiap counter adanya casing asli semua huuuu wong kita yg asli masih bagus cuman biar safe aja casing aslinya diganti yg balabal :( akhirnya hubby nyerah ya wes mim besok aja dah nyari di grandmall ... kamu mau apa ? hubby nanya cihhhh gw ditanya, ya mau semuanya lah wkwkwkkwkw :D *gw ditanya* mau es teler :D *impian gw*

abis itu gw ma hubby langsung ke square niat banget mo ke es teler 77 ... nyampe sana gw bilang hubby ke hypermart dulu ya aku mo nyari yogurt activa kata jessie enak dimakan pake nutri jell okiehhh ... die nyautin ;) sippppp :D

yogurt dapet, hmmm beli nugget juga ahhh nyomot dah 1/2 kg, mim sosis abis ... ya wes nyomot sosis fido, hmmm lumayan ada beef burger isi 24 cuman 23 rebu *ada promo* nyomottt lagi gw lupa nama burgernya ;) , hmmm shoestring juga yaaaa mim abis tinggal dikit dirumah, okehhhh ambilll kata gw gw beli yg 1 kg, abis itu hmmm ada jus jambu keiknya enak nihhh secara vit c, nyomot lagi and terakhir beli roti burgernya buat bikin burger dirumah sengaja gw ambil isi 10 biar kagak usah bikin sarapan tiap hari hihi ...

sampe kasir ... kok gw jadi belanja sih pikir gw :( pip tadi kan mim cuman mo beli yogurt kok jadi beli banyak :( *ngedumel-dumel* laki gw mah nyengir kuda aje ... huhuhuuu padahal niat gw ke square cuman mo beli es teler doang plus yogurt :(

abis itu laki gw ngajakin makan dulu ya wes kfc aja ya bocen foodcourt molo kata gw ... abis itu kita ke atas beli es teler tapi dibungkus bukan dimaem situ abis itu di jalan mo pulang gw teteup ngedumel pip lagi pengen tutup mata ke mall malah beli macem-macem doohhhh sebel deh ...

maklum dari awal bulan gw udah ngurusin mobil molo sih dari mulai ganti oli trus isi freon AC and seminggu yg lalu baru ganti aki mobil *doenggg!!!* mayan lah harganya bulan ini jatah gw ngemall di tutup dulu *niat gw seminggu yg lalu* ternyate hhuhuhu nda bisaaaaaa :(

akhirnya es teler 77 gw minum dirumahhhh dengan perasaan yg teler juga wkwkwkkw tapi sueegeerrrr rekkkkk mayan lahhhh sambil nonton bulutangkis thomas & uber cup .... :D

20 comments:

Melly on Friday, May 16, 2008 at 10:38:00 AM GMT+7 said...

Emang malas jln ke mall bawaan ngerembet yg laen2... tp udah puaskan bisa ngerasain es teller, besok ngidam apalagi???

Zilko on Friday, May 16, 2008 at 10:42:00 AM GMT+7 said...

wuakakaka, kalo gitu sekalian ke Kassaya Solo Square aja dung, wkwkwkwkwkw (apa2an sih ini?? LOL)

haha, tapi memang gitu koq. Kan tiap bulan saia bikin buku pengeluaran harian tu jadi kan pengeluaran selalu terkontrol. Nah, kalo uda boros ni, malah jadi tambah boros bawaannya, duh, hahahhaa... . Soalnya mikir: "bulan depan hemat ah", wkwkwkwkw... lol.

paling ga ngidamnya uda terpenuhi tuh, hahaha... :)

Anonymous said...

Syukuurrrr...
akhirnya ntar calon jabang bayi lahirnya kaga ileran mulu soalnya emaknya udah keturutan minum es teler, ekekekekek :D

ciero on Friday, May 16, 2008 at 11:37:00 AM GMT+7 said...

horee..akhirnya kesampean juga makan es tellernya...wekekek..

eh seru banget yak thomas uber.
indoneeesssiaaa...!!!

Emaknya Bunny on Friday, May 16, 2008 at 11:52:00 AM GMT+7 said...

kalo dah ke supermarket pasti dah bawaannya borong..biasa liat ini murah itu promo ini enak ..:P

Anonymous said...

yahh... ini penyakit wanita kali yak? gw jg Vi klo ke supermarket suka lupa daratan, pasti buntut2nya jd beli banyak. :(((

pasti minum es telernya sambil cembetut yak? hahaha...

Anonymous said...

kalo belanja...jangan pas laper..pasti semua bakal masuk trolley belanja...kekkeke

Aduh...enaknya yg udah puas minum es teller....

yanti on Friday, May 16, 2008 at 2:43:00 PM GMT+7 said...

kalo lagi moh belanja, jangan ngemall .. ditanggung jebol pertahanan wkwkwkwk, yg penting.. es teler dah masuk perut ;P

vivi on Friday, May 16, 2008 at 3:33:00 PM GMT+7 said...

TO MELLY : mberrr apalagi pas lagi bokek :( puasssss bangettt minum sambil teller wkwkwwk :lol:

TO ZILKO : hihi ke maren cuman lewat aja zil di depannya ;) besok-besok dah gw pasti mampir beli tas :D

duhhh males bikin buku pengeluaran secara udah blur pengeluaran wakakakkakaka :lol: iye terpenuhi minum sambil teler ;)

TO RETHA : Amiennnnn moga-moga enggak ilerann ya nek ;)

TO CIE : HUREEEE kesampean wkwkwkwk :lol: seru bikin teganggggg ;) untung ubercup nya masuk semi final ya indo :D

TO MELI : iye bawaannya mo semuaaaaa *maruk*

TO DEWI : MBERRR penyakit cewek ini mah penyakit tahunan keiknya wakakakakka :lol: sambil emosi nonton uber cup gatelll pengen nyemesh wakakkak :lol:

TO INA : nahhh good lesson tuh keiknya ;)
iye na sueeegeeerrr reeekkkk :D

TO YANTI : iye enggak lagi-lagi sihh nek hieehieheheheh :D iye sekarang udah di wc wakakkaka :lol:

Zilko on Friday, May 16, 2008 at 9:47:00 PM GMT+7 said...

huahahaha, ngidam apalagi neh?? LOL

Baidewei, kalo saia ke supermarket sih biasanya bingung soalnya target: harus habis 50ribu (soalnya biasanya belanja di Super Indo) biar bisa dibayar pake card, kan dapet poin lumayan, wkwkwkwkwkw... .

haha, buku pengeluaran efektif lhoo... . Semenjak ada buku pengeluaran, pengeluaran jadi terkontrol dan tiap bulan cenderung stabil, hahahaha... .

icHaaWe on Saturday, May 17, 2008 at 3:12:00 AM GMT+7 said...

keluarin credit card dooong jeng...kan bs ngutang dulu :P

duuuwhhh es teler 77... hikss..maooo dooong

vivi on Saturday, May 17, 2008 at 7:03:00 AM GMT+7 said...

TO ZILKO : gw sekarang lagi ngidam duit wakakakak :lol:

haduhhh matematikanya dikeluarinn nihhhh hmmmm bulan depan nyoba deh bikin pengeluaran di notes hihihi ;)

TO ICHA : wakakakka gw ngeluarin cc diatas tgl 23 cha... jadi kan klaim-nya bisa 2 bulan lagi wakkakakak [ tgl print out my cc ] *licik.com* ;D

mau ke solo duungggg nyebrangin sungai nil gihhhh sonooo wkwkwkkw :D

Anonymous said...

emang plasa singosaren masih eksis??? *pura-pura terkejut*

Anonymous said...

Oiii Vi pa kbr??? sorry br nongol lg nih :)

gle lu, gw sampe ngiler2 baca si es teler huhuhuh gw lg dieet niy, udah turun 4 kg huahahahah..aciikk gak tuuwww..msh 3 kg lg br setop.

Ih ni comment gak nyambung amir sih :p

xuxu on Monday, May 19, 2008 at 8:38:00 AM GMT+7 said...

es teler 77... kalo dulu rasanya lebih enak, sekarang kok biasa aja ya...

Ibeth on Monday, May 19, 2008 at 11:51:00 AM GMT+7 said...

Viiiii, elu kok pengen hamil tapi makannya yang awetan semua, dari sosis, daging burger, shoestring.. Mbok ya dimulai makan yang sehat tho' cah ayu **kumat emak2nya**

vivi on Monday, May 19, 2008 at 8:31:00 PM GMT+7 said...

TO WKU : masih ada lageee :P

TO YULIA : oikkk mpokkkk miss uuuu nihhhh :D webek ya nek ntar gw email deh es telernya yachhhh :P

TO XUXU : iya setujuuu enakan yg dulu mungkin karna sekarang banyakan yg frencise kali xu jadi original-nya kurang di jaga gituhhh :D busett PR esteler nihhh wkwkwkwk :P

TO IBETH : hiheieiehehehehe enggih mbokeeee kulo mboten dahar panganan sinh koyo ngono maneh wkwkwkwkw bhs jawir ancoorrrrr ;)

Anonymous said...

Manusia emang gitu mbak, banyak duit bingung ga punya duit ngiler, hehehe, normal berarti kita. huahuahaha

SinceYen on Tuesday, May 20, 2008 at 1:31:00 AM GMT+7 said...

Doh... elo kok ngingatin es teler mulu sih??? Heleeeeeppppp....mauuuuuu!!!! 77 lagi nyebutnya. (Langgananku es teler 77 di denpasar).

vivi on Tuesday, May 20, 2008 at 7:21:00 AM GMT+7 said...

TO RAFFAEL : yuiii coyyyy stubuhhhh kalo lagi banyak duit gw ampe binun "mo beli ape yeee enaknye" wkwkkwkw tapi kalo lg nda ada duit uuuhhhhh pengen ini-pengen itu, bah!!! :(

TO SINCEYEN : Bhuahahahhahahhaha ayoooo ke indoooo jalan-jalan ke bali lagi nek beli es teler 77 endang surendang loh didalemnya pake alpukat,roti,kelapamuda,ketannya plus mutiara merah muda,susu putih yg kentel hmmm segeerrrrr rekkkk :D

 

Our New Life Copyright © 2012 Design by Antonia Sundrani Vinte e poucos