Wednesday, May 14, 2008

all i need now!!!

Posted by vivi at 5/14/2008 07:18:00 PM
gw enggak butuh makanan *abis makan bakso tadi plg kerja*
gw enggak butuh acara tipi *acaranya jelek-jelek kecuali kuis kenaaa dehhh yg dibawain panji*
gw enggak butuh em-el *smalem udah sih hihihi :P*
gw enggak butuh telp & sms *pulsa abis hihi*
gw enggak butuh laki *eitttt nda jadi gw teteuppp butuh laki gw ekekekke :P*

all i need for now is es teleeerrrrrrrr, hauuusssssssss pengen es teler, tapi jauh belinya, huhuhu :( jadinya cuman bisa nyari ke mbah google mantengin gambar-gambar es teler yg pada ngamprah disana keik ini nih



slruuppp-slruuppp ces-ces-ces-ces, kesian nih keyboard, nampung liur gw :P, target besok pulang kerja mending beli es teler atawa buat es teler ya ?

15 comments:

Zilko on Thursday, May 15, 2008 at 2:47:00 AM GMT+7 said...

huahahahahaha, ngidam ni yaa?? huehehehehe.... :D

vivi on Thursday, May 15, 2008 at 7:15:00 AM GMT+7 said...

TO ZILKO : i hope so, zil, wkwkwkwk :D

Anonymous said...

masyaoloh....g pikir need apaan...ternyata need es teller.... tnggal keluarin mobil terus cabut lah vi...ke es teller 77 ato ke grand mall sono....

lah gue...sampe ngece2...juga kagak dapet deh... :P

vivi on Thursday, May 15, 2008 at 8:39:00 AM GMT+7 said...

TO INA : hiks! udah mau jam 8 na.. males mo ngeluarin mobil buka pager ngunciin pintu lagi hehehe btw na sekarang di square ada es teler 77 baru buka ;) tapi ya itu maleesss mo ngangkat pantat dari kursi semalem :( ntar pulang kerja aja gw beli susu milk putih,alpukat,nangka kaleng,sama sirup cocopandan sama cingcau item di hypermart buat bikin dirumah jadi sewaktu-waktu mau bisa langsung bikin dah hihihihi :D

bujuggg panjang amir jawaban gw yaq ekekekke disana paling bisa bikin juga ya say gw semalem nyari resep bikinnya juga di google :D

Anonymous said...

nahhh.. es teler 77 enak Vi, walopun gak seenak jaman gw SD duluw. :)

vivi on Thursday, May 15, 2008 at 8:50:00 AM GMT+7 said...

TO DEWO : iye nek bes teler 77 baru buka di square kemaren udah 3 bulanan tapi gw lagi puasa ke mall dulu nih huhuhu so gw mo bikin aja ntar dirumah pulang kerja hubby gw juga pengen katanya :D

iye zaman gw SMA dulu di bekasi sering beli es teler 77 abis pulang skul ama mie ayam-nya wueenakkkk rekkkk :D

Ibeth on Thursday, May 15, 2008 at 9:18:00 AM GMT+7 said...

Hmmm, mudah2an ini efek olahraga malem loe ama si mas, bukan efek teler kebanyakan lagu ajeb2 di mobil :P

Anonymous said...

Hmmm...
segitu demennya ma es teler mpe ga butuh laki en ga butuh em'el (meski diralat maning seh) :P

Eh nek, di Karawaci sini, tepatnya di Taman Sari, seberang benton Junction tempat aku nongkrong ma preman² dulu itu ada lho es teler yg yummmyyy abieesss!!

Alpuketnya gede², trus ada nata de coco nya, trus susunya banyak bgt, eeehhmmmm...

Busettt, jadi ikutan ngiler nih aku! Ntar sore beli aaahhh :P

Emaknya Bunny on Thursday, May 15, 2008 at 10:03:00 AM GMT+7 said...

udah hamilkah?wuahahaha
es teler bisa bikin berteler2 :P

ciero on Thursday, May 15, 2008 at 11:29:00 AM GMT+7 said...

waa..ada yang ngidam :D

enakan beli aja, lebih praktis.
duh jadi pengen.. ;q

vivi on Thursday, May 15, 2008 at 2:47:00 PM GMT+7 said...

TO IBETH : amieeennn mudah-mudahan karna efek yg pertama ya nek :D ajeb-ajeb disuntik gituh :P

TO RETHO : bias semalem pengennnn banget nek :( tapi males keluar rumah :(

wadooohhhhhhh kalo gw ke tanggerang trakteeerr gw di sono yaqqqq pilllll :D ^_^

yeeee jng ngiler di blog gw :P

TO MELI : blom lewat tanggal kok mel hihi :P

TO CIE : kalo beli harus ke mall nek es teler 77 gw males ke mall ntar laper mata lagi pengen yg laen ;) sonooo nek pulang kerja beli gih :P

SinceYen on Friday, May 16, 2008 at 1:03:00 AM GMT+7 said...

Aih... di atas mbaca es teler aja udah ngeces, ng'gulir ke bawah malah poto ne... waaaahhhh....

vivi on Friday, May 16, 2008 at 7:16:00 AM GMT+7 said...

TO SINCE : wakakakakka tuh poto gw ke mbah gugel nek abis pengennn malem-malem :(

Melly on Friday, May 16, 2008 at 10:32:00 AM GMT+7 said...

Wuiss ngidam yak, kalo ngidam kudu dijabanin ntar anaknya ngeces trs...

vivi on Friday, May 16, 2008 at 10:39:00 AM GMT+7 said...

TO MELLY : hehehhe nda tau nihhh ngidam pa kagak blom telat kok nek ;) lagi maruk aje kali wkwkkwkw :D

 

Our New Life Copyright © 2012 Design by Antonia Sundrani Vinte e poucos