Thursday, May 15, 2008

sop buntut lagi

Posted by vivi at 5/15/2008 02:50:00 PM


siang tadi gw beli sop buntut lagi, nyam-nyam-nyam, enaaakkkk gilaaaaa, pedes-pedes, pake sambel kecap, kasih jeruk nipis dikit, suegeeerrrr rekkkk, apalagi nasinya hanget-hanget ngepul, ditaburin bawang goreng atasnya, sedepp mannnn :D pake emping lagi, wuihhhh tambah sedeeeepppp slrruuppp :D, masih ada satu lagi nih hasrat perut gw yg harus di penuhi ntar pulang kerja ... es teleerrrrrr *blom kesampean* hiks! :P

duhhhh kolesterol nambahhhhhhhh :P

14 comments:

yanti on Thursday, May 15, 2008 at 3:43:00 PM GMT+7 said...

bahhh sop buntut lagiiii, jangan2 dah diguna guna ama abangnya neh wkkwkwwk

Z - i - l - k - o on Thursday, May 15, 2008 at 3:56:00 PM GMT+7 said...

sop buntut emang enak tp kaga enaknya tulangnya tu bikin susah makan aja, hahaha... . Uda gitu kadang nyebelinnya kan penampakan dagingnya gede tu eh isinya tulang semua, siyal.... :(

baidewei, pernah nyoba konro Makassar ga tu?? Enak juga loh, hehehehe...

Reth on Thursday, May 15, 2008 at 4:13:00 PM GMT+7 said...

Hiayaaahh...
sop buntukt maning sop buntut maning, ga kreatip mah.
Jangan² ada apa²nya nih di buntutnya, lu lagi ngidam buntut ya nek? Buntut depan or buntut blakang neh? Wuakakakakakak :))

vivi on Thursday, May 15, 2008 at 7:00:00 PM GMT+7 said...

TO YANTI : wakakakkakak biar rajin beli gituh ;) :P

TO ZILKO : hahahahha disitu enak nya zil bikin penasaran tuh tulang&daging nya :D

disolo jarang ada tuh sop konro katanya sih enak pengen sih kalo ke jkt nyicipin eh di yogya ada nda ya?

TO RETHA : ihhhh gw lagi demen nek ma nih sop buntut :P gw ngidamnya ya buntut depan dunggg gimana sihhh lo :P~

Z - i - l - k - o on Thursday, May 15, 2008 at 9:47:00 PM GMT+7 said...

di Jogja ada tu di pom bensin yang di utaranya Galeria. Kan ada warung dari bambu2 gitu yang jual masakan khas Makassar. Tapi sop konro-nya lebih mantab yang di Bandung tuh, hehehe... (yg di Bandung di Jakarta jg ada koq). Yang di Bandung namanya Maming Resto tuh di Setiabudi, hehehe

dewi on Thursday, May 15, 2008 at 11:12:00 PM GMT+7 said...

ihhhhhh... sop buntutnya serem amat. :D

klo yg biasa gw makan sih, tulang belulang gitu Vi.. yg masih ada dagingnya dikit2. Itu buntut paan yak? wkwkwkw...

Since-Yen on Friday, May 16, 2008 at 1:01:00 AM GMT+7 said...

Es teler... mauuuuu

Miz Scribbles on Friday, May 16, 2008 at 6:31:00 AM GMT+7 said...

Aduh Vi....mau dong sop buntut.....yam yam banget tuch kelihatannya. Aduh kapan ya gue terakhir makan sop buntut? Waktu ke jkt kemarin ga sempat makan sop buntut sih....

vivi on Friday, May 16, 2008 at 7:53:00 AM GMT+7 said...

TO ZILKO : wahhh ntar nyoba deh kalo gw ke yogya :D thanks for infonya ya :D

ooo dibandung ada juga ya ntar deh kalo kebandung lagi nyoba tapi kapan gw kesana lagi wkwkwk :lol:

TO DEWI : ihhh rasanya leker nekkk jng liat rupanya duunggg wkwkwk :P

yg elo makan buntut depannya si kokoh kaliii wakakkaka :lol:

TO SINCE : siiiniiiii ke indooo :lol:

TO MUTIARA : sini duunggg pulang lagi nekkkk hihi :lol: di aussie nda ada ya nek ?

Meli Bee on Friday, May 16, 2008 at 2:08:00 PM GMT+7 said...

aku belum pernah makan sop buntut...

vivi on Friday, May 16, 2008 at 2:27:00 PM GMT+7 said...

TO MELI BEE : hahhhhh???? blom pernah ??? uenakkk rekkkk *gw juga baru doyan* hiks-hiks :( kalo tau rasanya enak dari dulu dah gw makan hehehehhe mang di taiwan nda ada nek ?

icHaaWe on Saturday, May 17, 2008 at 3:15:00 AM GMT+7 said...

duuuh gila loe bikin gw ngiler aja...

btw... masih murah ga sih sup buntut disono???secara sekarang apa2 jd mendadak mahal

mercuryfalling on Saturday, May 17, 2008 at 9:07:00 AM GMT+7 said...

tadi gue ngeliat buntut di toko. cuma, gak pintar masaknya hikhik pdhl pengen banget

vivi on Tuesday, May 20, 2008 at 8:07:00 AM GMT+7 said...

TO ICHA : hehhehe jng ngiler di sini kasian blog gw wkwkwkwk :P

kalo di solo masih 15 rebu nek seporsi sop buntut hehehhe murah apa mahal ? tapi blom ama nasi ama minum ye xixi ;)

TO DIAN : hiks! cari dung resepnya di mbah gugel :P kan elo jago masak nek ;)

 

Our New Life Copyright © 2012 Design by Antonia Sundrani Vinte e poucos